Sep 16, 2009

kronologi suka HSJ

yo minna saya posting lagi..
gara2 inget creed jadi keinget pas jaman2nya awal2 suka ama hsj..

hem, bermula dari beli dvd TANTEI GAKUEN Q yang movie di mataram.. yah emang si bajakan tapi gambarnya jelas kok.. ntu kalo ga salah desember 2007 deh.. lha njuk aku ama embak nonton.. lah mataku langsung cling2 liat sosok yg jd ryu (yang diperanin ama yama-chan tapi wkt ntu aku blom tau)..


ini nih tampang2 menjualnya yama-chan wkt di tantei XD

nah, waktu lagi leyeh2 di kasur beberapa hari hbs liat ntu movie tiba2 si embak triak2..
e= embak
a= aku

e: dek! tau gak ternyata yang jd ryu ntu penyanyi lho.. nama aslinya yamada ryosuke..
a: haa? yg bner?? emg suaranya bagus?? *diesh!*
e: iya le.. boyband gtu.. apa namanya?? mm aneh kok.. oh hey! say! 7~
a: apaan tuh aneh banget to.. *diesh!*
e: ni aku ngambil2 gambarnya..

*nyalain komputer, ngliat2 gambarnya*

a: wah mukanya mirip2 smua~ ini po yang dia?? *nunjuk yuto* eh yang ini cewek ya?? *nunjuk chi-chan*
e: gak tau ni.. oh yang ini yang dia..

sumpah pas awal2 ntu susah banget ngebedainnya.. mirip2 smua.. yang paling beda ntu si yuya..
mule dari ntu kita jadi sering nyariin gambar2 mreka.. nyampe pas lagi ngenet ama sarusa aku nemuin pv mereka yang hey! say!..



sumpah ya.. pas habis nemuin ni pv aku ama embak nontonin muluk tiap pagi sblm berangkat ke skolah.. hoho ampe si ayah marah2 gitu.. hehe
trus kita mule donlotin video2nya mreka.. mule ngerti bedanya HSJ ama HS7.. komputer aja ampe penuh gara2 kebanyakan folder hsj..
oh iya konser mreka yang paling taksuka ntu yang tobira no mukou.. lucu banget! aku ampe ngulang2 liatnya.. *kayaknya smua2 video2 mreka tak ulang deh ngliatnya hehe*



hem bener2 kangen nih ama hsj..
kangen ngliatin making pvnya mreka yang mesti bikin ngakak..
kangen donlotin video terbarunya mreka di utub.. nungguin ada subnya jga..
ahh pokoknya HSJ GA HONTOU NI SUKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII DAA~~~

4 comments:

  1. wah, unik ceritanya...
    ternyata suka dari DDS juga ya?
    aku juga suka yama dari sana...
    tapi belom tertarik sama HS7 atau HSJ waktu itu...=)

    sampe ditonton terus sebelum berangkat sekolah?
    ya ampun XD
    hehe

    ReplyDelete
  2. ehehe..
    iya waktu ntu masih ga tau apa2 soal hsj..

    haha iya tuh.. mna waktu ntu monitor komputerku rusak, warnanya jd cuma biru ama merah.. trus aku bela2in bli mp4 biar bisa liat video hsj tiap waktu.. XP

    ReplyDelete
  3. hahaha~
    nonton TGQ toh awalnya~
    waktu itu Yamachan jadi Ryu soalnya~
    *percaya ato tidak dulu saya jatuh cinta sama karakter anime yang namanya Ryu amakusa*

    tapi klo saya tau HS7 dulu, baru tau Yamachan maen TGQ XD
    *tau HS7 duluan karena lagu Hey! Say! jadi OST. Lovely Complex*

    hahaha~
    rata2 orang demen HSJ karena Yamachan maen di TGQ, pantesan dia paling banyak fansnya...
    hohoho~ XD

    ReplyDelete
  4. hem stuju2, wkt bca komikny emg ryu paling kakkoi~ XD

    Oh he eh, lgu hs7 yg bon bon jga jd ost lovely complex.. Btw lovely complex bgus critany.. Hoho

    Iya, bnyk bgt yg suka ama yama-chan.. Puh~ bnyk saingan jdny.. *diesh! Ditendang pens2ny yama*

    ReplyDelete