Jul 9, 2009

nonton di 21

annyong minna~ *wihi keren juga perpaduan 2 bahasa*

wah beberapa hari gak ngepost.. tambah sibuk aja nih saya meniti karir..
yah gimana ya hidup penuh pegorbanan gitu.. bkikiki.. *dikeplak*

yah dari kemaren postingnya tentang hsj nek gak suju muluk..
nah skarang tentang orang keren nih.. (baca: rani) ohoho.. kok kyaknya aku tambah edan to? ckckck musti priksa nih.. *sadar diri*

yowis daripada makin ngelantur langsung aja deh.. eh aku spoiler aja nih.. kyaknya bakal panjang soale..


o iyaaaaaaaaaa kata si kuik koun SBY menang telak lho.. hohoho *goyang pinggul*
wei lanjutkan.. LANJUTKAN!! LANJUTKAAAAAAAAAAAAANN!!!!!!!!!!!!!

wihi makin setres saya nih..
yasud saya akhiri postingan kali ini dg ucapan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

1 comment:

  1. Hi…

    Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com

    Di tunggu yaaa….. God Bless…

    ReplyDelete