Mar 7, 2009

bye bye pantai sundak!

Ahaihai minna!!

Mmm, hari ini capek banget.. olah raganya lari..*aku benci lari!!*

Padahal pingin banget kasti lagi.. tapi malah suruh muter smp 8 + uii + kfc 3 kali.. jadilah keringat mengucur deras di sekujur tubuhku..*hieks*
Mana waktu mau lewat uii biar lebih cepet gak dibolehin ama satpamnya lagi.. nyebai..
Udah gitu waktu mau ke kantin, ketemu ebi pake baju putih! aduh dia tu gak nyadar pa ya kalo warna putih itu kontras banget ama (warna kulitnya) dia.. huh, kakak ama adek sama aja.. mau koala ato ebi sama-sama gak tau diri!

Untung abis itu dihibur ama miura yang kakkoi banget (udah kulitnya putih, pake baju warna item lagi.. paaaasss banget! Gak kayak ebi ama koala!!) + aliran dosa yang hari ini juga keren soalnya dia pake celana yang keren juga..^^ hak hak hak..


umm.. sekian dulu yang dapat saya postingkan.. apabila ada salah kata saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.. terima kasih..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment