Oct 18, 2009

XD

hallo minna~
barusan saya menemukan gambar yang mmmm (kalo menurutku) bikin merinding deh..
gak nyangka aja muka polosnya yama bisa jadi kayak begitu..


hmm hmm bagaimana menurut kalian??
yah sebenernya tadi habis denger kabar kalo yama bakal ada di AnAn bulan november besok.. oh nooooooooooooooo~ aku takut kalo dia foto2 jga kayak yamapi T.T jadinya tadi nyari2 infonya.. eh malah nemu ini gambar..
yama jadi keliatan uukh bangat deh XD

ahaihai yasudahlah.. semoga yama wasih inget istri (baca: rani) biar gak foto2 kayak yamapi..
ohohohohoho *dilempar sendal*

bye bye..

jaa naa~

4 comments:

  1. Emang yamapi foto gimana sih , mba ?*ndeso,ga apdet*

    ReplyDelete
  2. mmm itu chi, si yamapi kan pernah poto ama bule cewek bugil di majalah AnAn.. huhu takut kalo yama-chan ketularan T.T

    ReplyDelete
  3. hi iya,mba... *baru nggoogle* . mengerikan mba... jangan sampe mas yama ikut2an gitu... katanya matsujun juga ya mba..? idih amitamit kalo sampe menulari mas yama ....
    ngenes...:'(

    ReplyDelete
  4. kyaaaa~ jangan ampe chi, naudzubillah.. iya tuh matsujun juga foto2 kayak gitu x(

    ReplyDelete