Jun 5, 2009

ke-30

konbanwa minna..

annyeong aseo~

hehehe.. akhirnya setelah kurang lebih 6 bulan punya blog, ini adalah postinganku yang ke-30.. wkwkwk.. dikit banget ya bok.. yah maklumlah soalnya dulu aku sempet gak ngeblog gara2 uan *sebenernya males nulis si.. gak tau mau cerita apa..*..

umm..
hari ini aku masuk skul.. yah tapi yang masuk cuman aku, mahdun, ama rahmun.. tumben lho hari ini aku berangkat gasik.. jam 8 udah nyampe sekolah*tapi kata rahmun si itu gak gasik*.. yah mendinglah daripada biasanya aku baru dateng jam 9an.. lebih gasik to?
ya udahlah ga penting juga.. yang penting aku dateng ke sekolah..

hoho.. akhirnya aku udah ngasihin cd ama dvd ke mahdun ma rahmun.. asik asik jadi aku bakal dapet pto2 kalkun + paparazzi sama video2 suju.. akhirnya.. :)

oya tadi kan di sekolah aku ngobrol ma rahmun to.. nah trus kita ngomongin timeless ma happiness left shore.. lha njuk aku nanya to ceritanya yang happiness left shore ntu gimana soalnya aku belum terlalu ngedong.. eeh ternyata aku belum ngliat yang i will to.. ya pantes aku gak dong.. cerita awalnya kan di yang i will..
ya udah deh pulang sekolah aku nonton yang i will sama happinessnya lagi.. yah alhasil mewek lagi deh.. sumpah ngliat mukanya hankyung bikin termehek mehek.. imut tapi juga melas.. kawaiso ne hankyung-kun *berasa aneh pake basa jepun* harus mati.. tapi ceritanya emang keren banget og.. 4 jempol dah kuacungin..

ya uweslah.. hari ini gak banyak cerita.. cuman biar nggenepin postingan aja jadi 30.. hehe

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment