Sep 16, 2009

C.R.E.E.D

konnichiwa minna san~ :DD

hem barusan buka2 fs, ya ampun setelah sekian lama ga buka pas buka eh ga da papa.. hehe
tapi kangen jga ama temen2 fs.. huaaaaaaaaa~ asik2 anaknya.. :(
nah trus aku keingetan ama cerita yang dlu pernah dibuat embakku ama temennya.. yah aku bantu2 dikit si buat ceritanya.. hiksu, sayangnya tu cerita dari dulu ampe sekarang blm slese2.. padahal ceritanya bagus lho, lucu.. *jiah promosi*


ahaha ni gambar editanku sendiri.. rada aneh emang.. :P

hoho udah ketawan kan dari gambarnya..
ini cerita judulnya C.R.E.E.D (creed ato yuurei-sama ya?? mm lupa ah.. XP).. dan tokohnya OTSUKA KANADE (SHIDA MIRAI), ARIOKA DAIKI, YAMADA RYOSUKE, NAKAJIMA YUTO, CHINEN YURI, MORIMOTO RYUTARO, SHIRAKAWA AI, ama SHIRAKAWA HANA.. (hehe yg tokoh kanade ntu di bayangan kita si shida mirai, kalo tokoh ai ama hana gak tau deh mreka kembar)..

jadi ceritanya C.R.E.E.D ntu grup pembasmi hantu yang terdiri dari tokoh2 di atas.. ketuanya si daiki.. dia ntu sugeh banget nget nget, artis pula.. trus si yama-chan, yuto, ama chi-chan ntu 3 artis yang pingin hidup mandiri makanya mreka mutusin untuk tinggal b3.. tapi berhubung rumah mereka kebakaran gara2 eksperimennya chi-chan yg (selalu) gagal jadinya mreka ngontrak di apartemen kecil.. nah yang empunya apartemen ntu ayahnya kanade..
kalo si mori-mori ntu adek kelas mreka di Shinnen Gakuen (sekolah tempat anak2 C.R.E.E.D) sama2 artis, mreka ntu 1 grup di HSJ.. haha kalo yg ini emang nyata si.. trus si ai sama hana ntu kembar.. mreka anggota tambahan yang dateng dari desa.. mreka ntu irit banget orangnya.. saking iritnya ampe2 jadi pelit..

ahh jadi kangen ceritanya..
hoho malah jadi promosi gini nih..
ya udah ah..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment