Oct 18, 2009

XD

hallo minna~
barusan saya menemukan gambar yang mmmm (kalo menurutku) bikin merinding deh..
gak nyangka aja muka polosnya yama bisa jadi kayak begitu..


hmm hmm bagaimana menurut kalian??
yah sebenernya tadi habis denger kabar kalo yama bakal ada di AnAn bulan november besok.. oh nooooooooooooooo~ aku takut kalo dia foto2 jga kayak yamapi T.T jadinya tadi nyari2 infonya.. eh malah nemu ini gambar..
yama jadi keliatan uukh bangat deh XD

ahaihai yasudahlah.. semoga yama wasih inget istri (baca: rani) biar gak foto2 kayak yamapi..
ohohohohoho *dilempar sendal*

bye bye..

jaa naa~

Oct 12, 2009

kaa-san pulang :DDD

konbanwa minna~

uhui akhirnya kaa-san pulang dari padang..
ohohohoho pada belum tau ya?? huuu gak apdet nih *dilempar sendal*
kemaren jumat kaa-san ke padang.. bukan, bukan buat jadi relawan gempa, tapi mau ngadirin acara kawinannya sodara..
duh sumpah ya ribet banget kondisi rumah kalo ga ada kaa-san -.- untung sekarang kaa-san udah pulang XDDDD *lunjak lunjak*

eh btw tadi aku ikut njemput kaa-san ke bandara.. hmm sebenernya baru kali ini nih pergi ke bandara xp *buka aib* eh tapi sumpah ya bner2 jadi tambah pengen pergi ke jepang gara2 ngliat pesawat (??)

udah dulu deh.. gak jelas emang ini postingan..
mau mandi dulu ya minna.. ^^

bye bye..

jaa naa~