Oct 18, 2009

XD

hallo minna~
barusan saya menemukan gambar yang mmmm (kalo menurutku) bikin merinding deh..
gak nyangka aja muka polosnya yama bisa jadi kayak begitu..


hmm hmm bagaimana menurut kalian??
yah sebenernya tadi habis denger kabar kalo yama bakal ada di AnAn bulan november besok.. oh nooooooooooooooo~ aku takut kalo dia foto2 jga kayak yamapi T.T jadinya tadi nyari2 infonya.. eh malah nemu ini gambar..
yama jadi keliatan uukh bangat deh XD

ahaihai yasudahlah.. semoga yama wasih inget istri (baca: rani) biar gak foto2 kayak yamapi..
ohohohohoho *dilempar sendal*

bye bye..

jaa naa~

Oct 12, 2009

kaa-san pulang :DDD

konbanwa minna~

uhui akhirnya kaa-san pulang dari padang..
ohohohoho pada belum tau ya?? huuu gak apdet nih *dilempar sendal*
kemaren jumat kaa-san ke padang.. bukan, bukan buat jadi relawan gempa, tapi mau ngadirin acara kawinannya sodara..
duh sumpah ya ribet banget kondisi rumah kalo ga ada kaa-san -.- untung sekarang kaa-san udah pulang XDDDD *lunjak lunjak*

eh btw tadi aku ikut njemput kaa-san ke bandara.. hmm sebenernya baru kali ini nih pergi ke bandara xp *buka aib* eh tapi sumpah ya bner2 jadi tambah pengen pergi ke jepang gara2 ngliat pesawat (??)

udah dulu deh.. gak jelas emang ini postingan..
mau mandi dulu ya minna.. ^^

bye bye..

jaa naa~

Sep 20, 2009

minna, happy lebaran day ^^

Ohayo minna-san~ :DDD

Yey akhirny lebaran jga.. Tanoshikatta ne :DD
Hem tp resekny ak g bsa solat ied, malah home alone gini suruh jaga rumah -.-
demo ne daijoubu nyang pntg ntar dapet angpo XDD~ *ditendang sodara2*

Eh, iya berhubung lwt hape ni jd g bsa panjang2 deh postingny.. Ak lg mudik nih ke wnosari :D *pamer*
Ya udh saya cma mo bilang: MET LEBARAN MINNA, MAAF LAHIR BATIN YA~ *kluk*

Bye bye..

Jaa naa~

Sep 19, 2009

2nd award


ohayo minna-san :D
hehe saya baru dapet award dari kak poppy
hem sebenernya aku ga terlalu dong masalah award2an, demo ne arigato poppy-san ^^

puh si embak berisik banget deh..
ya udah mo mandi dlu.. cepet2 mo mudik nih uhuy!

bye bye..

jaa naa~

Sep 17, 2009

malesku tumbuh subur!

konbanwa minna~ *eh jam segini konbanwa ato konniciwa ya?? baka~*

hem lagi suntuk, bosen, ga da kerjaan, ga da sms, sepi.. *ngringkuk di pojokan*
gak tau ni ah.. males ngapa2in..
males fesbukan, males twiteran, males yutupan (brosing video maksudnya), males bla bla bla, MALES NGAPA2IN!!
aahh~ jadi malah marah2 ni..
rasanya pingin ke jepang trus lari ke pelukan yama-chan XDDD~ *maunya*
eh bneran sumpah.. yah kalo ga ke jepang paling ga ke korea.. trus ntar ktemu kyu curhat ma dia.. yah walopun ga bisa basa korea, seenggaknya kan bisa mantengin muka cling2nya si kyu =3 *kayaknya yg ini malah lebih ngacok deh*
puh~

eh btw kalo udah join ke forum ljump trus kita musti ngapain si?? bingung aku.. (udik maksudnya bkn bingung xp).. *yah nyimpang dari judul nih*
tapi bneran deh gak tau musti ngapain di ntu forum.. -.-

tuh malah jadi geje nih postingan saya..
yau udah deh ntar kalo dilanjutin malah tambah nglantur lagi..
bye bye..

jaa naa~

Sep 16, 2009

kronologi suka HSJ

yo minna saya posting lagi..
gara2 inget creed jadi keinget pas jaman2nya awal2 suka ama hsj..

hem, bermula dari beli dvd TANTEI GAKUEN Q yang movie di mataram.. yah emang si bajakan tapi gambarnya jelas kok.. ntu kalo ga salah desember 2007 deh.. lha njuk aku ama embak nonton.. lah mataku langsung cling2 liat sosok yg jd ryu (yang diperanin ama yama-chan tapi wkt ntu aku blom tau)..


ini nih tampang2 menjualnya yama-chan wkt di tantei XD

nah, waktu lagi leyeh2 di kasur beberapa hari hbs liat ntu movie tiba2 si embak triak2..
e= embak
a= aku

e: dek! tau gak ternyata yang jd ryu ntu penyanyi lho.. nama aslinya yamada ryosuke..
a: haa? yg bner?? emg suaranya bagus?? *diesh!*
e: iya le.. boyband gtu.. apa namanya?? mm aneh kok.. oh hey! say! 7~
a: apaan tuh aneh banget to.. *diesh!*
e: ni aku ngambil2 gambarnya..

*nyalain komputer, ngliat2 gambarnya*

a: wah mukanya mirip2 smua~ ini po yang dia?? *nunjuk yuto* eh yang ini cewek ya?? *nunjuk chi-chan*
e: gak tau ni.. oh yang ini yang dia..

sumpah pas awal2 ntu susah banget ngebedainnya.. mirip2 smua.. yang paling beda ntu si yuya..
mule dari ntu kita jadi sering nyariin gambar2 mreka.. nyampe pas lagi ngenet ama sarusa aku nemuin pv mereka yang hey! say!..



sumpah ya.. pas habis nemuin ni pv aku ama embak nontonin muluk tiap pagi sblm berangkat ke skolah.. hoho ampe si ayah marah2 gitu.. hehe
trus kita mule donlotin video2nya mreka.. mule ngerti bedanya HSJ ama HS7.. komputer aja ampe penuh gara2 kebanyakan folder hsj..
oh iya konser mreka yang paling taksuka ntu yang tobira no mukou.. lucu banget! aku ampe ngulang2 liatnya.. *kayaknya smua2 video2 mreka tak ulang deh ngliatnya hehe*



hem bener2 kangen nih ama hsj..
kangen ngliatin making pvnya mreka yang mesti bikin ngakak..
kangen donlotin video terbarunya mreka di utub.. nungguin ada subnya jga..
ahh pokoknya HSJ GA HONTOU NI SUKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII DAA~~~

C.R.E.E.D

konnichiwa minna san~ :DD

hem barusan buka2 fs, ya ampun setelah sekian lama ga buka pas buka eh ga da papa.. hehe
tapi kangen jga ama temen2 fs.. huaaaaaaaaa~ asik2 anaknya.. :(
nah trus aku keingetan ama cerita yang dlu pernah dibuat embakku ama temennya.. yah aku bantu2 dikit si buat ceritanya.. hiksu, sayangnya tu cerita dari dulu ampe sekarang blm slese2.. padahal ceritanya bagus lho, lucu.. *jiah promosi*


ahaha ni gambar editanku sendiri.. rada aneh emang.. :P

hoho udah ketawan kan dari gambarnya..
ini cerita judulnya C.R.E.E.D (creed ato yuurei-sama ya?? mm lupa ah.. XP).. dan tokohnya OTSUKA KANADE (SHIDA MIRAI), ARIOKA DAIKI, YAMADA RYOSUKE, NAKAJIMA YUTO, CHINEN YURI, MORIMOTO RYUTARO, SHIRAKAWA AI, ama SHIRAKAWA HANA.. (hehe yg tokoh kanade ntu di bayangan kita si shida mirai, kalo tokoh ai ama hana gak tau deh mreka kembar)..

jadi ceritanya C.R.E.E.D ntu grup pembasmi hantu yang terdiri dari tokoh2 di atas.. ketuanya si daiki.. dia ntu sugeh banget nget nget, artis pula.. trus si yama-chan, yuto, ama chi-chan ntu 3 artis yang pingin hidup mandiri makanya mreka mutusin untuk tinggal b3.. tapi berhubung rumah mereka kebakaran gara2 eksperimennya chi-chan yg (selalu) gagal jadinya mreka ngontrak di apartemen kecil.. nah yang empunya apartemen ntu ayahnya kanade..
kalo si mori-mori ntu adek kelas mreka di Shinnen Gakuen (sekolah tempat anak2 C.R.E.E.D) sama2 artis, mreka ntu 1 grup di HSJ.. haha kalo yg ini emang nyata si.. trus si ai sama hana ntu kembar.. mreka anggota tambahan yang dateng dari desa.. mreka ntu irit banget orangnya.. saking iritnya ampe2 jadi pelit..

ahh jadi kangen ceritanya..
hoho malah jadi promosi gini nih..
ya udah ah..

bye bye..

jaa naa~

Sep 12, 2009

mid selese, libur panjang.. yihaaaaa~

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu~
finally the mid test is over!!! *ih salah ga ni inggris saya xp*
yah semasa bodo deh nyang penting midnya udah slese.. *sujud syukur*

o iya tadi baru liat blognya zara-chan terus saya syok gara gara ngliat si NAKAYAMA YUMA KISSING MA CEWEK (gak tau deh sapa, gak penting)!!!!!! yadaaaaaaaaaa~ yah emang sih aku bukan fans beratnya si yuma.. tapi berhubung si yuma ntu anak JE jadi ya tetep aja kagak rela saya.. -.- ditambah si yuma ntu seumuran ama yama-chan!!! ntar kalo yama-chan ketularan gimana??? DAMEEEEEEEEEEEEEEE!!! X(
oke emang lebay tapi tapi gak ada salahnya menghadapi segala kemungkinan to?? *serina bgt*
hadeh, ngliat yama-chan ada adegan pelukan ama si fuKUDA mayuko aja aku udah jejeritan.. jangan nyampe kissing deh.. hii naudzubillah..

eh barusan aku juga liat suju suju M - super girl mv teaser aaa gela lo gela gela *alay* bikin megap megap ntu video.. baru 4 detik mule aja udah bikin aku mangap (pas bagiannya si hankyung, cakep banget!!).. ya ampun mukanya itu lo bening cling cling smua.. duh zina mata nih saya *lho?* ckckck pokoknya suju keren dah.. :D

hem hem ini daritadi ngomongnya malah ngelantur deh gak selaras senada ama judulnya.. *telat* ya udah balik ke judul.. ehem.. *sok elegan*
nah berhubung udah mau liburan panjang jadinya aku mo males2an di rumah, menikmati hidup.. yah maklumlah udah sminggu ini belajar terus.. ahakhakhak enggak deng.. sumpah selama mid aku gak pernah belajar.. khukhukhu..
hem apalagi ya.. udah ah itu aja.. lagi seret mikir saya..

bye bye..

jaa naa~

Aug 15, 2009

bingung..

yo minna~
annyong aseo..

hem sekarang bener2 bingung kalo mau ngepost blog..
ga tau mo cerita apa..
lagipula aku cuma bisa ngenet lewat kompi tiap akhir minggu kalo ga hari libur doang..
yah mungkin aku bakal jarang ngepost..
ngepost kalo ada yang penting aja yaa..^^

bye bye..

jaa naa~

Aug 8, 2009

T.T

yo minna~ *lemes yekyek*

ahuahuahuahuahuahuahuahuahuahua *teriak nelangsa*
sumpah! pusing bgt mikirin skolah..
banyak tugaslah, pulang sore muluklah, pelajaran nambah rumitlah.. akh!

mana to eh hari ni tu ada korean festival *bener ga si gni tulisannya??*gtu di smanya embakku..
aku pingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn bgt nonton.. tapi tapi tapi gak bisa T__________________________T gara2nya tu korfest mule jam stengah 1 lha aku baru pulang jam 2an.. sial banget!
gek tadi tu si rahmun sms aku.. ktanya seru bgt tu korfest.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pingin nonton.. *frustasi*

yah nasib nasib beginilah adanya..
yah kiranya cukup sekian saja saya curhatnya..

bye bye..

jaa naa~

Jul 25, 2009

hishashiburi!!

srooooooooooooott~ *gak elit deh*
oke oke knpa pembukaannya kayak gitu? soalnya aku lagi flu!!
akh gak enak bgt rasanya.. pusing, ingusan, mata berair, dll.. huhu nasib2.. akhir mingguku yang cerah musnah sudah ketutup ingus.. *lebay*

oke daripada ngilfilin mending diulang aja..
yo minna~ hishashiburi^^
akhirnya buka blog juga.. ah gomen ne kalo saya telat bales c-boxnya.. pasalnya dari senen-jumat kompi dijaga muluk ama si ayah.. hue jadi ngenetnya cuma bisa akhir minggu..
sebenernya udah usaha si biar kemaren2 bisa ngenet, tapi to eh malah disindiri ama si ayah..
T_________________T

yah yah cukup deh curhat2 sedihnya.. hem hem aku mo crita pa ya??
o iya kemaren jumat si rahmun ke smp 8 lho.. ihik ihik.. trus kita b3 (rhmun, wulin, aku) ngobrol2 gitu perihal sekolah baru kita..
trus ketemu aliran dosa juga.. dia kayaknya rada2 piye gitu ma kta.. kyaknya dia masih keinget deh masa2 waktu kita b3 ngefans ma dia ampe ngejar2 naik bis segala.. akh norak banget ya.. ckckck.. tapi ya makasih jga si buat si aliran dosa.. soalnya gara2 dia jga kita b3 jadi bisa akrab.. ^^

o iya kemaren tanggal 21 gak jadi ngambil buku taunan di smp 8.. alasannya??
katanya si gara2 banyak yang gak bisa dateng.. alhasil ngambil buku taunannya diundur jadi tanggal 28 juli besok..
ya Allah moga2 kita b8 bisa kumpul lagi, amin.. sumpah ya udah kangeeeeeeeeeenn banget ama masa2 smp.. sama aan, laelak, mahdun, obit, rahmun, sarusa.. kalo wulin si tiap hari aku ketemu terus.. yah maklumlah kita kan 1 skolah, 1 kelas pula.. hehe

yah sekarang ngomongin sma 6..
hem pelajaran.. tambah sulit! huhu guru2nya juga yah belum begitu kenal si jadi rada piye gitu..
kakak kelas.. yah namanya juga masih junior di sma 6 jadi ya rada2 disinisin ma kakak klas.. biasalah.. tapi gak penaknya tu kalo lagi jajan.. wuah kakak klas bertebaran dimana-mana.. jadi ya kalo mo jajan harus siap2 mental deh di plirik i kakak klas..

mmm.. o iya yang paling gak ngenaki tu ya sma 6 tu pake sistem moving class.. ah resek banget lah si moving class ini.. bikin ribet, bikin capek, bikin bingung..
yah sbg murid baru kan kita2 pada blm apal ruangan2nya jadi ya kadang2 nyasar geje gitu.. wehehe..

o iya kan di sma 6 gak ada basa jepangnya tapi ada basa perancisnya.. sulit bok..
nih ya aku cuma baru bisa kayak gini nih.. ehem ehem *sok cool*
bonjour! je m'appelle rani.. ^^
hak hak.. artinya yah semacam halo! namaku rani.. hehe.. bayangin nih udah 2 kali pertemuan aku cuma bisa kayak gitu doang.. basa perancis mbingungi bangetlah.. -.-

mm.. udah deh kayaknya..
oh kalo perihal ekskul aku ikut KIR a.k.a karya ilmiah remaja.. weseh calon ilmuwan saya..
sebenernya mau ikut pmr tapi sama ortu disuruh ikut KIR aja.. yah soalnya sma 6 emang terkenal KIRnya tu bagus.. yah manut waelah..

hmm kayaknya udah smua deh.. pusing ni..
flu mengerogoti tubuhku.. huaaaaaaaaaaaaaa srooooot..
ya udah daripada ni ingus ntar tambah ngeksis mending disudahi saja..
cukup sekian and thanks!

bye bye..

jaa naa~

Jul 18, 2009

jump award

konichiwa^^
yey yey akhirnya bisa ngeblog lagi.. hoho senangnya hatiku..
hem hem.. tiba2 dapet jump award ni dari ai-chan senpai.. arigato naa~


question:
1. Nama lengkap : rani satiti
2. Panggilan : rani, cub
3. HSJ merupakan grup kesukaan no brp di JE : nomer atu dong.. ^^
4. Sejak kapan suka HSJ : mmm.. kapan yak? habis nonton DDS trus liat yama-chan.. eh langsung kesengsem ma yama.. trus nyari info2nya.. trus jadi suka deh ama hsj.. mm kira2 desember 2007lah..
5. Sebutkan 1ban-10ban: 1.yama-chan 2.yuto 3.chi-chan 4.dai-chan smuanya lah.. suka kabeh aku.. cwok keren og disia siain.. hoho
6. Lagu HSJ terfavorit : apa ya? your seed mungkin.. deep night jga bagus ding..
7. Apa yang akan kamu KATAKAN jika tiba2 berpapasan dengan salah satu member HSJ di Ngurah Rai : mm mungkin gak bakal ngomong tapi malah mangap, melotot, nampar pipi sendiri kalo gak pipi orang lain, kringet dingin.. beh gak kebayang pokoknya.. mungkin aku bakal triak2 edan.. hwehehe..
8. Proyek apa yang paling kamu pengenin untuk HSJ : konser di jogja.. bwakakak
9. Fandom apa yang kamu ikuti jika HSJ tidak pernah terbentuk : kattun ma news..
10. Pesan untuk opa Johnny : kasih liburan yang lama dong buat si yama.. kasian kan aku istrinya tapi jarang ketemu sang suami.. *digebuk orang sekampung*

Jul 15, 2009

mos habis sudah.. ^^

ahiak! *akhir2 ini sering ngomong ahiak gra2 ktularan wulin*
akhirnya mos habis sudah.. dan akhirnya aku bisa makan.. cihuik!! eh tunggu tunggu.. bukan maksudku slama mos ga boleh makan, bukan.. tapi to tadi pagi aku ga sempet sarapan gara2 keburu mos.. gile tersiksa banget mos sambil kelaperan.. huhu.. tapi tadi udah dibeliin nasi padang ciamik + es teh maknyus sama si ayah.. wihi berasa hidup lagi.. *lebay*

yah yah.. btw akhirnya aku bisa ngepost lagi nih.. sebenernya sama si ayah cuma boleh diijinin ngenet tiap akhir minggu doang.. T________________T yah akibat dari nemku yang kurang memuaskan.. hue hue padahal kan biasanya kalo udah kelas 1 ntu bawaannya seneng2 tapi tapi.. agh trima nasib aja saya..
nah kok sekarang bisa ngenet? ya iya orang ngenetnya di ugm kok bukan di rumah.. lha kok bisa? *huu kebanyakan nanya lu* soalnya si ayah mo rapat jam setengah 3.. lha aku pulang jam 2.. daripada aku digondol ke rumah kan jauh tuh.. ntar ayahku rapatnya telat.. alhasil aku dibawa ke kantornya beliau deh.. zzz gile banget koneksi internet ugm lemot najis!!! lama aja pake superduperamatsangatterlampaubataskewajaran.. huu padahal kan para mahasiswa/i lagi pada liburan semester.. tapi ya emang udah bawaan orok *apa coba?* lama si.. yaa jadinya begini.. lagi2 trima nasib saya.. -.-

yah balik ke topik utama.. hem hem mos udah kelar..
eh tapi sumpah ya mos sma 6 ngebosein banget nget nget nget.. bayangin bok hari pertama mos kita2 cuma suruh duduk di aula dari jam 7 pagi nyampe jam 1 siang ndengerin para guru ceramah bla bla bla..
hari kedua latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu dari jam 8 duduk lagi di aula nyampe jam 1 siang dan lagi lagi ndengerin para guru ceramah..
hari ketiga latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu kliling2 sekolah nyampe jam 10.15.. trus duduk lagi nyampe jam 2.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pantatku panaaaaaaaaaaassss!!! apaan coba tu??! masak mos kerjaannya cuma duduk doang si.. anak bayi juga bisa kali..
dan yang ga lazim juga.. mos di sma 6 sama sekali gak dikasih tugas2 suru minta ttd kakak klas kek.. buat buku ini buku itu kek.. tugasnya paling cuman suru bawa pot taneman sama ngapalin hymne sma 6.. krik krik krik.. mosnya garing bner.. tapi yah bersyukur juga si saya ga disuru yang aneh2.. hem hem.. lumayan lah..

yak pokoknya mos udah kelar.. hehe udah ngomong berapa kali ni aku? yo ben seng penting mos wes kelar.. *ya lu ngulang lagi* dan i'm very happy.. tralala trilili~ *sarap*

yah yah slama di sma gak bisa sering2 ngenet lagi.. huhu
jadi ya maklumi saya kalo bales fb ama twiternya lama.. dan maklumi juga kalo jarang ngepost.. ^^ orang sibuk euy.. *dikaplok*

e iya inget.. 1 hal yang paling disesalkan di sma 6.. gak ada tambahan bahasa jepangnya!!!!!! T____________________________T o my god.. resek bner yak.. padahal dari dlu udah jadi inceran kalo di sma mau ikut tambahan basa jepang.. eh malah gak ada.. ckck dan sekali lagi aku juga cma bisa terima nasib..

yah udah dlu deh.. cukup sekian dan trima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Jul 9, 2009

nonton di 21

annyong minna~ *wihi keren juga perpaduan 2 bahasa*

wah beberapa hari gak ngepost.. tambah sibuk aja nih saya meniti karir..
yah gimana ya hidup penuh pegorbanan gitu.. bkikiki.. *dikeplak*

yah dari kemaren postingnya tentang hsj nek gak suju muluk..
nah skarang tentang orang keren nih.. (baca: rani) ohoho.. kok kyaknya aku tambah edan to? ckckck musti priksa nih.. *sadar diri*

yowis daripada makin ngelantur langsung aja deh.. eh aku spoiler aja nih.. kyaknya bakal panjang soale..


o iyaaaaaaaaaa kata si kuik koun SBY menang telak lho.. hohoho *goyang pinggul*
wei lanjutkan.. LANJUTKAN!! LANJUTKAAAAAAAAAAAAANN!!!!!!!!!!!!!

