Jun 26, 2009

naik trans jogja, ogah lagi..

konbanwa..

hoho.. jadi ceritanya begini..
hari kemis tertanggal 25 juni 2009, saya bersama teman2 saya pergi ke sekolah dalam rangka cap 3 jari.. sesampainya di sekolah...............

udah ah.. capek ternyata menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar.. pake basa sehari hari aja ya.. *huuuu.. daritadi kek*

nah to habis nyampe sekolah njuk aku langsung ke kelas.. krik krik krik.. di kelas sepi gak da orang.. yah biasalah kan saya nelat.. di undangan harusnya masuk jam 8.. tapi aku baru nyampe skolah jam setengah 10.. wohohoho.. orang sabar di sayang tuhan.. (?)

yah karena manusia gak bisa hidup sendiri, jadi aku mutusin buat sms si mahdun..

"mahdun dmn? ak udh nympe ni.."

"ak dilab komputer dkt kls 7. cpt kesini."

bergegaslah saya menuju lab.. ternyata to mreka pada nonton video gitu.. rahmun ama sarusa pastinya nonton video suju..
waktu mau nimbrung nonton suju eh gak jadi.. gara2nya aku belum cap 3 jari ndiri.. ya udah deh.. aku cap 3 jari ditemenin mahdun..

waktu balik ke lab, aku ikut nonton video2 sujunya..
eh eh ya ampun aku syok! si rahmun ama sarusa ntu nunjukin video yang hankyung nari2 geje ama cewek (yang ikh banget! yek sok cantik, sok imut, sok seksi, kecentilan.. hiiiihh jijik pokoknya)..
mana kan ada adegan nyang hankyung meluk si cewek dari belakang to.. trus trus si hankyung ntu gak sengaja megang itunya si cewek.. tau to maksudku? itunya si cewek itu lho yang bagian atas itu.. yang bilang aja deh p******anya si cewek (aku gak sudi kalo musti nulis blak2an)..
o my god! langsung aja aku treak treak gak jelas.. sebenernya si udah mau mbanting tu komputer.. tapi berhubung ntu komputer skolah.. gak jadi deh.. oh mas hankyung.. mengapa oh mengapa?
yang paling bikin muak, si cewek ntu pake bukak baju segala.. ya emang si gak nyampe bugil tapi kan tetep aja seksi.. mana tu cewek meluk2 mas hankyung lagi.. iiiiiihhhhhhhhh!! *sabar sabar.. ngelus dada*

yah udah gak usah dilanjutin.. bikin emosi..

langsung aja ke main topik..

nah berhubung kita bosen, jadi kita mutusin buat naik trans jogja a.k.a tj keliling jogja..
yah aku si oke oke aja..
habis bli jajanan kita langsung ke pemberhentiannya tj yang deket skolah..
cepet bok nunggunya.. asik asik..

1 menit naik tj: masih senyam senyum..
5 menit: mule gerak gerak gak jelas..
15 menit: mule pusing, mual..

hoho.. sumpah mual aku naiknya.. yah emang bawaan lair kalo aku tu emang mabokan orangnya.. tapi ini kan tj eh.. nyaman + ac pula.. padahal to aku kalo naik bes kota malah enjoy2 aja tu.. jadi sebenernya ada apa dengan tj? nyampe skarang tu pertanyaan belum kejawab..

parahnya ya, naik tj kliling jogja ntu mbutuhin waktu 2 jam! 2 jam sodara sodara.. 15 menit aja aku udah klieng klieng gak jelas.. apalagi 2 jam.. alhasil aku nyari cara biar gak mabok..

pertama: makan coki coki.. tapi gagal.. aku malah nambah eneg..
kedua: ngglosor di bawah.. tau maksudnya to? jadi aku gak duduk di kursi, tapi ngglosor di bawah.. bener aja nih.. waktu bisnya sepi (cuman ada kita ber8, mbak2 3 orang, sopir, sama apa ya namanya.. mm kalo di bes kota biasanya dipanggil kenek) aku bener2 ngglosor di bawah.. bwahaha alhasil aku diliatin sinis ama mbak mbak gendut yang pake baju merah kotak2.. ah sebodo amat.. daripada aku muntah hoek hoek.. emang situ mau mbersiin muntahnya? gak kan? ya udah gak usah nyinisin gitu dong.. ato si embak juga pingin ngglosor yak? ah tau deh..
tapi berhubung si tj ini makin lama muatan penumpangnya makin banyak, jadilah saya sadar diri dan kembali duduk di kursi..
ketiga: bobok dipangkuannya rahmun sambil ditepok tepok kayak anak bayi.. eh tapi nyang ini manjur lho.. aku jadi gak begitu mual.. thx ma.. u are the best dah.. :)

akhirnya setelah kurang lebih 2 jam si tj yang kita naikin berhenti juga.. yah berhenti di pemberhentian deket sekolah lagi.. mana waktu turun ada si ecek ecek lagi.. ikh! tambah mual deh saya..

yah itu segelintir pengalaman naik tj saya.. ahuahua trauma aku.. nyampe skarang aja mual + pusingnya masih kerasa.. ckckck tj laknat emang..

ya udah cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment