Sep 20, 2009

minna, happy lebaran day ^^

Ohayo minna-san~ :DDD

Yey akhirny lebaran jga.. Tanoshikatta ne :DD
Hem tp resekny ak g bsa solat ied, malah home alone gini suruh jaga rumah -.-
demo ne daijoubu nyang pntg ntar dapet angpo XDD~ *ditendang sodara2*

Eh, iya berhubung lwt hape ni jd g bsa panjang2 deh postingny.. Ak lg mudik nih ke wnosari :D *pamer*
Ya udh saya cma mo bilang: MET LEBARAN MINNA, MAAF LAHIR BATIN YA~ *kluk*

Bye bye..

Jaa naa~

Sep 19, 2009

2nd award


ohayo minna-san :D
hehe saya baru dapet award dari kak poppy
hem sebenernya aku ga terlalu dong masalah award2an, demo ne arigato poppy-san ^^

puh si embak berisik banget deh..
ya udah mo mandi dlu.. cepet2 mo mudik nih uhuy!

bye bye..

jaa naa~

Sep 17, 2009

malesku tumbuh subur!

konbanwa minna~ *eh jam segini konbanwa ato konniciwa ya?? baka~*

hem lagi suntuk, bosen, ga da kerjaan, ga da sms, sepi.. *ngringkuk di pojokan*
gak tau ni ah.. males ngapa2in..
males fesbukan, males twiteran, males yutupan (brosing video maksudnya), males bla bla bla, MALES NGAPA2IN!!
aahh~ jadi malah marah2 ni..
rasanya pingin ke jepang trus lari ke pelukan yama-chan XDDD~ *maunya*
eh bneran sumpah.. yah kalo ga ke jepang paling ga ke korea.. trus ntar ktemu kyu curhat ma dia.. yah walopun ga bisa basa korea, seenggaknya kan bisa mantengin muka cling2nya si kyu =3 *kayaknya yg ini malah lebih ngacok deh*
puh~

eh btw kalo udah join ke forum ljump trus kita musti ngapain si?? bingung aku.. (udik maksudnya bkn bingung xp).. *yah nyimpang dari judul nih*
tapi bneran deh gak tau musti ngapain di ntu forum.. -.-

tuh malah jadi geje nih postingan saya..
yau udah deh ntar kalo dilanjutin malah tambah nglantur lagi..
bye bye..

jaa naa~

Sep 16, 2009

kronologi suka HSJ

yo minna saya posting lagi..
gara2 inget creed jadi keinget pas jaman2nya awal2 suka ama hsj..

hem, bermula dari beli dvd TANTEI GAKUEN Q yang movie di mataram.. yah emang si bajakan tapi gambarnya jelas kok.. ntu kalo ga salah desember 2007 deh.. lha njuk aku ama embak nonton.. lah mataku langsung cling2 liat sosok yg jd ryu (yang diperanin ama yama-chan tapi wkt ntu aku blom tau)..


ini nih tampang2 menjualnya yama-chan wkt di tantei XD

nah, waktu lagi leyeh2 di kasur beberapa hari hbs liat ntu movie tiba2 si embak triak2..
e= embak
a= aku

e: dek! tau gak ternyata yang jd ryu ntu penyanyi lho.. nama aslinya yamada ryosuke..
a: haa? yg bner?? emg suaranya bagus?? *diesh!*
e: iya le.. boyband gtu.. apa namanya?? mm aneh kok.. oh hey! say! 7~
a: apaan tuh aneh banget to.. *diesh!*
e: ni aku ngambil2 gambarnya..

*nyalain komputer, ngliat2 gambarnya*

a: wah mukanya mirip2 smua~ ini po yang dia?? *nunjuk yuto* eh yang ini cewek ya?? *nunjuk chi-chan*
e: gak tau ni.. oh yang ini yang dia..

sumpah pas awal2 ntu susah banget ngebedainnya.. mirip2 smua.. yang paling beda ntu si yuya..
mule dari ntu kita jadi sering nyariin gambar2 mreka.. nyampe pas lagi ngenet ama sarusa aku nemuin pv mereka yang hey! say!..



sumpah ya.. pas habis nemuin ni pv aku ama embak nontonin muluk tiap pagi sblm berangkat ke skolah.. hoho ampe si ayah marah2 gitu.. hehe
trus kita mule donlotin video2nya mreka.. mule ngerti bedanya HSJ ama HS7.. komputer aja ampe penuh gara2 kebanyakan folder hsj..
oh iya konser mreka yang paling taksuka ntu yang tobira no mukou.. lucu banget! aku ampe ngulang2 liatnya.. *kayaknya smua2 video2 mreka tak ulang deh ngliatnya hehe*



hem bener2 kangen nih ama hsj..
kangen ngliatin making pvnya mreka yang mesti bikin ngakak..
kangen donlotin video terbarunya mreka di utub.. nungguin ada subnya jga..
ahh pokoknya HSJ GA HONTOU NI SUKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII DAA~~~

C.R.E.E.D

konnichiwa minna san~ :DD

hem barusan buka2 fs, ya ampun setelah sekian lama ga buka pas buka eh ga da papa.. hehe
tapi kangen jga ama temen2 fs.. huaaaaaaaaa~ asik2 anaknya.. :(
nah trus aku keingetan ama cerita yang dlu pernah dibuat embakku ama temennya.. yah aku bantu2 dikit si buat ceritanya.. hiksu, sayangnya tu cerita dari dulu ampe sekarang blm slese2.. padahal ceritanya bagus lho, lucu.. *jiah promosi*


ahaha ni gambar editanku sendiri.. rada aneh emang.. :P

hoho udah ketawan kan dari gambarnya..
ini cerita judulnya C.R.E.E.D (creed ato yuurei-sama ya?? mm lupa ah.. XP).. dan tokohnya OTSUKA KANADE (SHIDA MIRAI), ARIOKA DAIKI, YAMADA RYOSUKE, NAKAJIMA YUTO, CHINEN YURI, MORIMOTO RYUTARO, SHIRAKAWA AI, ama SHIRAKAWA HANA.. (hehe yg tokoh kanade ntu di bayangan kita si shida mirai, kalo tokoh ai ama hana gak tau deh mreka kembar)..

jadi ceritanya C.R.E.E.D ntu grup pembasmi hantu yang terdiri dari tokoh2 di atas.. ketuanya si daiki.. dia ntu sugeh banget nget nget, artis pula.. trus si yama-chan, yuto, ama chi-chan ntu 3 artis yang pingin hidup mandiri makanya mreka mutusin untuk tinggal b3.. tapi berhubung rumah mereka kebakaran gara2 eksperimennya chi-chan yg (selalu) gagal jadinya mreka ngontrak di apartemen kecil.. nah yang empunya apartemen ntu ayahnya kanade..
kalo si mori-mori ntu adek kelas mreka di Shinnen Gakuen (sekolah tempat anak2 C.R.E.E.D) sama2 artis, mreka ntu 1 grup di HSJ.. haha kalo yg ini emang nyata si.. trus si ai sama hana ntu kembar.. mreka anggota tambahan yang dateng dari desa.. mreka ntu irit banget orangnya.. saking iritnya ampe2 jadi pelit..

ahh jadi kangen ceritanya..
hoho malah jadi promosi gini nih..
ya udah ah..

bye bye..

jaa naa~

Sep 12, 2009

mid selese, libur panjang.. yihaaaaa~

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu~
finally the mid test is over!!! *ih salah ga ni inggris saya xp*
yah semasa bodo deh nyang penting midnya udah slese.. *sujud syukur*

o iya tadi baru liat blognya zara-chan terus saya syok gara gara ngliat si NAKAYAMA YUMA KISSING MA CEWEK (gak tau deh sapa, gak penting)!!!!!! yadaaaaaaaaaa~ yah emang sih aku bukan fans beratnya si yuma.. tapi berhubung si yuma ntu anak JE jadi ya tetep aja kagak rela saya.. -.- ditambah si yuma ntu seumuran ama yama-chan!!! ntar kalo yama-chan ketularan gimana??? DAMEEEEEEEEEEEEEEE!!! X(
oke emang lebay tapi tapi gak ada salahnya menghadapi segala kemungkinan to?? *serina bgt*
hadeh, ngliat yama-chan ada adegan pelukan ama si fuKUDA mayuko aja aku udah jejeritan.. jangan nyampe kissing deh.. hii naudzubillah..

eh barusan aku juga liat suju suju M - super girl mv teaser aaa gela lo gela gela *alay* bikin megap megap ntu video.. baru 4 detik mule aja udah bikin aku mangap (pas bagiannya si hankyung, cakep banget!!).. ya ampun mukanya itu lo bening cling cling smua.. duh zina mata nih saya *lho?* ckckck pokoknya suju keren dah.. :D

hem hem ini daritadi ngomongnya malah ngelantur deh gak selaras senada ama judulnya.. *telat* ya udah balik ke judul.. ehem.. *sok elegan*
nah berhubung udah mau liburan panjang jadinya aku mo males2an di rumah, menikmati hidup.. yah maklumlah udah sminggu ini belajar terus.. ahakhakhak enggak deng.. sumpah selama mid aku gak pernah belajar.. khukhukhu..
hem apalagi ya.. udah ah itu aja.. lagi seret mikir saya..

bye bye..

jaa naa~