Jun 10, 2009

planning gagal

konbanwa minna~

annyeong aseo.. :D

ahuahua kemarin gak ngepost.. kenapa? soalnya aku sibuk nyari video yamashi yang dulu pernah aku tonton.. ceritanya ntu nyata banget, keren.. tapi aku gak nemuin lagi.. lupa judulnya.. T___T padahal udah nyari2 ampe ngabisin waktu satu jam lebih..hasilnya nihil..

gak tau kenapa tiba tiba kok kesengsem ngliat shida mirai ama yama-chan.. mereka serasi sih.. aku rela deh kalo dimadu ama mbak shida.. hohoho *bakbikbukbekbok! digebukin pensnya yama-chan*

ehem ehem kembali ke dunia nyata..
o ya kok kayaknya hari ini planningku gagal smua ya.. mm.. daripada kepanjangan mending tak spoiler wae yo.. dozo..


hoho 2 planning gagal nih.. change topik wae yo..

tadi kan aku nonton terlanjur cinta.. nah ada si rama michael di situ.. *ha njuk ngopo ran?* kok aku ngerasa si rama michael mirip ya ama si choi siwon.. *digebukin pensnya siwon* ya gak to? apanya gitu yang mirip.. apa akunya yang nglindur ya? gak tau deh.. mungkin emang otakku lagi konslet gara2 kekenyangan.. :)

ya udah deh.. daripada berlanjut ke hal hal yang tidak diinginkan lebih baik saya sudahi pembicaraan ini..

bye bye..

jaa naa~

4 comments:

  1. waaah aku ya selama liburan ngemil terus cub!
    mbakmu belum sembuh po? brarti ga ikut ulum gitu? bilangin cepet sembuh ya mbak tiwik.. hehe

    ReplyDelete
  2. hoho aku juga gak jadi diet og.. males.. bkikiki..
    belum tuh.. ho o jadi gak ikut ulmum..
    oke deh.. kamsa hamida aoi-chan.. :D

    ReplyDelete
  3. ho'oh, sebenernya ngapain kita diet gitu ya cub.. mending nikmatin makanan dunia yg enak2 dulu, hmmm~
    btw oia, AKU GA SETUJU KALO SIWON MIRIP RAMA AIPAMA, eh APATUH NAMANYA!! beda bgt cub..

    ReplyDelete
  4. ho o ho o.. hidup cuma sekali.. dinikmatin dung.. wkwkwk..
    eh gak mirip ya? ahuahu.. berarti aku emang nglindur waktu ntu.. XP

    ReplyDelete