Apr 2, 2009

tpm finish!!

yo minna.. konnichi wa!!

hyahahaha.. akhire tpm slese juga..

fuah fuah fuah.. *apa coba?* sekilas penilaian saya tentang tpm kali ini adalah sbb.

- b. indo : mbingungi
- b. ing : kosakatane bikin mual
- matematika : kekurangan waktu
- ipa : mulutku berbusa

dengan demikian dapat disimpulkan bahwasanya soal tpm kali ini adalah SULIT.. dan itu berarti kemungkinan besar NILAI SAYA AKAN JEBLOK.. oh noooooooo!

yah mau gimana lagi.. smua udah terjadi.. tak kan bisa terulang.. *ini lirik lagu bukan si??*
yah saat ini saya hanya bisa berharap banyak soal yang bonus jadi nilenya bisa nambah.. khu khu khu.. *tertawa licik*

wah.. padahal uan tinggal 25 hari lagi.. tapi diriku yang satu ini *emang kamu punya berapa diri ran??* sama sekali belum tergerak untuk belajar.. walopun aku udah nyoba memunculkan motivasi belajar nyampe maksa maksa otakku juga tapi tetep aja gak guna.. (wah ternyata otakku gak nurut.. maunya si kujadiin otak otak tapi maneman juga ding..)
aku masih aja nyante nyante.. ngenet lah, baca komik lah, main komputer lah..
huah pokoknya hal hal yang harusnya dikurangin malah aku tambain.. dan yang harusnya ditambain (belajar maksudku) malah tak kurangin bahkan gak sama sekali..
stress dah..

udah ah ngomongin yang laen aja..
eh eh eh.. kmaren keito ultah lho.. sarusa lupa coba.. huu.. katanya suka keito tapi masak lupa ultahnya..
yah pokoke otanjoubi ommedetto keito!! *gomen telat sehari*

eh iya..
kmaren aku ketemu aliran dosa lho.. gile! dia nambah kawaii bok.. rambutnya gak dijambulin dan itu mbuat dia nambah imyut.. hak hak hak..
lumayan lah buat dijadiin vitamin A.. habis ntu aku juga liat sekondari yang gayanya keren juga.. vitamin A lagi deh.. tapi belum liat si miura sih..

nah.. niatnya bsok jumat aku ma rahma mau bawa kamdig buat paparazzi gtu..^^
semoga sukses dah..

udah deh.. bentar lagi mo les bu endang musti siap siap nih..

cukup sekian dan terima kasih..
jaa naa~

No comments:

Post a Comment