Jun 24, 2009

naik motor ke jalan raya *proud*

horeeeeeeeeeee!! akhirnya berhasil naik motor ke jalan raya.. *senyum 13 senti*

kilas balik..

(a: aku)
(e: embakku)

a: (tiduran sambil fesbukan + smsan)
e: nil (aku dipanggil kinil ama embak), bantuin aku dong nil..
a: (diem, cuek kwebek)
e: niiiiiilll, bantuin aku dong..
a: (ngakak baca smsnya rahmun)
e: (ikut ngakak)
a: ngapae kamu tu?
e: (tambah ngakak)
a: (ngakak lagi)

kok malah geje si.. lanjut..

e: nil, aku serius nih..
a: ya ya ya.. bantuin apa wil (aku manggil embakku kiwil)?
e: emm, temenin ke mirota godean *senyum menggoda*
a: haaa? ngapa to? ke indomaret aja lebih deket..
e: indomaret gak lengkap.. ayo to nil.. *senyum menyesatkan*
a: emang mau bli apa to? *mule eneg*
e: beli makanan ama perlengkapan buat kemah besok.. mau ya nil.. *pasang tampang melas*
a: *muntah hoek hoek, nyerah* ya udah.. tapi emang boleh ma ibuk kalo ke jalan raya?
e: ya nekat wae.. *nyengir kuda penuh kemenangan*

nah habis dialog ga jelas aku ma si embak siap2.. ganti baju gitu biar cantik *ikh genit lu ran*.. yah sapa tau aja tiba2 di mirota godean ada bang kyu hyun *hayalan tinggal amat sangat tinggi sekali*.. hoho..
eh sebenernya my mom lagi ngambek ma aku ma embak.. gara2nya kita pada gak mandi malem kemaren hekhek.. yah tengsin dong kalo mintak anterin.. lagian udah sma gini masih aja belum bisa naik motor ampe jalan raya.. gak bernyali emang.. gak dibolehin juga... padahal si embak udah punya sim..

abis ngluarin motor, pake helm, udah nyolong stnk juga kita langsung tancep gas.. pertamnya sih si embak yang mau boncengin.. tapi to berhubung saya ehem sedikit lebih besar dari dia jadi dia oleng.. serem banget.. yasud akhirnya saya mengambil alih kemudi.. *cie bahasanya*

nah tapi aku masih takut takut kucing kalo lewat jalan raya..

a: bener nih wil mau ke mirota?
e: ya kamu berani ga? kalo ga ya udah ke indomaret aja..
a: ke indomaret aja ya..
e: ya deh.. *pasrah*

ngeng ngeng wes wes wes *suara naik motor*
nah nyampe deh kita di indomaret.. udah parkir pw banget tu motor..

e: lho kok ke sini e nil? kok gak ke mirota?
a: @%^*&^*(&)*(&_$#^ lah tadi kan bilangnya ke indomaret?
e: tapi gak lengkap e.. aku kan butuh tali pramuka..
a: (nyengir pasrah)

trus to aku mau nurunin motornya.. kan kalo di indomaret tempat parkirnya rada nanjak gitu..
pas aku mau balikin zzz ternyata sodara2 gak cukup! mana tu motor berat banget pula.. alhasil motornya nabrak dikit motor sebelah.. ya allah ngisin ngisini tenan.. mana banyak mas2 di situ.. tapi dengan usaha keras pantang mundur maju terus akhirnya kita berhasil nurunin tu motor sial..
habis ntu langsung tancap gas lagi.. malu gitu diliatin.. ketok banget kalo belum pro naik motornya..

ngeng ngeng wes wes wes..
jalan raya sudah di ujung jalan.. glek *nelen ludah*..

a: yakin nih wil?
e: kelewat yakin..

habis reting trus belok layaknya palentino rosi kita telah masuk jalan raya yang rame banget.. motor nyalip mobil ngetin.. gugup saya.. mana tiap ada motor/mobil yang nyalip ngebut motor kita mesti oleng.. trus kita bilang "wooooooo".. hah tampak sekali kawan kalo kita masih pemula..

ngeng ngeng wes wes wes..

akhirnya nyampe trus parkir.. trus masuk.. trus belanja.. gile uangnya pas banget bok.. haha gak modal emang..
lanjut..

nah nah.. abis slese belanja kita pulang..
perjalanan pulang ini yang paling nakutin.. musti nyebrang soale..
zzz.. nunggu sepinya lamaaaaaaaa banget.. tapi nyebrang sukses..

ngeng ngeng wes wes wes..

akhirnya nyampe rumah deh.. yippii!! saya berhasil..

eh tenyata yang bukain ibuku.. trus beliau bengong..

(i: ibu)

i: (bengong)
a & e: (treak2 bangga)
i: darimana e? mirota?
a: (angguk2)
i: woalah (pasrah)

hoho ternyata si ibuk ga marah.. tapi gak tau deh si ayah bakal marah pa ga kalo tau..
hehe.. pokoknya hari ini ku gembira.. melayang di udara.. lalalalala~ *stress kumat*

ya sudlah.. saya pamit..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment