Feb 18, 2009

yoroshiku nee~

Wohoho….

Sebenernya ini bukan blog baru si.. cuman selama ini aku belum memperkenalkan diri *sok penting sekali diriku ini*

Umm..
My name is Ranni *gaya iklan CLEAR*
chihuik! Aku suka banget jejepangan.. pingin banget ke jepang ketemu misaki trus knalan habis itu jadian trus nikah ama dia trus tinggal di jepang sama dia dan hidupku bakal happily ever after.. aah bahagianya~ *impian yang terlalu bodoh*

Ehem ehem.. kembali ke dunia nyata..
Oke, pokoknya aku suka all about japan.. suka johnnys entertainment, suka anime, dan suka banget ama HEY! SAY! JUMP...
Umm.. aku juga suka LIVERPOOL.. *gak nyambung amat* yaa, aku suka STEVEN GERRARD juga..

Yah.. cukup sekian perkenalan dari saya. Apabila ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya.. Terima kasih..

E iya ada yang kelupaan..
Minna, yoroshiku onegaishimasu!!^^

No comments:

Post a Comment