Jul 3, 2009

ngiler nontonnya

annyong.. :)

hehe tadi lagi bukak utub.. terus tiba2 aku kangen ama yama-chan..
trus nemuin nih video.. dozo..



gilak! yama-chan tambah ngganteng aja si..
chi juga nambah imyut..
ya ampun ditinggal slingkuh beberapa minggu aja mreka udah kayak gitu.. *dibomatom hsj mania* ohoho..
eh mana ntu ada yang chi mau nyium yama lagi.. kawaiii~

eh eh kok kayaknya si yama kurusan yak? wah wah gara2 gak ada aku tuh pastinya.. dia jadi menderita.. huhu gomenne yama-chan.. aku janji bakal jadi istri yang setia.. hohoho *ditendang*

ahuahua masih gak trima si misaki kluar.. sapa si ntu anak yang di tengah? yang nggantiin misaki yak.. huu gak bisa ye.. misaki ntu keren.. ntu anak yang di tengah masih pemula kali ya, dancenya masih kaku banget.. *kejam*

yah udah aku masih syok ama keimutan mreka..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment