May 20, 2009

ganti skin (lagi)

yo minna!!

owowow..
pegel pegel semua nih badan..
yah biasalah orang keren habis ujian praktek olahraga..
gile bok.. tadi siang sih masih biasa biasa aja.. malah sempet nyombong bilang gini: "gak capek capek banget kok.. gak secapek biasanya.."
ohohoho..

yah hasilnya sih (menurutku) lumayan..
lari : 6 putaran nilenya 7,5 (eh kalo yang ini gak lumayan ding.. soale anak2 kelasku yang lain pada 7 putaran rata rata.. habis aku ma mahdun nyante sih.. bodo..)
ni up (aku ga tau tulisannya =P) : 41 kali
sit up: 37 kali
skuatras: 27 kali (nyerah deh kalo ini.. aku emang paling ga bisa sih..)
step up: 49 kali
bulu tangkis: 0, 6, 0, 0, 6 dijumlah dibagi 5.. jadi nileku cuma 2,4.. (hwakakakak.. yah habisnya kupikir bulu tangkisnya tanding.. eh ternyata cuma pake faktor kebejoan.. ya udah deh jadi cuma segitu nilenya.. *kalo ada yang ngerti maksudnya harap maklum ya..*)

yah itu tadi sekilas tentang ujian praktek olahraga..
sebenernya pingin cerita banyak tapi tanganku pegel pegel.. males ngetik dah.. :)



gimana? keren ga? keren dong pastinya..
hwehehehe..

sebenernya mau ngasih lebih banyak lagi.. tapi aku udah ngantuk e..

ya udah deh..

bye bye..

oyasumi..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment