May 13, 2009

come back^^

wei minna!! hishashiburi..

akhirnya saya kembali mengurusi blog ini.. sebenernya udah dari kmaren kmaren mau posting tapi berhubung saya tergoda oleh kemalasan yang teramat sangat jadinya ketunda tunda deh..
padahal uan udah slese dari dulu dulu.. dan sekarang baru aja slese uas.. uah capek bok belajar terus..
minggu depan masih ada ujuan praktek pula.. nasib nasib.. apa daya?
yah pokoke semangat!!

o iya kmaren tanggal 9 mei yama-chan, my husband ultah lho.. tapi dengan sangat menyesal saya tidak dapat pergi ke jepang untuk memberikan kado spesial.. huhu.. padahal udah beli tiketnya!! tau kenapa?? karna gak boleh ma oto-sanku.. hiks hiks.. kenapa gak boleh?? soale aku masih ujian UAS!! nyebai banget!!!!*ini bo'ongan lho.. mana mungkin orang mlarat (baca: rani) bisa bli tiket pesawat.. disia siain lagi..*

gomen ne yama-chan.. tapi aku bakal ke jepang kok habis ujian praktek.. tenang aja.. *ngibul*
ya udah deh walopun telat tapi aku mau ngucapin:

OTANJOUBI OMEDETTO YAMA-CHAN!!!!

o iya.. shida juga ultah kan tanggal 10 mei.. otanjoubi omedetto dah buat mbak shida, my sister..

yo wislah..
saya mau mengedit blog dulu pren..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment