Sep 17, 2009

malesku tumbuh subur!

konbanwa minna~ *eh jam segini konbanwa ato konniciwa ya?? baka~*

hem lagi suntuk, bosen, ga da kerjaan, ga da sms, sepi.. *ngringkuk di pojokan*
gak tau ni ah.. males ngapa2in..
males fesbukan, males twiteran, males yutupan (brosing video maksudnya), males bla bla bla, MALES NGAPA2IN!!
aahh~ jadi malah marah2 ni..
rasanya pingin ke jepang trus lari ke pelukan yama-chan XDDD~ *maunya*
eh bneran sumpah.. yah kalo ga ke jepang paling ga ke korea.. trus ntar ktemu kyu curhat ma dia.. yah walopun ga bisa basa korea, seenggaknya kan bisa mantengin muka cling2nya si kyu =3 *kayaknya yg ini malah lebih ngacok deh*
puh~

eh btw kalo udah join ke forum ljump trus kita musti ngapain si?? bingung aku.. (udik maksudnya bkn bingung xp).. *yah nyimpang dari judul nih*
tapi bneran deh gak tau musti ngapain di ntu forum.. -.-

tuh malah jadi geje nih postingan saya..
yau udah deh ntar kalo dilanjutin malah tambah nglantur lagi..
bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment