Jul 25, 2009

hishashiburi!!

srooooooooooooott~ *gak elit deh*
oke oke knpa pembukaannya kayak gitu? soalnya aku lagi flu!!
akh gak enak bgt rasanya.. pusing, ingusan, mata berair, dll.. huhu nasib2.. akhir mingguku yang cerah musnah sudah ketutup ingus.. *lebay*

oke daripada ngilfilin mending diulang aja..
yo minna~ hishashiburi^^
akhirnya buka blog juga.. ah gomen ne kalo saya telat bales c-boxnya.. pasalnya dari senen-jumat kompi dijaga muluk ama si ayah.. hue jadi ngenetnya cuma bisa akhir minggu..
sebenernya udah usaha si biar kemaren2 bisa ngenet, tapi to eh malah disindiri ama si ayah..
T_________________T

yah yah cukup deh curhat2 sedihnya.. hem hem aku mo crita pa ya??
o iya kemaren jumat si rahmun ke smp 8 lho.. ihik ihik.. trus kita b3 (rhmun, wulin, aku) ngobrol2 gitu perihal sekolah baru kita..
trus ketemu aliran dosa juga.. dia kayaknya rada2 piye gitu ma kta.. kyaknya dia masih keinget deh masa2 waktu kita b3 ngefans ma dia ampe ngejar2 naik bis segala.. akh norak banget ya.. ckckck.. tapi ya makasih jga si buat si aliran dosa.. soalnya gara2 dia jga kita b3 jadi bisa akrab.. ^^

o iya kemaren tanggal 21 gak jadi ngambil buku taunan di smp 8.. alasannya??
katanya si gara2 banyak yang gak bisa dateng.. alhasil ngambil buku taunannya diundur jadi tanggal 28 juli besok..
ya Allah moga2 kita b8 bisa kumpul lagi, amin.. sumpah ya udah kangeeeeeeeeeenn banget ama masa2 smp.. sama aan, laelak, mahdun, obit, rahmun, sarusa.. kalo wulin si tiap hari aku ketemu terus.. yah maklumlah kita kan 1 skolah, 1 kelas pula.. hehe

yah sekarang ngomongin sma 6..
hem pelajaran.. tambah sulit! huhu guru2nya juga yah belum begitu kenal si jadi rada piye gitu..
kakak kelas.. yah namanya juga masih junior di sma 6 jadi ya rada2 disinisin ma kakak klas.. biasalah.. tapi gak penaknya tu kalo lagi jajan.. wuah kakak klas bertebaran dimana-mana.. jadi ya kalo mo jajan harus siap2 mental deh di plirik i kakak klas..

mmm.. o iya yang paling gak ngenaki tu ya sma 6 tu pake sistem moving class.. ah resek banget lah si moving class ini.. bikin ribet, bikin capek, bikin bingung..
yah sbg murid baru kan kita2 pada blm apal ruangan2nya jadi ya kadang2 nyasar geje gitu.. wehehe..

o iya kan di sma 6 gak ada basa jepangnya tapi ada basa perancisnya.. sulit bok..
nih ya aku cuma baru bisa kayak gini nih.. ehem ehem *sok cool*
bonjour! je m'appelle rani.. ^^
hak hak.. artinya yah semacam halo! namaku rani.. hehe.. bayangin nih udah 2 kali pertemuan aku cuma bisa kayak gitu doang.. basa perancis mbingungi bangetlah.. -.-

mm.. udah deh kayaknya..
oh kalo perihal ekskul aku ikut KIR a.k.a karya ilmiah remaja.. weseh calon ilmuwan saya..
sebenernya mau ikut pmr tapi sama ortu disuruh ikut KIR aja.. yah soalnya sma 6 emang terkenal KIRnya tu bagus.. yah manut waelah..

hmm kayaknya udah smua deh.. pusing ni..
flu mengerogoti tubuhku.. huaaaaaaaaaaaaaa srooooot..
ya udah daripada ni ingus ntar tambah ngeksis mending disudahi saja..
cukup sekian and thanks!

bye bye..

jaa naa~

Jul 18, 2009

jump award

konichiwa^^
yey yey akhirnya bisa ngeblog lagi.. hoho senangnya hatiku..
hem hem.. tiba2 dapet jump award ni dari ai-chan senpai.. arigato naa~


question:
1. Nama lengkap : rani satiti
2. Panggilan : rani, cub
3. HSJ merupakan grup kesukaan no brp di JE : nomer atu dong.. ^^
4. Sejak kapan suka HSJ : mmm.. kapan yak? habis nonton DDS trus liat yama-chan.. eh langsung kesengsem ma yama.. trus nyari info2nya.. trus jadi suka deh ama hsj.. mm kira2 desember 2007lah..
5. Sebutkan 1ban-10ban: 1.yama-chan 2.yuto 3.chi-chan 4.dai-chan smuanya lah.. suka kabeh aku.. cwok keren og disia siain.. hoho
6. Lagu HSJ terfavorit : apa ya? your seed mungkin.. deep night jga bagus ding..
7. Apa yang akan kamu KATAKAN jika tiba2 berpapasan dengan salah satu member HSJ di Ngurah Rai : mm mungkin gak bakal ngomong tapi malah mangap, melotot, nampar pipi sendiri kalo gak pipi orang lain, kringet dingin.. beh gak kebayang pokoknya.. mungkin aku bakal triak2 edan.. hwehehe..
8. Proyek apa yang paling kamu pengenin untuk HSJ : konser di jogja.. bwakakak
9. Fandom apa yang kamu ikuti jika HSJ tidak pernah terbentuk : kattun ma news..
10. Pesan untuk opa Johnny : kasih liburan yang lama dong buat si yama.. kasian kan aku istrinya tapi jarang ketemu sang suami.. *digebuk orang sekampung*

Jul 15, 2009

mos habis sudah.. ^^

ahiak! *akhir2 ini sering ngomong ahiak gra2 ktularan wulin*
akhirnya mos habis sudah.. dan akhirnya aku bisa makan.. cihuik!! eh tunggu tunggu.. bukan maksudku slama mos ga boleh makan, bukan.. tapi to tadi pagi aku ga sempet sarapan gara2 keburu mos.. gile tersiksa banget mos sambil kelaperan.. huhu.. tapi tadi udah dibeliin nasi padang ciamik + es teh maknyus sama si ayah.. wihi berasa hidup lagi.. *lebay*

yah yah.. btw akhirnya aku bisa ngepost lagi nih.. sebenernya sama si ayah cuma boleh diijinin ngenet tiap akhir minggu doang.. T________________T yah akibat dari nemku yang kurang memuaskan.. hue hue padahal kan biasanya kalo udah kelas 1 ntu bawaannya seneng2 tapi tapi.. agh trima nasib aja saya..
nah kok sekarang bisa ngenet? ya iya orang ngenetnya di ugm kok bukan di rumah.. lha kok bisa? *huu kebanyakan nanya lu* soalnya si ayah mo rapat jam setengah 3.. lha aku pulang jam 2.. daripada aku digondol ke rumah kan jauh tuh.. ntar ayahku rapatnya telat.. alhasil aku dibawa ke kantornya beliau deh.. zzz gile banget koneksi internet ugm lemot najis!!! lama aja pake superduperamatsangatterlampaubataskewajaran.. huu padahal kan para mahasiswa/i lagi pada liburan semester.. tapi ya emang udah bawaan orok *apa coba?* lama si.. yaa jadinya begini.. lagi2 trima nasib saya.. -.-

yah balik ke topik utama.. hem hem mos udah kelar..
eh tapi sumpah ya mos sma 6 ngebosein banget nget nget nget.. bayangin bok hari pertama mos kita2 cuma suruh duduk di aula dari jam 7 pagi nyampe jam 1 siang ndengerin para guru ceramah bla bla bla..
hari kedua latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu dari jam 8 duduk lagi di aula nyampe jam 1 siang dan lagi lagi ndengerin para guru ceramah..
hari ketiga latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu kliling2 sekolah nyampe jam 10.15.. trus duduk lagi nyampe jam 2.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pantatku panaaaaaaaaaaassss!!! apaan coba tu??! masak mos kerjaannya cuma duduk doang si.. anak bayi juga bisa kali..
dan yang ga lazim juga.. mos di sma 6 sama sekali gak dikasih tugas2 suru minta ttd kakak klas kek.. buat buku ini buku itu kek.. tugasnya paling cuman suru bawa pot taneman sama ngapalin hymne sma 6.. krik krik krik.. mosnya garing bner.. tapi yah bersyukur juga si saya ga disuru yang aneh2.. hem hem.. lumayan lah..

yak pokoknya mos udah kelar.. hehe udah ngomong berapa kali ni aku? yo ben seng penting mos wes kelar.. *ya lu ngulang lagi* dan i'm very happy.. tralala trilili~ *sarap*

yah yah slama di sma gak bisa sering2 ngenet lagi.. huhu
jadi ya maklumi saya kalo bales fb ama twiternya lama.. dan maklumi juga kalo jarang ngepost.. ^^ orang sibuk euy.. *dikaplok*

e iya inget.. 1 hal yang paling disesalkan di sma 6.. gak ada tambahan bahasa jepangnya!!!!!! T____________________________T o my god.. resek bner yak.. padahal dari dlu udah jadi inceran kalo di sma mau ikut tambahan basa jepang.. eh malah gak ada.. ckck dan sekali lagi aku juga cma bisa terima nasib..

yah udah dlu deh.. cukup sekian dan trima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Jul 9, 2009

nonton di 21

annyong minna~ *wihi keren juga perpaduan 2 bahasa*

wah beberapa hari gak ngepost.. tambah sibuk aja nih saya meniti karir..
yah gimana ya hidup penuh pegorbanan gitu.. bkikiki.. *dikeplak*

yah dari kemaren postingnya tentang hsj nek gak suju muluk..
nah skarang tentang orang keren nih.. (baca: rani) ohoho.. kok kyaknya aku tambah edan to? ckckck musti priksa nih.. *sadar diri*

yowis daripada makin ngelantur langsung aja deh.. eh aku spoiler aja nih.. kyaknya bakal panjang soale..


o iyaaaaaaaaaa kata si kuik koun SBY menang telak lho.. hohoho *goyang pinggul*
wei lanjutkan.. LANJUTKAN!! LANJUTKAAAAAAAAAAAAANN!!!!!!!!!!!!!

wihi makin setres saya nih..
yasud saya akhiri postingan kali ini dg ucapan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Jul 5, 2009

o my god..

konichiwa minna~

gak tau kenapa kok tiba2 kangen hsj..
lha njuk to aku nyari2 gambar hsj buat header blog.. eh malah nemuin gambar2 ini..
wth!!


yamajima kawin T____T



oke yama-chan emang cantik (banget)..


ahuahuahuahuahua..
yah sebenernya si udah tau kalo yama-chan emang kelewat cantik tapi foto yamajima kawin bener bener bikin patah hati.. mreka serasi juga ya bok..

yah sudahlah terima kenyataan aja.. ;__;

bye bye..

ja naa~

Jul 4, 2009

SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA

oke oke.. akhirnya pendaftaran sma berakhir sudah..
nah nah akhirnya aku ketrima di sma 6..

urutan sma paporit di jogja:
1. sma 3
2. sma 1
3. sma 8
4. sma 2
5. sma 6

pertamanya si aku daftar di sma 2.. tapi to eh aku klempar.. T____________________T
gara2nya nemku tanggung..
di sma 2 ntu terendah nemnya 34,90 nah nemku 34,85.. asyem banget gak to.. cuma kacek o.o5 doang eh..

yah tapi emang nasib si..
mungkin sma 6 emang yang terbaik buat aku.. *cie cie*

nah untungnya di sma 6 ada si wulin.. hehe..
o iya kita b8 pisah smua kecuali aku-wulin ama sarusa-aan..
aku-wulin di 6, sarusa-aan di 1, rahmun di 2, mahdun di 8, laela di 3, obit di 9..
yah gapalah pisah nyang penting persahabatan tetep nyambung euy.. ting ting ting..

o iya ada untungnya juga si di 6..
aku masih bisa ngliatin adek2 kelas di smp 8 yang ngguanteng2.. *genit*
yah secara sma 6 ntu letaknya di depan smp 8 (mantan smpku).. tinggal nyebrang gitu loh.. bkikiki.. *kena gangguan jiwa*

ya udahlah, walopun gak bisa mengikuti jejak si emas ama si embak di teladan a.k.a sma 1 tapi gapapa.. yang penting FIGHTING!! GANBATTE!! SEMANGAT!!
wuhui semoga besok bisa masuk UGM amin.. :)

ya sudahlah cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

i love this piku


hehe.. gak tau kenapa aku suka banget gambar ni..
ntu tanganku, rahmun, mahdun, wulin, laela, ma sarusa.. gelangnya sama semua ya.. ihi ihi.. *edan*
wah tu si sarusa pamer keputihan kulit tangan tuh.. huu.. *sirik*
eh tapi tangannya si aan ma obit gak ada.. mreka yang motret soale..
ah kangen temen2.. :(

yasudlah.. pokok e i love this piku.. ^^

bye bye..

jaa naa~

Jul 3, 2009

ngiler nontonnya

annyong.. :)

hehe tadi lagi bukak utub.. terus tiba2 aku kangen ama yama-chan..
trus nemuin nih video.. dozo..



gilak! yama-chan tambah ngganteng aja si..
chi juga nambah imyut..
ya ampun ditinggal slingkuh beberapa minggu aja mreka udah kayak gitu.. *dibomatom hsj mania* ohoho..
eh mana ntu ada yang chi mau nyium yama lagi.. kawaiii~

eh eh kok kayaknya si yama kurusan yak? wah wah gara2 gak ada aku tuh pastinya.. dia jadi menderita.. huhu gomenne yama-chan.. aku janji bakal jadi istri yang setia.. hohoho *ditendang*

ahuahua masih gak trima si misaki kluar.. sapa si ntu anak yang di tengah? yang nggantiin misaki yak.. huu gak bisa ye.. misaki ntu keren.. ntu anak yang di tengah masih pemula kali ya, dancenya masih kaku banget.. *kejam*

yah udah aku masih syok ama keimutan mreka..

bye bye..

jaa naa~