May 29, 2009

gprs telah aktif.. yey!

yo minna!!
annyeong aseo.. *kali ini bener lho tulisannya.. aku udah liat di takojo kok.. hehe*

ahuahua..
aku udah berhasil ngaktifin gprs hape lho.. padahal aku gak jadi ke konter indosat.. lha kok??
soale malemnya aku udah berhasil ngkatifin sendiri.. keren kan?? keren dong *biasa wae i..*
ohoho..

yah walopun caranya gak begitu elit.. tapi bodo deh..
jadi to waktu malem ntu aku ma temenku kan nelpon ke telpon bebas pulsane m3, lha trus mbaknya bilang kalo suru nelpon ke 100 dgn biaya 400/panggilan.. nah waktu nelpon 100 to eh mbaknya malah bilang gini "nomor yang anda tekan tidak lengkap bla bla bla.."
ih nyebai banget.. tadi kan situ yang promosi..sekarang giliran udah ditanggepin promosinya malah nyeloteh gak jelas seenak badut..
ya udah deh kita, aku ma temenku jadi naik pitam *ce ile* alias mencak mencak..
nah tapi kita gak menyerah.. kita telpon lagi kan, e si embak masih keukeuh bilang kalo nomer yang kita pejet gak lengkap..

untuk memastikan, kita telpon layanan bebas pulsa lagi.. dan berhubung aku yakin 100% kalo telingaku ma telinganya temenku masih berfungsi dengan baik jadi kita trus treak treak
"gak bisa dodol!! #$@%&^%&^*(*&)^*&% (berhubung terlalu fulgar dan saru makanya disensor aja..)"

supah gondok abis!! trus dengan frustasi, untuk yang kesekian kalinya aku ngirim sms ke 3000.. ntu lho yang bunyinya GPRS (spasi) merekhp (spasi) tipehp.. udah 10 kalian lebih aku ngirim kayak gitu.. untung aja gratis kalo ga bisa2 pulsaku udah tekor duluan sebelum bisa ngenet..

habis dapet sms balesan, (untuk yang kesekian kalinya lagi) aku nyoba ngonekin internetnya.. trus temenku nyeletuk.. "lha tu bisa internetny.."
haa?? aku yang ga dong ples gaptek ga ngerti kan.. "itu ada lambang nunggunya (ntu lho yang bentuknya segitiga 2, isinya pasir.. tau kan??).."
eh bener juga dia.. soale biasanya kalo aku mau ngonekin mesti yang muncul malah tulisan sambungan gagal yang bener bener bikin gondoklah..

o my god!! akhirnya.. terima kasih ya Allah..
otomatis aku langsung terharu kan.. sujud syukur gitu sambil nangis nangis sesenggukan.. *gak ding boong.. waktu ntu aku cuma triak triak kok*
yah trus aja aku donlod opera mini.. trus sms rahmun tanya alamat takojo..
takojo im coming!! *pingin banget baca takojo jadi lebay deh*

eh eh.. tapi sekarang aku udah baca takojo lho.. udah slese ding..
sumpe gokil tuh crita..
ada yang belum baca?? rugi deh..
klik sini deh buat baca.. takojo full house

ya udah deh.. ntar kalo udah ngeklik pilih aja yang judulnya takojo full house.. jangan lupa baca characters analyzenya dulu biar gak bingung.. yah walopun kalo aku si tetep aja bingung.. *bletak*

selamet baca deh..

bye bye..

jaa naa~

p.s: besok besok kalo ada yang ga bisa ngaktipin gprs hape kayak aku, marain aja operatornya, treak treakin, kalo bisa pamer golok sekalian biar lebih meyakinkan.. ntar kan si operator takut tuh, ya udah deh dia nyerah.. abis ntu gprs kita diaktipin dgn terpakasa.. ohoho.. udah terbukti jitu lho tu cara.. wkwkwk

No comments:

Post a Comment