Jun 24, 2009

bosen zzz

krik krik krik..
bosen banget saya.. di rumah tak ada kawan tak ada makan.. ahuahua.. -___________________-

sampe2 saking bosennya kemaren aku sempet baca buku cerita anak "reog ponorogo".. sumpah tu buku aku bli waktu tk.. gak tau knapa tiba2 tu buku muncul ke permukaan.. yah berhubung gak ada bacaan lain ya udah deh baca ntu buku.. lumayan kan buat ilmu pengetahuan.. sapa tau suatu saat aku ketemu bule jepang yang nanyain tentang reog ponorogo.. hehehe *stress lantaran bosen*

tapi berhubung otakku cemerlang *tumben2an lho otakku cemerlang* aku mutusin buat fesbukan.. tapi to eh.. fesbuk sepiiiii krik krik krik zzz.. ya udah aku ngambil inisiatip lain.. ngedit2 gambar buat header blog..
hehe gak jelas banget editannya.. oya aku juga ngedit cbox dkk lho.. *proud*

yah emang gak jelas banget postingan kali ini.. gak penting.. cuman buat ngurangin rasa bosen aja.. jadi harap maklum yah..

blablabla.. ga tau deh mo nulis apa lagi.. zzz

o iya iya preview pvnya nyc boys (ato apalah ntu namanya) udah ada lho.. hehe akhirnya bisa ngliat yama-chan lagi di pideo klip..

ya udah deh.. makin gak jelas otak saya ni..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment