Jun 11, 2009

my day

konbanwa minna~ (eh btw basa koreanya met malem apa yak? bosen pake basa jepun terus..)

annyeong aseo..

yippi~ akhirnya beli dress buat perpisahan..
eh tapi sebenernya gak bisa disebut dress si.. terlalu simple.. umm mungkin lebih tepat kalo dibilang daster tapi lebih elit.. huehuehue..

eh eh tapi aku belinya ma ibuku lho.. gak jadi ma ayahku..
jadi ceritanya kemaren aku ma ibuku pergi ke gardena.. tau ga? tau to? yaya biasane kan kalo cari dress ntu di butik2 kan lha aku gak.. males si.. jauh.. mending di gardena aja, deket..

ya udah abis nyampe aku milih2.. huaaa sumpah gak ada yang ngena di ati.. kalo gak modelnya norak, ya ibu ibu bgt.. ato kalo ga modelnya cewek bgt.. ato ukurannya kecil.. ya allah sumpah frustasi aku..
nah trus dengan frustasi aku jalan ke arah tangga mau turun.. eh tiba2 ibuku nggeret aku.. eh ternyata ada baju keren, eh gak ding simple.. gak terlalu cewek gitu.. yaudah deh dibeli..
syukur deh akhirnya dapet juga.. :D

o he eh..
aku mo promosi nih.. hehe.. gak tau kenapa aku suka banget ngliat videonya kyu hyun ma sungmin ngurus anak..
umm sebenernya mau aku masukin blog.. tapi ada 2 part e.. daripada menuh2in tempat mending tonton di youtube langsung wae yo..
kalo mo liat klik sini aja ya.. dozo.. part 1 + part 2

eh barusan aku dapet kabar to dari mbak puspa (temennya mbaku yang lagi njenguk..) katanya si kang in mau ke kalimantan coba! woo.. tapi katanya si kang in cuma sendiri.. anak2 suju lainnya gak ikut..
umm.. kalo menurut analisaku ama si sarusa ada alasan kang in ke kalimanatan:
1. bertemu sodara2nya di pedalaman kalimantan (mudik gitu)..
2. menjadi relawan membantu indonesia ngusir pasukan malesia yang masuk ke ambalat terus..
nah kira2 yang mana yang paling masuk akal ya?

ahuahua.. udah deh.. jadi ngelantur nih..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment