Mar 29, 2009

minggu nih..

konnichi wa minna!!

yo! besok ujian tpm tingkat propinsinya mule.. dan yah seperti kemaren ujian tpm kali ini juga akan dibuka oleh mapel b.indo dgn bacaan segudang dan akan ditutup oleh mapel ipa yang (biasane) mbingungi..

nyebainya, walopun udah tau besok mau tes tapi diriku sama sekali tidak tergugah untuk BELAJAR.. sebenernya aku baca buku si.. tapi buku ntu judulnya hai MIIKO! alias KOMIK jadi sama aja gak bikin pinter ada juga bikin tambah stupid..
ahh.. kayaknya ada yang gak beres nih ama otakku.. sama sekali tidak ada rangsangan belajar yang masuk.. otakku pilih pilih rangsangan nih.. jangan gitu dong otak.. harus adil.. jangan cuma rangsangan yang enak enak doang yang diterima.. rangsangan yang pait pait juga dong.. masukin juga rangsangan belajar ya.. biar jadi pinter.. kan kalo pinter situ juga yang dipuji puji.. deal otak? oke deal.. jadi mule sekarang harus ada rangsangan belajar yang masuk lho.. awas kalo enggak.. ntar aku jadiin otak otak lho.. mau gak? gak kan? makanya nurut dong ama majikan.. *orang stres yang berdialog dgn otaknya sendiri*

(beberapa saat kemudian selelah sadar dari stres yang berkepanjangan)
yah tapi tetep harus berusaha memunculkan motivasi belajar sih.. yosh! ganbatte kimasu!!
aku akan berusaha agar nileku nggak jeblok.. jangan nyampe deh.. hiiy.. *lebay*

yop.. semoga nileku lebih apik dari tes tpm tingkat kota kmaren.. amin..
minna.. diminta kemurahan hatinya untuk mendoakan saya agar saya dapat sukses dalam tes tpm propinsi esok hari..

sekian dari saya.. karna saya akan pergi ke gunung ciliweng (emang ada? ngasal lho aku) untuk bertapa di sana.. siapa tau kalo bertapa bisa memunculkan motivasi belajar.. *woo rani musrik*

jaa naa~

No comments:

Post a Comment