May 29, 2009

gprs telah aktif.. yey!

yo minna!!
annyeong aseo.. *kali ini bener lho tulisannya.. aku udah liat di takojo kok.. hehe*

ahuahua..
aku udah berhasil ngaktifin gprs hape lho.. padahal aku gak jadi ke konter indosat.. lha kok??
soale malemnya aku udah berhasil ngkatifin sendiri.. keren kan?? keren dong *biasa wae i..*
ohoho..

yah walopun caranya gak begitu elit.. tapi bodo deh..
jadi to waktu malem ntu aku ma temenku kan nelpon ke telpon bebas pulsane m3, lha trus mbaknya bilang kalo suru nelpon ke 100 dgn biaya 400/panggilan.. nah waktu nelpon 100 to eh mbaknya malah bilang gini "nomor yang anda tekan tidak lengkap bla bla bla.."
ih nyebai banget.. tadi kan situ yang promosi..sekarang giliran udah ditanggepin promosinya malah nyeloteh gak jelas seenak badut..
ya udah deh kita, aku ma temenku jadi naik pitam *ce ile* alias mencak mencak..
nah tapi kita gak menyerah.. kita telpon lagi kan, e si embak masih keukeuh bilang kalo nomer yang kita pejet gak lengkap..

untuk memastikan, kita telpon layanan bebas pulsa lagi.. dan berhubung aku yakin 100% kalo telingaku ma telinganya temenku masih berfungsi dengan baik jadi kita trus treak treak
"gak bisa dodol!! #$@%&^%&^*(*&)^*&% (berhubung terlalu fulgar dan saru makanya disensor aja..)"

supah gondok abis!! trus dengan frustasi, untuk yang kesekian kalinya aku ngirim sms ke 3000.. ntu lho yang bunyinya GPRS (spasi) merekhp (spasi) tipehp.. udah 10 kalian lebih aku ngirim kayak gitu.. untung aja gratis kalo ga bisa2 pulsaku udah tekor duluan sebelum bisa ngenet..

habis dapet sms balesan, (untuk yang kesekian kalinya lagi) aku nyoba ngonekin internetnya.. trus temenku nyeletuk.. "lha tu bisa internetny.."
haa?? aku yang ga dong ples gaptek ga ngerti kan.. "itu ada lambang nunggunya (ntu lho yang bentuknya segitiga 2, isinya pasir.. tau kan??).."
eh bener juga dia.. soale biasanya kalo aku mau ngonekin mesti yang muncul malah tulisan sambungan gagal yang bener bener bikin gondoklah..

o my god!! akhirnya.. terima kasih ya Allah..
otomatis aku langsung terharu kan.. sujud syukur gitu sambil nangis nangis sesenggukan.. *gak ding boong.. waktu ntu aku cuma triak triak kok*
yah trus aja aku donlod opera mini.. trus sms rahmun tanya alamat takojo..
takojo im coming!! *pingin banget baca takojo jadi lebay deh*

eh eh.. tapi sekarang aku udah baca takojo lho.. udah slese ding..
sumpe gokil tuh crita..
ada yang belum baca?? rugi deh..
klik sini deh buat baca.. takojo full house

ya udah deh.. ntar kalo udah ngeklik pilih aja yang judulnya takojo full house.. jangan lupa baca characters analyzenya dulu biar gak bingung.. yah walopun kalo aku si tetep aja bingung.. *bletak*

selamet baca deh..

bye bye..

jaa naa~

p.s: besok besok kalo ada yang ga bisa ngaktipin gprs hape kayak aku, marain aja operatornya, treak treakin, kalo bisa pamer golok sekalian biar lebih meyakinkan.. ntar kan si operator takut tuh, ya udah deh dia nyerah.. abis ntu gprs kita diaktipin dgn terpakasa.. ohoho.. udah terbukti jitu lho tu cara.. wkwkwk

May 27, 2009

suetrues!

annyeong haseo minna..*bener ga tuh tulisannya??*

yayaya.. saya lagi setres.. kenapa??
soale daritadi pagi mau ngaktifin gprs hape tapi gak bisa muluk.. kesel deh..
bayangin aja, udah 3 hape beda merek yang aku coba tapi semuanya gagal.. gak ada hasil..
eits bukannya aku mo nyombong lho punya 3 hape.. eh 2 ding.. yang atunya tempat nee-chanku..

tapi kayaknya ga da yang perlu dibanggain punya 2 hape ples 1 hape pinjeman..
yah hapenya aja hape hape jadul model nokia 3200, motorola c650 (yang mungkin udah jatuh beribu-ribu kali tapi tetep tahan baja.. gak rusak rusak si..), ama yang terakhir (yang paling bagus ni) SE k300i..
sumpe dah.. kalo 3 hape ntu dijual dijamin mutlak gak bakal nyukup buat beli hape blackberry yang lagi ngetren ntu.. ya tak??
habis mau gimana lagi.. baru mau dibeliin hape baru kalo udah sma sih.. pasrah deh..

lanjut ke gprs..

gila pa.. padahal segala bala bantuan (rahmun, mahdun, aan, pin-tem, ratut, bahkan pak wid!! bayangin deh.. pak wid guru tik, yang pastinya tau serba serbi barang2 elektronik bahkan mungkin ngalahin penjual barang2 elektronik sekalipun ampe nyerah juga..) udah aku kerahkan demi bisa ngenet lewat hape..

kenapa susye susye ngenet lewat hape padahal ayahku langganan sepidi a.k.a speedy??
soalnya aku sekarang dilarang ngenet.. gak dilarang si sebenernya.. cuman aku harus tau diri dong.. gile pa?? over kuota speedynya udah nyampe 100 jam!! 100 jam gak sebentar kan?? kalo ada yang bilang 100 jam ntu sebentar mungkin ntu orang habis terguncang mental dan jiwanya.. *apa coba?*

wakwakwak.. boros banget emang..
yah emang si kalo kita para anak (aku, kakak cowok, ama kakak cewekku) emang keranjingan banget ama internet.. dikit dikit ngenet.. bosen ngenet.. iseng ngenet.. mandi ngenet (nyambi donlod maksudku).. ntar lama2 nglindurpun bisa ngenet.. idih, ogah deh..

yah begitulah.. jadi sekarang aku mulai sadar diri.. gawat juga kan kalo tiap bulan harus ngluarin duit gak kurang dari 50 ribu cuma buat ngenet.. kalo setaun bisa nyampe 600 ribu.. itu baru aku doang.. kalo tambah kakak2ku jadi setaun habis 1.800.000.. 1.800.000 dikeluarin cuma buat ngenet??!! males banget.. uang sebanyak gitu mah bisa dibuat beli hape baru..

hahaha ribet banget ya..
yah pokoknya niatku pingin bisa ngenet lewat hape.. jadi kan kalo mau facebookan ato ngeblog (2 hal ini, saat ini sering banget aku lakuin) bisa lewat hape.. lebih ngririt kan.. lebih fleksibel pula.. bisa dilakuin dimana mana..

yah.. adakah yang mau bantu saya?? huhu..
frustasi nih lama lama.. tapi besok diajak rahma ke konternya indosat si.. moga moga aja bisa.. :)

ya udah deh..
ni juga lagi ngenet pake speedy.. ohohoho.. makanya ga bisa lama lama..
bisa bisa ntar aku dicekek kalo over kuotanya nambah drastis lagi.. jangan nyampe deh..

bye bye..

jaa naa~

May 24, 2009

super junior happy














*euteuk*



*kang in*



*eunyuk*



*sung min*



*shin dong*



*yesung*

freeeeeeeeee!!!

ahahaha.. finally semuanya selesai..
no more ujian praktek dan tetekbengeknya.. yippii!!
cuman tinggal nunggu pengumuman nem aja.. asik asik..


yah itu tadi cerita singkatnya.. singkat lho itu.. kalo aku ga capek ngetik mungkin bakal smuanya kuceritain.. hehehe

ya udah deh..

bye bye..

jaa naa~

May 21, 2009

i love super junior

konnichiwa minna..

baru pulang dari rumah sarusa nih.. kenapa ke rumah sarusa? yah niat awal sih mau bikin dialog + latian buat ujian praktek basa inggris besok sebtu.. tapi, berhubung si sarusa udah majang lepinya yang berisi banyak sekali video2 penggoda iman (bukan bukan video porno lho.. agah deh nonton video begituan..) alias video2nya super junior a.k.a suju jadilah kita yang belum kuat iman ini tergoda.. hakhakhak..

ya ampun.. ga ada alasan lagi deh buat gak suka ama suju.. ya gimana ya.. suju ntu keren banget sih.. *promosi nih* tapi yang paling penting bukan itu.. suju ntu gokil abis.. sumpah! mereka (anggota2 suju) bener bener gak ada jaim jaimnya.. alhasil nih ya, aku ama sarusa ampe ngakak ngakak ngliat video2 mereka.. padahal awalnya kita gak mau ngakak ngakak soale perut kita masih pegel2 gara gara sit up kemaren..

ini salah satu video yang aku tonton tadi.. gak gokil si.. cuman keren abis bis bis..
tapi ini cuma yang drama version.. yang dance version cari ndiri ya di utube..^^



nah udah liat belum?? video ini nih yang bikin sarusa, rahmun, ma aku melongo, merinding, terharu, triak triak, detl(dan ekspresi takjub lainnya)..
yah untung aja nyampe sekarang kondisi kita baik baik aja..

pokoknya i love super junior!!!

udah dulu deh..
bye bye..

jaa naa~

May 20, 2009

ganti skin (lagi)

yo minna!!

owowow..
pegel pegel semua nih badan..
yah biasalah orang keren habis ujian praktek olahraga..
gile bok.. tadi siang sih masih biasa biasa aja.. malah sempet nyombong bilang gini: "gak capek capek banget kok.. gak secapek biasanya.."
ohohoho..

yah hasilnya sih (menurutku) lumayan..
lari : 6 putaran nilenya 7,5 (eh kalo yang ini gak lumayan ding.. soale anak2 kelasku yang lain pada 7 putaran rata rata.. habis aku ma mahdun nyante sih.. bodo..)
ni up (aku ga tau tulisannya =P) : 41 kali
sit up: 37 kali
skuatras: 27 kali (nyerah deh kalo ini.. aku emang paling ga bisa sih..)
step up: 49 kali
bulu tangkis: 0, 6, 0, 0, 6 dijumlah dibagi 5.. jadi nileku cuma 2,4.. (hwakakakak.. yah habisnya kupikir bulu tangkisnya tanding.. eh ternyata cuma pake faktor kebejoan.. ya udah deh jadi cuma segitu nilenya.. *kalo ada yang ngerti maksudnya harap maklum ya..*)

yah itu tadi sekilas tentang ujian praktek olahraga..
sebenernya pingin cerita banyak tapi tanganku pegel pegel.. males ngetik dah.. :)



gimana? keren ga? keren dong pastinya..
hwehehehe..

sebenernya mau ngasih lebih banyak lagi.. tapi aku udah ngantuk e..

ya udah deh..

bye bye..

oyasumi..

jaa naa~

May 14, 2009

main main

konnichi wa minna..^^

ahh lelahnya..
hari ini di sekolah dapet sosialisasi dari delayota ama dinas pendidikan.. promosi smk tuh critanya..
sempet syok juga si waktu si bapak (maap nih aku gak tau namane) ngomong kalo bsok kta kta para anak kelas 3 smp cuma boleh milih 3 sekolahan.. 2 negri 1 swasta.. sebel banget! padahal yang taun lalu boleh milih 5.. bebas pula mau swasta ato negri..
udah gitu sekarang presentasenya dikurangin..
10 % buat penduduk yang punya KMS..
60 % buat penduduk kota jogja..
30 % buat penduduk luar kota jogja..
dan kabarnya penduduk yang berKMS boleh daftar dluan dan bebas mau daftar dimanapun dengan nilai nem berapapun.. gile ga? masa kalo misal si penduduk berKMS ini nemnya cuma 20,00 dari 4 mata pelajaran tetep bisa masuk sma 3 ato 1 ato 8? yang bener aja cuy? enak tenan..
yah bagaimanapun juga gak adil lah.. kebijakan yang aneh..

yo wis lah pasrah saja saya.. yang penting saya tetap optimis bisa masuk SMA N 1 JOGJA.. amin.. amin..



yah begitulah.. aku sebel banget.. barusan kan aku sms rhmun trus dia bilang kalo lagi dirumahnya matsumo a.k.a pak tarto, ketua suku kita.. sial banget gak sih.. setelah aku pulang mereka malah ke rumah matsumo.. aku kan pingin ikut.. mana rahma bilang kalo dia ketemu anaknya matsumo lagi.. ah.. bner bner gak beruntung diriku ini..
yah lain kali lah ke rumah matsumo.. sekalian ke rumah ratut..

yo wislah capek ngetik nih.. komputer juga mau dipake kaa-sanku..

bye bye..

jaa naa~

May 13, 2009

come back^^

wei minna!! hishashiburi..

akhirnya saya kembali mengurusi blog ini.. sebenernya udah dari kmaren kmaren mau posting tapi berhubung saya tergoda oleh kemalasan yang teramat sangat jadinya ketunda tunda deh..
padahal uan udah slese dari dulu dulu.. dan sekarang baru aja slese uas.. uah capek bok belajar terus..
minggu depan masih ada ujuan praktek pula.. nasib nasib.. apa daya?
yah pokoke semangat!!

o iya kmaren tanggal 9 mei yama-chan, my husband ultah lho.. tapi dengan sangat menyesal saya tidak dapat pergi ke jepang untuk memberikan kado spesial.. huhu.. padahal udah beli tiketnya!! tau kenapa?? karna gak boleh ma oto-sanku.. hiks hiks.. kenapa gak boleh?? soale aku masih ujian UAS!! nyebai banget!!!!*ini bo'ongan lho.. mana mungkin orang mlarat (baca: rani) bisa bli tiket pesawat.. disia siain lagi..*

gomen ne yama-chan.. tapi aku bakal ke jepang kok habis ujian praktek.. tenang aja.. *ngibul*
ya udah deh walopun telat tapi aku mau ngucapin:

OTANJOUBI OMEDETTO YAMA-CHAN!!!!

o iya.. shida juga ultah kan tanggal 10 mei.. otanjoubi omedetto dah buat mbak shida, my sister..

yo wislah..
saya mau mengedit blog dulu pren..

bye bye..

jaa naa~