Mar 5, 2009

kyo wa..

Konnichiwa minna!!

Huwah, baru pulang skul nih.. ntah kenapa tadi tiba-tiba ada hasrat untuk ngutek-ngutek blog.. langsung deh ngenet..^^ padahal aku belum buat tugas kaligrahi b. jawa.. tugasnya di kumpul besok euy.. (hakahak.. anak malas!!)

Tadi di sekolah poto-poto satu angkatan geto.. kita ngumpul di lapangan suruh mbentuk 8 JHS..(knapa gak HSJ aja yaa? Hek hek..) yup! Buat buku tahunan.. awalnya mbosenin banget sih.. berdiri panas-panas di tengah lapangan.. tapi waktu terakhir-terakhir suru lompat-lompat gak jelas baru deh asik..^^

O iya, tadi aku ama wulin berdiri di deketnya FOA.. wah ternyata gak cuma mukanya yang mirip ama aliran dosa, tapi suaranya juga! Jadilah aku dan wulin mengira kalau FOA adalah aliran dosa yang sedang menyamar..*daiji nai*

Puhh, akhirnya kelas kita mutusin juga mau poto buku tahunan dimana.. di pantai sundak.. rada rada jauh si cuman gak pa pa deh yang penting bareng ama temen-temen.. tapi aku belum tau juga transportnya gimana..

Ya udah deh.. cukup sekian dan terima kasih..

Jaa naa~

No comments:

Post a Comment