Jun 23, 2009

bingung.. -__-

konnichiwa minna-san..

akhir2 ini bener2 lagi bingung.. stress..
lha ngapa? ini semua akibat nem saya yang pas pasan.. cuma 34,85.. ahuahuahua..

yah bukannya bermaksud buat kecewa ato malah gak bersyukur.. aku bener2 bersyukur udah dapet nile segitu..
tapi yang sedikit disesalkan adalah: aku harus daftar sma mana??
hiksu.. hilang sudah impian mau masuk teladan nyusul si embak.. T__________________T

kayaknya kalo daftar di smada juga bakal rawan deh..
bayangin aja nih ya.. di jogja yang nilenya di atasku ada 1000 lebih! nah padahal daya tampung sma2 paporit di jogja kalo dijumlah cuman ada 600an..

alhasil diriku tertohok.. ayahku nyuruh masuk sma 6.. tapi aku males soalnya suasananya sama kayak smp.. kan cuma nyebrang doang.. bosen..
nah si ibu nyuruh masuk sma 9.. males juga soalnya lokasinya juga deket ama smpku sekarang.. pingin ganti suasana lah..

binguuuuuuuuuuuuuuuunggggg!!!!
duh cari sekolah susye banget ya bok..

tapi aku tetep optimis mau daftar di smada.. aku mau masuk smada!!
soalnya my bes pren kan banyak yang mau masuk teladan.. nah teladan kan deket ma smada.. jadinya kalo pingin ketemuan gampang..
sebenernya intinya adalah: aku gak mau pisah ama my bes pren di smp.. udah terlanjur pw ama mreka.. hiksu.. kenapa musti pisah?!! -__________-
rahmun, wulin, mahdun, sarusa, ela, aan, ui.. hiksu hiksu.. kita bakal pisah ga ya?

yah aku minta doanya kawan.. moga2 aja bisa ketrima di smada.. aminyarobalalamin..

yasudahlah.. saya pamit undur diri..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment