May 27, 2009

suetrues!

annyeong haseo minna..*bener ga tuh tulisannya??*

yayaya.. saya lagi setres.. kenapa??
soale daritadi pagi mau ngaktifin gprs hape tapi gak bisa muluk.. kesel deh..
bayangin aja, udah 3 hape beda merek yang aku coba tapi semuanya gagal.. gak ada hasil..
eits bukannya aku mo nyombong lho punya 3 hape.. eh 2 ding.. yang atunya tempat nee-chanku..

tapi kayaknya ga da yang perlu dibanggain punya 2 hape ples 1 hape pinjeman..
yah hapenya aja hape hape jadul model nokia 3200, motorola c650 (yang mungkin udah jatuh beribu-ribu kali tapi tetep tahan baja.. gak rusak rusak si..), ama yang terakhir (yang paling bagus ni) SE k300i..
sumpe dah.. kalo 3 hape ntu dijual dijamin mutlak gak bakal nyukup buat beli hape blackberry yang lagi ngetren ntu.. ya tak??
habis mau gimana lagi.. baru mau dibeliin hape baru kalo udah sma sih.. pasrah deh..

lanjut ke gprs..

gila pa.. padahal segala bala bantuan (rahmun, mahdun, aan, pin-tem, ratut, bahkan pak wid!! bayangin deh.. pak wid guru tik, yang pastinya tau serba serbi barang2 elektronik bahkan mungkin ngalahin penjual barang2 elektronik sekalipun ampe nyerah juga..) udah aku kerahkan demi bisa ngenet lewat hape..

kenapa susye susye ngenet lewat hape padahal ayahku langganan sepidi a.k.a speedy??
soalnya aku sekarang dilarang ngenet.. gak dilarang si sebenernya.. cuman aku harus tau diri dong.. gile pa?? over kuota speedynya udah nyampe 100 jam!! 100 jam gak sebentar kan?? kalo ada yang bilang 100 jam ntu sebentar mungkin ntu orang habis terguncang mental dan jiwanya.. *apa coba?*

wakwakwak.. boros banget emang..
yah emang si kalo kita para anak (aku, kakak cowok, ama kakak cewekku) emang keranjingan banget ama internet.. dikit dikit ngenet.. bosen ngenet.. iseng ngenet.. mandi ngenet (nyambi donlod maksudku).. ntar lama2 nglindurpun bisa ngenet.. idih, ogah deh..

yah begitulah.. jadi sekarang aku mulai sadar diri.. gawat juga kan kalo tiap bulan harus ngluarin duit gak kurang dari 50 ribu cuma buat ngenet.. kalo setaun bisa nyampe 600 ribu.. itu baru aku doang.. kalo tambah kakak2ku jadi setaun habis 1.800.000.. 1.800.000 dikeluarin cuma buat ngenet??!! males banget.. uang sebanyak gitu mah bisa dibuat beli hape baru..

hahaha ribet banget ya..
yah pokoknya niatku pingin bisa ngenet lewat hape.. jadi kan kalo mau facebookan ato ngeblog (2 hal ini, saat ini sering banget aku lakuin) bisa lewat hape.. lebih ngririt kan.. lebih fleksibel pula.. bisa dilakuin dimana mana..

yah.. adakah yang mau bantu saya?? huhu..
frustasi nih lama lama.. tapi besok diajak rahma ke konternya indosat si.. moga moga aja bisa.. :)

ya udah deh..
ni juga lagi ngenet pake speedy.. ohohoho.. makanya ga bisa lama lama..
bisa bisa ntar aku dicekek kalo over kuotanya nambah drastis lagi.. jangan nyampe deh..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment