Jul 4, 2009

SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA

oke oke.. akhirnya pendaftaran sma berakhir sudah..
nah nah akhirnya aku ketrima di sma 6..

urutan sma paporit di jogja:
1. sma 3
2. sma 1
3. sma 8
4. sma 2
5. sma 6

pertamanya si aku daftar di sma 2.. tapi to eh aku klempar.. T____________________T
gara2nya nemku tanggung..
di sma 2 ntu terendah nemnya 34,90 nah nemku 34,85.. asyem banget gak to.. cuma kacek o.o5 doang eh..

yah tapi emang nasib si..
mungkin sma 6 emang yang terbaik buat aku.. *cie cie*

nah untungnya di sma 6 ada si wulin.. hehe..
o iya kita b8 pisah smua kecuali aku-wulin ama sarusa-aan..
aku-wulin di 6, sarusa-aan di 1, rahmun di 2, mahdun di 8, laela di 3, obit di 9..
yah gapalah pisah nyang penting persahabatan tetep nyambung euy.. ting ting ting..

o iya ada untungnya juga si di 6..
aku masih bisa ngliatin adek2 kelas di smp 8 yang ngguanteng2.. *genit*
yah secara sma 6 ntu letaknya di depan smp 8 (mantan smpku).. tinggal nyebrang gitu loh.. bkikiki.. *kena gangguan jiwa*

ya udahlah, walopun gak bisa mengikuti jejak si emas ama si embak di teladan a.k.a sma 1 tapi gapapa.. yang penting FIGHTING!! GANBATTE!! SEMANGAT!!
wuhui semoga besok bisa masuk UGM amin.. :)

ya sudahlah cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

1 comment:

  1. heee uda daftar d'sma 6 jogja tha?
    mang kapan pndaftaran e?....

    ReplyDelete