wihi makin setres saya nih..
yasud saya akhiri postingan kali ini dg ucapan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Jul 5, 2009

o my god..

konichiwa minna~

gak tau kenapa kok tiba2 kangen hsj..
lha njuk to aku nyari2 gambar hsj buat header blog.. eh malah nemuin gambar2 ini..
wth!!


yamajima kawin T____T



oke yama-chan emang cantik (banget)..


ahuahuahuahuahua..
yah sebenernya si udah tau kalo yama-chan emang kelewat cantik tapi foto yamajima kawin bener bener bikin patah hati.. mreka serasi juga ya bok..

yah sudahlah terima kenyataan aja.. ;__;

bye bye..

ja naa~

Jul 4, 2009

SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA

oke oke.. akhirnya pendaftaran sma berakhir sudah..
nah nah akhirnya aku ketrima di sma 6..

urutan sma paporit di jogja:
1. sma 3
2. sma 1
3. sma 8
4. sma 2
5. sma 6

pertamanya si aku daftar di sma 2.. tapi to eh aku klempar.. T____________________T
gara2nya nemku tanggung..
di sma 2 ntu terendah nemnya 34,90 nah nemku 34,85.. asyem banget gak to.. cuma kacek o.o5 doang eh..

yah tapi emang nasib si..
mungkin sma 6 emang yang terbaik buat aku.. *cie cie*

nah untungnya di sma 6 ada si wulin.. hehe..
o iya kita b8 pisah smua kecuali aku-wulin ama sarusa-aan..
aku-wulin di 6, sarusa-aan di 1, rahmun di 2, mahdun di 8, laela di 3, obit di 9..
yah gapalah pisah nyang penting persahabatan tetep nyambung euy.. ting ting ting..

o iya ada untungnya juga si di 6..
aku masih bisa ngliatin adek2 kelas di smp 8 yang ngguanteng2.. *genit*
yah secara sma 6 ntu letaknya di depan smp 8 (mantan smpku).. tinggal nyebrang gitu loh.. bkikiki.. *kena gangguan jiwa*

ya udahlah, walopun gak bisa mengikuti jejak si emas ama si embak di teladan a.k.a sma 1 tapi gapapa.. yang penting FIGHTING!! GANBATTE!! SEMANGAT!!
wuhui semoga besok bisa masuk UGM amin.. :)

ya sudahlah cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

i love this piku


hehe.. gak tau kenapa aku suka banget gambar ni..
ntu tanganku, rahmun, mahdun, wulin, laela, ma sarusa.. gelangnya sama semua ya.. ihi ihi.. *edan*
wah tu si sarusa pamer keputihan kulit tangan tuh.. huu.. *sirik*
eh tapi tangannya si aan ma obit gak ada.. mreka yang motret soale..
ah kangen temen2.. :(

yasudlah.. pokok e i love this piku.. ^^

bye bye..

jaa naa~

Jul 3, 2009

ngiler nontonnya

annyong.. :)

hehe tadi lagi bukak utub.. terus tiba2 aku kangen ama yama-chan..
trus nemuin nih video.. dozo..



gilak! yama-chan tambah ngganteng aja si..
chi juga nambah imyut..
ya ampun ditinggal slingkuh beberapa minggu aja mreka udah kayak gitu.. *dibomatom hsj mania* ohoho..
eh mana ntu ada yang chi mau nyium yama lagi.. kawaiii~

eh eh kok kayaknya si yama kurusan yak? wah wah gara2 gak ada aku tuh pastinya.. dia jadi menderita.. huhu gomenne yama-chan.. aku janji bakal jadi istri yang setia.. hohoho *ditendang*

ahuahua masih gak trima si misaki kluar.. sapa si ntu anak yang di tengah? yang nggantiin misaki yak.. huu gak bisa ye.. misaki ntu keren.. ntu anak yang di tengah masih pemula kali ya, dancenya masih kaku banget.. *kejam*

yah udah aku masih syok ama keimutan mreka..

bye bye..

jaa naa~

Jun 29, 2009

a walk to remember (suju)

konbanwa minna..

annyong~

hoho akhirnya aku ngliat a walk to remember juga..
sumpah ya ntu video emang bikin mewek, ngluarin ingus ama air mata gak brenti2.. alhasil aku ngabisin banyak tisu..

sepanjang waktu nonton aku cuma bisa mlongo sambai ber "oooo" ato "ya ampun" ria..
salut banget ama perjuangan mereka (suju) yang bener2 berat benget.. mule dari training ampe skarang jadi terkenal ntu bener2 butuh usaha keras banget.. hechul ampe bolak balik rumah sakit, kangin cidera, teukie kena penyakit apalah ntu namanya, dll..

mm.. pas aku mewek banget ntu yang pas si kyu hyun kecelakaan.. apalagi pas yang si teukie ntu ya manggil2 nama kyu hyun berkali-kali gara2 si kyu hyun lukanya paling parah.. ampe koma juga dia.. huwaaaaaaaa si teukie ntu lho ya sugee banget.. dia ntu care banget ma anggota2 suju.. gak heran deh dia jadi leadernya..
ya Allah beruntung banget si kyu hyun bisa sembuh.. aku gak bayangin kalo suju tanpa kyu hyun.. *mbrambangi*

pokoknya suju top dah.. makin cinta aku ma suju..
dan bagi para ELF yang belum liat, gih cepet liat.. keren banget pokoknya.. *lonjak2*

ya udah segini dlu.. mataku masih kaku gara2 nangis.. *nyengir*

bye bye..

jaa naa~

"I'm proud being an ELF...."

Jun 28, 2009

memories

gak tau kenapa aku pingin mostingin tentang temen2..
tadi sempet nyanyi lagu secret basenya zone.. trus gak tau kenapa aku jadi inget temen2ku..

zone-Secret Base ~Kimi ga Kureta Mono~

Kimi to natsu no owari, shourai no yume
Ookina kibou wasurenai
Juunengo no hachigatsu mata deaeru no wo shinjite
Saikou no omoide wo...

Deai wa futto shita shunkan kaerimichi no kousaten de
Koe wo kakete kureta ne "issho ni kaerou"
Boku wa terekusasasou ni kaban de kao wo kakushinagara
Hontou wa totemo totemo ureshikatta yo

Aa, hanabi ga yozora kirei ni saite chotto setsunaku
Aa, kaze ga jikan to tomo ni nagareru

Ureshikutte, tanoshikutte, bouken mo iroiro shita ne
Futari no himitsu no kichi no naka

Kimi to natsu no owari, shourai no yume
Ooki na kibou wasurenai
Juunengo no hachigatsu mata deaeru no wo shinjite
Kimi ga saigo made kokoro kara"Arigatou" sakende ita koto shitte ita yo
Namida wo koraete, egao de sayounara setsunai yo ne
Saikou no omoide wo...

Aa, natsuyasumi mo ato sukoshi de owatchau kara
Aa, taiyou to tsuki nakayoku shite

Kanshikutte, sabishikutte, kenka mo iroiro shita ne
Futari no himitsu no kichi no naka

Kimi ga saigo made kokoro kara"Arigatou" sakende ita koto shitte ita yo
Namida wo koraete, egao de sayounara setsunai yo ne
Saikou no omoide wo...

Totsuzen no tenkou de dou shiyou mo naku
Tegami kaku yo, denwa mo suru yo
Wasurenaide ne, boku no koto wo
Itsu made mo futari no kichi no naka

Kimi to natsu no owari, zutto hanashite
Yuuhi wo mite kara hoshi wo nagame
Kimi no hoho wo nagareta namida wa zutto wasurenai
Kimi ga saigo made
Ookiku te wo futte kureta koto kitto wasurenai
Dakara koushite yume no naka de, zutto eien ni...

Kimi to natsu no owari, shourai no yume
Ooki na kibou wasurenai
Juunengo no hachigatsu mata deaeru no wo shinjite
Kimi ga saigo made kokoro kara"Arigatou" sakende ita koto shitte ita yo
Namida wo koraete, egao de sayounara setsunai yo ne
Saikou no omoide wo...
Saikou no omoide wo...

eng sub:

I'll never forget being with you at the end of summer
With our dreams of the future and big hopes
I believe that ten years later in August, we'll meet again
Such great memories...

We met in a sudden instant at the intersection on the way home
And you called out to me, and said "Let's go home together"
I was so bashful that I hid my face with my bag
But I was so very, very happy

Ah, the fireworks burst in the night sky so nicely, it kinda hurts
Ah, the wind flows by with the time

We had so many happy, fun adventures
Together in our secret base

I'll never forget being with you at the end of summer
With our dreams of the future and big hopes
I believe that ten years later in August, we'll meet again
I knew that, until the end, you were shouting
"Thank you" from the bottom of your heart
Farewell while smiling and holding back tears is so hard
Such grand memories...

Ah, summer break will end soon
Ah, I hope the sun and moon make friends

We had so many sad, lonely arguments
Together in our secret base

I knew that, until the end, you were shouting
"Thank you" from the bottom of your heart
Farewell while smiling and holding back tears is so hard
Such great memories...

Nothing can be done about your sudden transfer
I'll write, and call
So don't forget me
Forever, in our secret base

With you at the end of summer, we talked on and on
After the setting sun, we gazed at the stars
I'll never forget the tear that flowed down your cheeks
I won't forget
The way you waved to me until the very end
So let's stay this way in our dreams, forever...

I'll never forget being with you at the end of summer
With our dreams of the future and big hopes
I believe that ten years later in August, we'll meet again
I knew that, until the end, you were shouting
"Thank you" from the bottom of your heart
Farewell while smiling and holding back tears is so hard
Such grand memories...
Such grand memories...


panjang banget ya postingan kali ini..
hehe malah jadi kayak exchange letter gitu ya..

mm.. aku cuman pingin nulis aja tentang mereka.. jadi kalo misal besok aku udah tua trus aku buka blog ini dan baca postingan ini jadi bisa inget mereka lagi.. :)

yah perpisahan emang nyedihin..
but I'LL KEEP YOU BE FRIEND FOREVER!!!

sekian dulu deh..

bye bye..

jaa naa~

Jun 26, 2009

naik trans jogja, ogah lagi..

konbanwa..

hoho.. jadi ceritanya begini..
hari kemis tertanggal 25 juni 2009, saya bersama teman2 saya pergi ke sekolah dalam rangka cap 3 jari.. sesampainya di sekolah...............

udah ah.. capek ternyata menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar.. pake basa sehari hari aja ya.. *huuuu.. daritadi kek*

nah to habis nyampe sekolah njuk aku langsung ke kelas.. krik krik krik.. di kelas sepi gak da orang.. yah biasalah kan saya nelat.. di undangan harusnya masuk jam 8.. tapi aku baru nyampe skolah jam setengah 10.. wohohoho.. orang sabar di sayang tuhan.. (?)

yah karena manusia gak bisa hidup sendiri, jadi aku mutusin buat sms si mahdun..

"mahdun dmn? ak udh nympe ni.."

"ak dilab komputer dkt kls 7. cpt kesini."

bergegaslah saya menuju lab.. ternyata to mreka pada nonton video gitu.. rahmun ama sarusa pastinya nonton video suju..
waktu mau nimbrung nonton suju eh gak jadi.. gara2nya aku belum cap 3 jari ndiri.. ya udah deh.. aku cap 3 jari ditemenin mahdun..

waktu balik ke lab, aku ikut nonton video2 sujunya..
eh eh ya ampun aku syok! si rahmun ama sarusa ntu nunjukin video yang hankyung nari2 geje ama cewek (yang ikh banget! yek sok cantik, sok imut, sok seksi, kecentilan.. hiiiihh jijik pokoknya)..
mana kan ada adegan nyang hankyung meluk si cewek dari belakang to.. trus trus si hankyung ntu gak sengaja megang itunya si cewek.. tau to maksudku? itunya si cewek itu lho yang bagian atas itu.. yang bilang aja deh p******anya si cewek (aku gak sudi kalo musti nulis blak2an)..
o my god! langsung aja aku treak treak gak jelas.. sebenernya si udah mau mbanting tu komputer.. tapi berhubung ntu komputer skolah.. gak jadi deh.. oh mas hankyung.. mengapa oh mengapa?
yang paling bikin muak, si cewek ntu pake bukak baju segala.. ya emang si gak nyampe bugil tapi kan tetep aja seksi.. mana tu cewek meluk2 mas hankyung lagi.. iiiiiihhhhhhhhh!! *sabar sabar.. ngelus dada*

yah udah gak usah dilanjutin.. bikin emosi..

langsung aja ke main topik..

nah berhubung kita bosen, jadi kita mutusin buat naik trans jogja a.k.a tj keliling jogja..
yah aku si oke oke aja..
habis bli jajanan kita langsung ke pemberhentiannya tj yang deket skolah..
cepet bok nunggunya.. asik asik..

1 menit naik tj: masih senyam senyum..
5 menit: mule gerak gerak gak jelas..
15 menit: mule pusing, mual..

hoho.. sumpah mual aku naiknya.. yah emang bawaan lair kalo aku tu emang mabokan orangnya.. tapi ini kan tj eh.. nyaman + ac pula.. padahal to aku kalo naik bes kota malah enjoy2 aja tu.. jadi sebenernya ada apa dengan tj? nyampe skarang tu pertanyaan belum kejawab..

parahnya ya, naik tj kliling jogja ntu mbutuhin waktu 2 jam! 2 jam sodara sodara.. 15 menit aja aku udah klieng klieng gak jelas.. apalagi 2 jam.. alhasil aku nyari cara biar gak mabok..

pertama: makan coki coki.. tapi gagal.. aku malah nambah eneg..
kedua: ngglosor di bawah.. tau maksudnya to? jadi aku gak duduk di kursi, tapi ngglosor di bawah.. bener aja nih.. waktu bisnya sepi (cuman ada kita ber8, mbak2 3 orang, sopir, sama apa ya namanya.. mm kalo di bes kota biasanya dipanggil kenek) aku bener2 ngglosor di bawah.. bwahaha alhasil aku diliatin sinis ama mbak mbak gendut yang pake baju merah kotak2.. ah sebodo amat.. daripada aku muntah hoek hoek.. emang situ mau mbersiin muntahnya? gak kan? ya udah gak usah nyinisin gitu dong.. ato si embak juga pingin ngglosor yak? ah tau deh..
tapi berhubung si tj ini makin lama muatan penumpangnya makin banyak, jadilah saya sadar diri dan kembali duduk di kursi..
ketiga: bobok dipangkuannya rahmun sambil ditepok tepok kayak anak bayi.. eh tapi nyang ini manjur lho.. aku jadi gak begitu mual.. thx ma.. u are the best dah.. :)

akhirnya setelah kurang lebih 2 jam si tj yang kita naikin berhenti juga.. yah berhenti di pemberhentian deket sekolah lagi.. mana waktu turun ada si ecek ecek lagi.. ikh! tambah mual deh saya..

yah itu segelintir pengalaman naik tj saya.. ahuahua trauma aku.. nyampe skarang aja mual + pusingnya masih kerasa.. ckckck tj laknat emang..

ya udah cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Jun 25, 2009

join twitter..

konbanwa..

wohoho..
akhirnya saya join juga di twitter.. *bangga*

hakhak..
udah cuman mo pamer itu doang.. :P

bye bye..

jaa naa~

Jun 24, 2009

naik motor ke jalan raya *proud*

horeeeeeeeeeee!! akhirnya berhasil naik motor ke jalan raya.. *senyum 13 senti*

kilas balik..

(a: aku)
(e: embakku)

a: (tiduran sambil fesbukan + smsan)
e: nil (aku dipanggil kinil ama embak), bantuin aku dong nil..
a: (diem, cuek kwebek)
e: niiiiiilll, bantuin aku dong..
a: (ngakak baca smsnya rahmun)
e: (ikut ngakak)
a: ngapae kamu tu?
e: (tambah ngakak)
a: (ngakak lagi)

kok malah geje si.. lanjut..

e: nil, aku serius nih..
a: ya ya ya.. bantuin apa wil (aku manggil embakku kiwil)?
e: emm, temenin ke mirota godean *senyum menggoda*
a: haaa? ngapa to? ke indomaret aja lebih deket..
e: indomaret gak lengkap.. ayo to nil.. *senyum menyesatkan*
a: emang mau bli apa to? *mule eneg*
e: beli makanan ama perlengkapan buat kemah besok.. mau ya nil.. *pasang tampang melas*
a: *muntah hoek hoek, nyerah* ya udah.. tapi emang boleh ma ibuk kalo ke jalan raya?
e: ya nekat wae.. *nyengir kuda penuh kemenangan*

nah habis dialog ga jelas aku ma si embak siap2.. ganti baju gitu biar cantik *ikh genit lu ran*.. yah sapa tau aja tiba2 di mirota godean ada bang kyu hyun *hayalan tinggal amat sangat tinggi sekali*.. hoho..
eh sebenernya my mom lagi ngambek ma aku ma embak.. gara2nya kita pada gak mandi malem kemaren hekhek.. yah tengsin dong kalo mintak anterin.. lagian udah sma gini masih aja belum bisa naik motor ampe jalan raya.. gak bernyali emang.. gak dibolehin juga... padahal si embak udah punya sim..

abis ngluarin motor, pake helm, udah nyolong stnk juga kita langsung tancep gas.. pertamnya sih si embak yang mau boncengin.. tapi to berhubung saya ehem sedikit lebih besar dari dia jadi dia oleng.. serem banget.. yasud akhirnya saya mengambil alih kemudi.. *cie bahasanya*

nah tapi aku masih takut takut kucing kalo lewat jalan raya..

a: bener nih wil mau ke mirota?
e: ya kamu berani ga? kalo ga ya udah ke indomaret aja..
a: ke indomaret aja ya..
e: ya deh.. *pasrah*

ngeng ngeng wes wes wes *suara naik motor*
nah nyampe deh kita di indomaret.. udah parkir pw banget tu motor..

e: lho kok ke sini e nil? kok gak ke mirota?
a: @%^*&^*(&)*(&_$#^ lah tadi kan bilangnya ke indomaret?
e: tapi gak lengkap e.. aku kan butuh tali pramuka..
a: (nyengir pasrah)

trus to aku mau nurunin motornya.. kan kalo di indomaret tempat parkirnya rada nanjak gitu..
pas aku mau balikin zzz ternyata sodara2 gak cukup! mana tu motor berat banget pula.. alhasil motornya nabrak dikit motor sebelah.. ya allah ngisin ngisini tenan.. mana banyak mas2 di situ.. tapi dengan usaha keras pantang mundur maju terus akhirnya kita berhasil nurunin tu motor sial..
habis ntu langsung tancap gas lagi.. malu gitu diliatin.. ketok banget kalo belum pro naik motornya..

ngeng ngeng wes wes wes..
jalan raya sudah di ujung jalan.. glek *nelen ludah*..

a: yakin nih wil?
e: kelewat yakin..

habis reting trus belok layaknya palentino rosi kita telah masuk jalan raya yang rame banget.. motor nyalip mobil ngetin.. gugup saya.. mana tiap ada motor/mobil yang nyalip ngebut motor kita mesti oleng.. trus kita bilang "wooooooo".. hah tampak sekali kawan kalo kita masih pemula..

ngeng ngeng wes wes wes..

akhirnya nyampe trus parkir.. trus masuk.. trus belanja.. gile uangnya pas banget bok.. haha gak modal emang..
lanjut..

nah nah.. abis slese belanja kita pulang..
perjalanan pulang ini yang paling nakutin.. musti nyebrang soale..
zzz.. nunggu sepinya lamaaaaaaaa banget.. tapi nyebrang sukses..

ngeng ngeng wes wes wes..

akhirnya nyampe rumah deh.. yippii!! saya berhasil..

eh tenyata yang bukain ibuku.. trus beliau bengong..

(i: ibu)

i: (bengong)
a & e: (treak2 bangga)
i: darimana e? mirota?
a: (angguk2)
i: woalah (pasrah)

hoho ternyata si ibuk ga marah.. tapi gak tau deh si ayah bakal marah pa ga kalo tau..
hehe.. pokoknya hari ini ku gembira.. melayang di udara.. lalalalala~ *stress kumat*

ya sudlah.. saya pamit..

bye bye..

jaa naa~

bosen zzz

krik krik krik..
bosen banget saya.. di rumah tak ada kawan tak ada makan.. ahuahua.. -___________________-

sampe2 saking bosennya kemaren aku sempet baca buku cerita anak "reog ponorogo".. sumpah tu buku aku bli waktu tk.. gak tau knapa tiba2 tu buku muncul ke permukaan.. yah berhubung gak ada bacaan lain ya udah deh baca ntu buku.. lumayan kan buat ilmu pengetahuan.. sapa tau suatu saat aku ketemu bule jepang yang nanyain tentang reog ponorogo.. hehehe *stress lantaran bosen*

tapi berhubung otakku cemerlang *tumben2an lho otakku cemerlang* aku mutusin buat fesbukan.. tapi to eh.. fesbuk sepiiiii krik krik krik zzz.. ya udah aku ngambil inisiatip lain.. ngedit2 gambar buat header blog..
hehe gak jelas banget editannya.. oya aku juga ngedit cbox dkk lho.. *proud*

yah emang gak jelas banget postingan kali ini.. gak penting.. cuman buat ngurangin rasa bosen aja.. jadi harap maklum yah..

blablabla.. ga tau deh mo nulis apa lagi.. zzz

o iya iya preview pvnya nyc boys (ato apalah ntu namanya) udah ada lho.. hehe akhirnya bisa ngliat yama-chan lagi di pideo klip..

ya udah deh.. makin gak jelas otak saya ni..

bye bye..

jaa naa~

Jun 23, 2009

bingung.. -__-

konnichiwa minna-san..

akhir2 ini bener2 lagi bingung.. stress..
lha ngapa? ini semua akibat nem saya yang pas pasan.. cuma 34,85.. ahuahuahua..

yah bukannya bermaksud buat kecewa ato malah gak bersyukur.. aku bener2 bersyukur udah dapet nile segitu..
tapi yang sedikit disesalkan adalah: aku harus daftar sma mana??
hiksu.. hilang sudah impian mau masuk teladan nyusul si embak.. T__________________T

kayaknya kalo daftar di smada juga bakal rawan deh..
bayangin aja nih ya.. di jogja yang nilenya di atasku ada 1000 lebih! nah padahal daya tampung sma2 paporit di jogja kalo dijumlah cuman ada 600an..

alhasil diriku tertohok.. ayahku nyuruh masuk sma 6.. tapi aku males soalnya suasananya sama kayak smp.. kan cuma nyebrang doang.. bosen..
nah si ibu nyuruh masuk sma 9.. males juga soalnya lokasinya juga deket ama smpku sekarang.. pingin ganti suasana lah..

binguuuuuuuuuuuuuuuunggggg!!!!
duh cari sekolah susye banget ya bok..

tapi aku tetep optimis mau daftar di smada.. aku mau masuk smada!!
soalnya my bes pren kan banyak yang mau masuk teladan.. nah teladan kan deket ma smada.. jadinya kalo pingin ketemuan gampang..
sebenernya intinya adalah: aku gak mau pisah ama my bes pren di smp.. udah terlanjur pw ama mreka.. hiksu.. kenapa musti pisah?!! -__________-
rahmun, wulin, mahdun, sarusa, ela, aan, ui.. hiksu hiksu.. kita bakal pisah ga ya?

yah aku minta doanya kawan.. moga2 aja bisa ketrima di smada.. aminyarobalalamin..

yasudahlah.. saya pamit undur diri..

bye bye..

jaa naa~

Jun 22, 2009

:)

woooo.. yah walopun telat 2 hari..
tapi..

AKU LULUS!!!

yey!yey!
menanti masa2 SMA.. :)

minna arigato buat doanya..^^

Jun 17, 2009

jalan jalan

konbanwa minna~

yippi!! lagi seneng nih.. abis jalan2.. ya emang si gak jadi ke solo tapi to yang penting kan jalan2 ya ga? ya ga?
emm.. tapi si ela ma aan gak ikut.. ela sakit.. aan juga sakit.. jadi kita cuma ber6 (rahmun, wulin, sarusa, mahdun, obit, aku)..

o iya kita jadinya cuma pergi di sekitar jogja aja..


zzzzz.. ngantuk banget nih.. jadi gak bisa nyeritain smuanya..
ya udah segitu dulu ya..

bye bye..

jaa naa~

Jun 16, 2009

planning gagal (lagi)

konbanwa minna..

annyeong aseo~

hoho.. 3 hari lagi pengumuman hasil unas.. waa doki doki.. doakan pren smoga nileku memuaskan.. amin.. amin..

oya lagi lagi 2 planningku gagal.. ahuahua.. T__T
umm.. daripada makan tempat mending dispoiler aja yak..


yah yah.. segitu dulu deh.. hatiku masih cukup tertohok atas kegagalan kedua hal di atas..
hiksu..

bye bye..

jaa naa~

Jun 11, 2009

my day

konbanwa minna~ (eh btw basa koreanya met malem apa yak? bosen pake basa jepun terus..)

annyeong aseo..

yippi~ akhirnya beli dress buat perpisahan..
eh tapi sebenernya gak bisa disebut dress si.. terlalu simple.. umm mungkin lebih tepat kalo dibilang daster tapi lebih elit.. huehuehue..

eh eh tapi aku belinya ma ibuku lho.. gak jadi ma ayahku..
jadi ceritanya kemaren aku ma ibuku pergi ke gardena.. tau ga? tau to? yaya biasane kan kalo cari dress ntu di butik2 kan lha aku gak.. males si.. jauh.. mending di gardena aja, deket..

ya udah abis nyampe aku milih2.. huaaa sumpah gak ada yang ngena di ati.. kalo gak modelnya norak, ya ibu ibu bgt.. ato kalo ga modelnya cewek bgt.. ato ukurannya kecil.. ya allah sumpah frustasi aku..
nah trus dengan frustasi aku jalan ke arah tangga mau turun.. eh tiba2 ibuku nggeret aku.. eh ternyata ada baju keren, eh gak ding simple.. gak terlalu cewek gitu.. yaudah deh dibeli..
syukur deh akhirnya dapet juga.. :D

o he eh..
aku mo promosi nih.. hehe.. gak tau kenapa aku suka banget ngliat videonya kyu hyun ma sungmin ngurus anak..
umm sebenernya mau aku masukin blog.. tapi ada 2 part e.. daripada menuh2in tempat mending tonton di youtube langsung wae yo..
kalo mo liat klik sini aja ya.. dozo.. part 1 + part 2

eh barusan aku dapet kabar to dari mbak puspa (temennya mbaku yang lagi njenguk..) katanya si kang in mau ke kalimantan coba! woo.. tapi katanya si kang in cuma sendiri.. anak2 suju lainnya gak ikut..
umm.. kalo menurut analisaku ama si sarusa ada alasan kang in ke kalimanatan:
1. bertemu sodara2nya di pedalaman kalimantan (mudik gitu)..
2. menjadi relawan membantu indonesia ngusir pasukan malesia yang masuk ke ambalat terus..
nah kira2 yang mana yang paling masuk akal ya?

ahuahua.. udah deh.. jadi ngelantur nih..

bye bye..

jaa naa~

Jun 10, 2009

planning gagal

konbanwa minna~

annyeong aseo.. :D

ahuahua kemarin gak ngepost.. kenapa? soalnya aku sibuk nyari video yamashi yang dulu pernah aku tonton.. ceritanya ntu nyata banget, keren.. tapi aku gak nemuin lagi.. lupa judulnya.. T___T padahal udah nyari2 ampe ngabisin waktu satu jam lebih..hasilnya nihil..

gak tau kenapa tiba tiba kok kesengsem ngliat shida mirai ama yama-chan.. mereka serasi sih.. aku rela deh kalo dimadu ama mbak shida.. hohoho *bakbikbukbekbok! digebukin pensnya yama-chan*

ehem ehem kembali ke dunia nyata..
o ya kok kayaknya hari ini planningku gagal smua ya.. mm.. daripada kepanjangan mending tak spoiler wae yo.. dozo..


hoho 2 planning gagal nih.. change topik wae yo..

tadi kan aku nonton terlanjur cinta.. nah ada si rama michael di situ.. *ha njuk ngopo ran?* kok aku ngerasa si rama michael mirip ya ama si choi siwon.. *digebukin pensnya siwon* ya gak to? apanya gitu yang mirip.. apa akunya yang nglindur ya? gak tau deh.. mungkin emang otakku lagi konslet gara2 kekenyangan.. :)

ya udah deh.. daripada berlanjut ke hal hal yang tidak diinginkan lebih baik saya sudahi pembicaraan ini..

bye bye..

jaa naa~

Jun 6, 2009

nasib nasib...

konbanwa minna!

hoho malem minggu ni..
yaya tapi aku bukannya pergi kemana gitu tapi malah cuma mantengin komputer..
ngapain lagi kalo bukan nonton video2 suju.. hekhek..

jadi to hari ini si rahmun udah ngasiin cd yang kemarin aku mintak diburnin.. isinya ya jelas aja video suju semua.. tapi aku baru dapet 2 cd.. masih kurang 3 lagi.. ahuahua banyak banget ya bok..

sebenernya ntu dari si sarusa.. dia minta kakak sepupunya yang (pastinya) gila suju juga.. nah trus rahmun minta.. trus aku juga minta..
yah begitulah, gak penting emang.. ^^

mule dari jam 7 tadi aku nonton.. yah nonton pilmnya suju dlu.. ntu lho yang judulnya attack.. sumpah tu pilm gak penting banget.. tapi lucu juga si.. tapi yang paling disayangkan adalah GAK ADA KYU HYUN di pilm ntu.. hiks hiks..

abis slesei nonton tu pilm trus aku nonton pv pvnya suju.. abis ntu nonton konsernya..
trus nonton radionya.. eh tau tau CPUku bunyi "etek etek" gitu.. berisik banget.. trus waktu aku bukak ternyata cdnya ntu udah panas banget.. bkikiki ternyata CPUnya gak kuat.. ahh dasar CPU butut.. ya udah deh dengan amat sangat teramat terpaksa aku gak nglanjutin nonton video2nya lagi.. sial banget si.. masak baru 2 jam nonton video2 aj udah klepek klepek tu CPU.. T_____T nasib nasib..

oh iya, ada satu lagi kesialan.. masak to kan batre hapeku abis.. lha trus tak cas *gak tau tulisannya* kan.. nah waktu batrenya udah full to eh tau tau gak ada sinyal.. trus aku ngecek ke hapenya nee-hanku.. lha ternyata hapenya ada sinyalnya.. lho berarti bukan m3 yang eror..

trus tak diemin to.. lha tu hape malah nyala idup nyala idup sendiri.. gilak emang tu hape.. kayaknya sarap motoriknya rusak parah deh..
ya udah deh akhirnya kumatiin aja hapenya..
ah jadi gak bisa nglanjutin baca fanfic suju deh.. gak bisa ol fb juga.. T_____T nasib nasib..

ya udah deh.. cuma mo curhat aja *ce ilah*

bye bye..

jaa naa~

poti poti

yo minna..
konnichiwa~

hoho.. gak mau ngomong banyak..
cuman pingin mostingin poti2 yang dulu aku pernah bilang..
tapi demi kebaikan semua umat dan untuk menghindari pitnah jadi poti2 paparazzinya gak kumasukin.. :)

dozo..


hoho.. banyak akunya yaa.. hehe gapapa dong kadang2 narsis..

ya udah segitu dulu..

bye bye..

jaa naa~

Jun 5, 2009

ke-30

konbanwa minna..

annyeong aseo~

hehehe.. akhirnya setelah kurang lebih 6 bulan punya blog, ini adalah postinganku yang ke-30.. wkwkwk.. dikit banget ya bok.. yah maklumlah soalnya dulu aku sempet gak ngeblog gara2 uan *sebenernya males nulis si.. gak tau mau cerita apa..*..

umm..
hari ini aku masuk skul.. yah tapi yang masuk cuman aku, mahdun, ama rahmun.. tumben lho hari ini aku berangkat gasik.. jam 8 udah nyampe sekolah*tapi kata rahmun si itu gak gasik*.. yah mendinglah daripada biasanya aku baru dateng jam 9an.. lebih gasik to?
ya udahlah ga penting juga.. yang penting aku dateng ke sekolah..

hoho.. akhirnya aku udah ngasihin cd ama dvd ke mahdun ma rahmun.. asik asik jadi aku bakal dapet pto2 kalkun + paparazzi sama video2 suju.. akhirnya.. :)

oya tadi kan di sekolah aku ngobrol ma rahmun to.. nah trus kita ngomongin timeless ma happiness left shore.. lha njuk aku nanya to ceritanya yang happiness left shore ntu gimana soalnya aku belum terlalu ngedong.. eeh ternyata aku belum ngliat yang i will to.. ya pantes aku gak dong.. cerita awalnya kan di yang i will..
ya udah deh pulang sekolah aku nonton yang i will sama happinessnya lagi.. yah alhasil mewek lagi deh.. sumpah ngliat mukanya hankyung bikin termehek mehek.. imut tapi juga melas.. kawaiso ne hankyung-kun *berasa aneh pake basa jepun* harus mati.. tapi ceritanya emang keren banget og.. 4 jempol dah kuacungin..

ya uweslah.. hari ini gak banyak cerita.. cuman biar nggenepin postingan aja jadi 30.. hehe

bye bye..

jaa naa~

Jun 4, 2009

this day..

konbanwa minna..

yey!

yah yah hari ini daku gak masuk sujulah lagi.. cos bicos my nee-chan sakit..
jadi sebagai adik yang yang baik aku harus jagain dia.. ohoho..


umm.. segitu dulu deh..

cukup sekian dan gomawo..

bye bye..

jaa naa~



Jun 3, 2009

gak masuk, hsj, beris

minna, konnichiwa!

annyeong aseo~

hohoho..
makan bakso di siang bolong sambil nonton pleylis emang paling top..
ternyata bakso tanpa kecap enak juga ya..

yah yah.. tudei daku gak masuk sujulah (baca: sekolah)..
padahal tadi pagi aku udah siap.. pake sragam, sepatu, udah rapi ples wangi tentunya.. niatnya tinggal nunggu kaa-san..
eh, taunya waktu udah jam setengah 10 kaa-sanku bilang "ibu gak bisa nganter ran.. ibu cepet2 ke kantor.."
what?? @#$%^&*^&*^$@%$%
nyebai bgt.. tau gitu kan daritadi aku bobok aja..

ya udah..
alhasil aku ga jadi minta gambar2 suju dari rahmun.. huhu.. sial padahal ntu tujuanku masuk..
ga juga ding.. soale hari ini ntu sobat2ku masuk semua.. komplit gitu.. cuma aku aja yang ga ada..
padahal kan bosen bgt di rumah.. mana mati lampu lagi.. ni aja lampu barusan nyala..
ya udah deh emang sial nasibku.. T_____T

oh he eh..
kmarin kan nee-chanku ngenet to.. trus dia dapetin gambar paparazzinya keito.. ahuahua cakep banget.. liat aja..



hoho..
dia bawa gitar bok.. kereeeeeeeeeennn.. ehehehe *ngiler*
eh tapi ternyata si keito ntu gak masuk horikoshi to.. padahal yama-chan, yuto, ama chi-can kan masuk horikoshi smua..

ngomongin keito jadi inget HSJ deh..
sumpah ya sejak lagu mayonaka no shadow boy yang liris oktober taun lalu HSJ bener2 gak ngluarin single lagi.. gak ada kabar pula *aku deng yang ga pernah nyari hehe*.. terakhir si (yang aku tau) mereka konser jumping tour.. cepet2 bikin single dong.. om johni gimana si.. masa HSJ ga dikasih waktu buat bikin single.. udah kangen nih pingin liat making mereka yang (biasanya) gokil..

btw, HSJ beda banget ya ama berryz koubou *lho? kok bisa beris?*.. kalo beris ntu cepet banget bikin singlenya.. bayangin aja, setelah madayade aja mereka udah ngluarin 3 single (dakishimete dakishimete, seishun bus guide, ama rival).. padahal madayade kan rilisnya november 2008.. hampir2 mirip ama mayonaka to.. aktip banget ya si beris ini.. eh tapi aku suka lho videonya yang rival.. nyenengin aja diliat.. yah terlepas dari si sugaya risako (baca: sokgaya risako) yang mulutnya munyung2 terus.. bikin ilfil wae.. ikh!

udah ah.. malah ketawan deh kalo aku update bgt soal beris.. lagian kok aku malah banding2in beris ama HSJ si.. ya jelaslah si beris norak kalah telak ama HSJ keren.. huu rani gimana si..

ya udah deh.. cukup sekian dan arigato..

bye bye..

jaa naa~

Jun 1, 2009

today..

yo minna!!
annyeong aseo.. :)

wowwowwow..
2 hari lamanya saya tidak posting..
maklumlah abis pulang kampung ke pekalongan gitu..
wohoho.. sebenernya bisa ngenet lewat hape si.. tapi ga enak kalo posting lewat hape, gak bisa banyak.. ya udah deh baru hari ini bisa curhat curhat lagi.. *ce ilah*



ya udah sekian dulu deh..
ngantuk..

bye bye..

jaa naa~