Oct 12, 2009

kaa-san pulang :DDD

konbanwa minna~

uhui akhirnya kaa-san pulang dari padang..
ohohohoho pada belum tau ya?? huuu gak apdet nih *dilempar sendal*
kemaren jumat kaa-san ke padang.. bukan, bukan buat jadi relawan gempa, tapi mau ngadirin acara kawinannya sodara..
duh sumpah ya ribet banget kondisi rumah kalo ga ada kaa-san -.- untung sekarang kaa-san udah pulang XDDDD *lunjak lunjak*

eh btw tadi aku ikut njemput kaa-san ke bandara.. hmm sebenernya baru kali ini nih pergi ke bandara xp *buka aib* eh tapi sumpah ya bner2 jadi tambah pengen pergi ke jepang gara2 ngliat pesawat (??)

udah dulu deh.. gak jelas emang ini postingan..
mau mandi dulu ya minna.. ^^

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment