Jul 15, 2009

mos habis sudah.. ^^

ahiak! *akhir2 ini sering ngomong ahiak gra2 ktularan wulin*
akhirnya mos habis sudah.. dan akhirnya aku bisa makan.. cihuik!! eh tunggu tunggu.. bukan maksudku slama mos ga boleh makan, bukan.. tapi to tadi pagi aku ga sempet sarapan gara2 keburu mos.. gile tersiksa banget mos sambil kelaperan.. huhu.. tapi tadi udah dibeliin nasi padang ciamik + es teh maknyus sama si ayah.. wihi berasa hidup lagi.. *lebay*

yah yah.. btw akhirnya aku bisa ngepost lagi nih.. sebenernya sama si ayah cuma boleh diijinin ngenet tiap akhir minggu doang.. T________________T yah akibat dari nemku yang kurang memuaskan.. hue hue padahal kan biasanya kalo udah kelas 1 ntu bawaannya seneng2 tapi tapi.. agh trima nasib aja saya..
nah kok sekarang bisa ngenet? ya iya orang ngenetnya di ugm kok bukan di rumah.. lha kok bisa? *huu kebanyakan nanya lu* soalnya si ayah mo rapat jam setengah 3.. lha aku pulang jam 2.. daripada aku digondol ke rumah kan jauh tuh.. ntar ayahku rapatnya telat.. alhasil aku dibawa ke kantornya beliau deh.. zzz gile banget koneksi internet ugm lemot najis!!! lama aja pake superduperamatsangatterlampaubataskewajaran.. huu padahal kan para mahasiswa/i lagi pada liburan semester.. tapi ya emang udah bawaan orok *apa coba?* lama si.. yaa jadinya begini.. lagi2 trima nasib saya.. -.-

yah balik ke topik utama.. hem hem mos udah kelar..
eh tapi sumpah ya mos sma 6 ngebosein banget nget nget nget.. bayangin bok hari pertama mos kita2 cuma suruh duduk di aula dari jam 7 pagi nyampe jam 1 siang ndengerin para guru ceramah bla bla bla..
hari kedua latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu dari jam 8 duduk lagi di aula nyampe jam 1 siang dan lagi lagi ndengerin para guru ceramah..
hari ketiga latian upacara dari jam 7 nyampe jam 8.. habis ntu kliling2 sekolah nyampe jam 10.15.. trus duduk lagi nyampe jam 2.. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pantatku panaaaaaaaaaaassss!!! apaan coba tu??! masak mos kerjaannya cuma duduk doang si.. anak bayi juga bisa kali..
dan yang ga lazim juga.. mos di sma 6 sama sekali gak dikasih tugas2 suru minta ttd kakak klas kek.. buat buku ini buku itu kek.. tugasnya paling cuman suru bawa pot taneman sama ngapalin hymne sma 6.. krik krik krik.. mosnya garing bner.. tapi yah bersyukur juga si saya ga disuru yang aneh2.. hem hem.. lumayan lah..

yak pokoknya mos udah kelar.. hehe udah ngomong berapa kali ni aku? yo ben seng penting mos wes kelar.. *ya lu ngulang lagi* dan i'm very happy.. tralala trilili~ *sarap*

yah yah slama di sma gak bisa sering2 ngenet lagi.. huhu
jadi ya maklumi saya kalo bales fb ama twiternya lama.. dan maklumi juga kalo jarang ngepost.. ^^ orang sibuk euy.. *dikaplok*

e iya inget.. 1 hal yang paling disesalkan di sma 6.. gak ada tambahan bahasa jepangnya!!!!!! T____________________________T o my god.. resek bner yak.. padahal dari dlu udah jadi inceran kalo di sma mau ikut tambahan basa jepang.. eh malah gak ada.. ckck dan sekali lagi aku juga cma bisa terima nasib..

yah udah dlu deh.. cukup sekian dan trima kasih..

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. hahaha
    sabar
    ntar pas kelas 2 baru seneng2
    kalo kelas 1 kan harus usaha bwat pnjurusan ntar
    X3

    ReplyDelete