Mar 18, 2009

ganti skin...

Hishashiburi minna!!^^

Ohohoho lamanya daku tak posting.. sibuk belajar euy! *calon murid teladan (hoeks)*
yah maklumlah kan lagi masa masa TPM..
uhuhuhu.. mau tidak mau harus belajar.. yah walopun cuma 5 menit.. ehekhek..

lama tak jumpa.. tapi kini daku kembali dengan tampilan baru..*promosi nih*
yohoho.. skinku ganti jadi lebih simple gitcyu.. bosen sih ama yang kemaren..

tapi, namanya juga pelajar bodoh *but i'm not raditya dika*.. ganti skin malah di saat saat genting TPM.. ohohoho besok mata ujiannya IPA tapi toh aku nyante nyante aja.. (bukan karena aku mahir di bidang ini lho.. tapi karna aku males + cari mati.. hihihi..)

tapi sebenernya tadi aku udah blajar biologi ding.. tapi baru sekitar 3 menit *ato malah gak nyampe yaa* terus aku bosen.. jadilah daku tertidur..

abis bangun, onee-chanku nyalain komputer.. dan yah karena aku belum kuat iman, jadi imanku tergoda buat ngenet.. hehehe..
trus iseng iseng ngedit skin.. trus ngeditnya slesai.. trus aku ganti skin.. trus ada hasrat pingin posting.. trus posting deh.. *yah kira kira begitulah kronologinya*

ya udah deh.. keburu oto-sanku pulang..
ntar kalo ketawan bisa gawat! Oh noooooo!!

umm.. sekiranya cukup sekian yang dapat daku sampaikan.. bila terdapat salah kata daku dendangkan “gomenasai for everything.. gomenasai..”

jaa na~

No comments:

Post a Comment