May 14, 2009

main main

konnichi wa minna..^^

ahh lelahnya..
hari ini di sekolah dapet sosialisasi dari delayota ama dinas pendidikan.. promosi smk tuh critanya..
sempet syok juga si waktu si bapak (maap nih aku gak tau namane) ngomong kalo bsok kta kta para anak kelas 3 smp cuma boleh milih 3 sekolahan.. 2 negri 1 swasta.. sebel banget! padahal yang taun lalu boleh milih 5.. bebas pula mau swasta ato negri..
udah gitu sekarang presentasenya dikurangin..
10 % buat penduduk yang punya KMS..
60 % buat penduduk kota jogja..
30 % buat penduduk luar kota jogja..
dan kabarnya penduduk yang berKMS boleh daftar dluan dan bebas mau daftar dimanapun dengan nilai nem berapapun.. gile ga? masa kalo misal si penduduk berKMS ini nemnya cuma 20,00 dari 4 mata pelajaran tetep bisa masuk sma 3 ato 1 ato 8? yang bener aja cuy? enak tenan..
yah bagaimanapun juga gak adil lah.. kebijakan yang aneh..

yo wis lah pasrah saja saya.. yang penting saya tetap optimis bisa masuk SMA N 1 JOGJA.. amin.. amin..



yah begitulah.. aku sebel banget.. barusan kan aku sms rhmun trus dia bilang kalo lagi dirumahnya matsumo a.k.a pak tarto, ketua suku kita.. sial banget gak sih.. setelah aku pulang mereka malah ke rumah matsumo.. aku kan pingin ikut.. mana rahma bilang kalo dia ketemu anaknya matsumo lagi.. ah.. bner bner gak beruntung diriku ini..
yah lain kali lah ke rumah matsumo.. sekalian ke rumah ratut..

yo wislah capek ngetik nih.. komputer juga mau dipake kaa-sanku..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment