Jun 6, 2009

nasib nasib...

konbanwa minna!

hoho malem minggu ni..
yaya tapi aku bukannya pergi kemana gitu tapi malah cuma mantengin komputer..
ngapain lagi kalo bukan nonton video2 suju.. hekhek..

jadi to hari ini si rahmun udah ngasiin cd yang kemarin aku mintak diburnin.. isinya ya jelas aja video suju semua.. tapi aku baru dapet 2 cd.. masih kurang 3 lagi.. ahuahua banyak banget ya bok..

sebenernya ntu dari si sarusa.. dia minta kakak sepupunya yang (pastinya) gila suju juga.. nah trus rahmun minta.. trus aku juga minta..
yah begitulah, gak penting emang.. ^^

mule dari jam 7 tadi aku nonton.. yah nonton pilmnya suju dlu.. ntu lho yang judulnya attack.. sumpah tu pilm gak penting banget.. tapi lucu juga si.. tapi yang paling disayangkan adalah GAK ADA KYU HYUN di pilm ntu.. hiks hiks..

abis slesei nonton tu pilm trus aku nonton pv pvnya suju.. abis ntu nonton konsernya..
trus nonton radionya.. eh tau tau CPUku bunyi "etek etek" gitu.. berisik banget.. trus waktu aku bukak ternyata cdnya ntu udah panas banget.. bkikiki ternyata CPUnya gak kuat.. ahh dasar CPU butut.. ya udah deh dengan amat sangat teramat terpaksa aku gak nglanjutin nonton video2nya lagi.. sial banget si.. masak baru 2 jam nonton video2 aj udah klepek klepek tu CPU.. T_____T nasib nasib..

oh iya, ada satu lagi kesialan.. masak to kan batre hapeku abis.. lha trus tak cas *gak tau tulisannya* kan.. nah waktu batrenya udah full to eh tau tau gak ada sinyal.. trus aku ngecek ke hapenya nee-hanku.. lha ternyata hapenya ada sinyalnya.. lho berarti bukan m3 yang eror..

trus tak diemin to.. lha tu hape malah nyala idup nyala idup sendiri.. gilak emang tu hape.. kayaknya sarap motoriknya rusak parah deh..
ya udah deh akhirnya kumatiin aja hapenya..
ah jadi gak bisa nglanjutin baca fanfic suju deh.. gak bisa ol fb juga.. T_____T nasib nasib..

ya udah deh.. cuma mo curhat aja *ce ilah*

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment