Dec 16, 2010

saya kangen mereka :'(

hello guys~ :D

hari ini sebenernya berniat buat masuk ke sekolah buat class meeting bikin mural..
tapi berhubung pas mau berangkat malah ditinggal ayah ngantor alhasil saya home alone sekarang -____-

trus daritadi kerjaannya cuma ngerajut sama buka fb keke~
oh iya rajutanku udah lumayan banyak lhoooo, niih~


itu rencananya mau bukin scarf lagi tapi yang lebih lebar XD

nah pas buka fb aku liat tag2an foto gitu trus nemuin foto di albumnya machis yang 94 & kribodaken.. alhasil aku jadi malah liat foto2 jaman smp dulu..

hiks, kangen banget sama mereka :'(((((
pingin banget sekelas lagi trus main2 bareng lagi hueeeeeee~~ >___< ada nih beberapa foto yang aku ambil eh cuma 2 ding.. habis lagi donlod jadi uploadnya lama -__-"

anak2 94 :')

entah kenapa suka foto ini hihi :3

foto2nya diambil pas kita lagi foto buku taunan di kali kuning deket merapi lhooo~ *njuk ngapa?*

akhir kata saya kangen banget sama mereka..
dan berhubung gak ada kerjaan selain ngerajut jadi malah posting blog haha~

yaudah deh..

jaa naa~

Oct 3, 2010

mid semester

howdy minna~ :DD

yah besok seminggu ke depan saya akan menghadapi mid semester..
dan ini adalah jadwalnya:


huhu hari pertama udah harus perang lawan matematika -____-"
ya sudah yang penting SEMANGAT!! XDD

wish me luck ya minna, amin amin x3

oh iya kemungkinan gak bisa ngeblog nih selama mid x(
jadi sampai ketemu minggu depaaaan~ ^^

bye bye..

jaa naa~

Sep 26, 2010

comeback :D

ehem.. ehem..

ANNYEONG MINNA!! *heboh*

finally aku bisa ngeblog lagi, ureshikatta XDD
yah selama ini emang udah niat banget buat ngeblog tapi belum sempet terus T__T

aaaa~ saya bingung mau ngomong apa --"
udah lama gak ngeblog jadi kaku gini otaknya *mikir*

oh iya, barusan ngedit blog jadi lbih simpel ^^ gimana? gimana? apik to? *narses*
semoga yang berkunjung suka ya~ ;)

okelah, ini saja sambutan singkat dari saya..

bye bye..

jaa naa~

Apr 23, 2010

award

MINNA, HISHASHIBURIIIIIIIIIIIIII~~~ XDD
waaa, udah lama banget aku gak posting ke blog..
habisnya sibuk sih kekeke~ :p
hmmmm kangen banget lama gak ngeblog x3

oh iya dapet award lagi dari april sama ima, arigato nee~ :3
huhu maaf tapi ngerjainnya lama T~T

oke, peraturan award ini:
1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.

award ini aku kirimkan untuk:
pintem, bella, hime, ranchul, chacha

huhu lagi2 gak bisa ngasih ke 15 orang.. gomen ya peraturan no 2 gak aku patuhin >.<

oh iya ini awarnya~~


dan ini 7 kriteriaku:
1. suka dan pingin ke jepang ♥♥♥
2. gak bisa ngilangin pikiran yama dari otak xD
3. tanggal lahir sama kayak ayukawa taiyo ^^
4. suka korea juga
5. suka liverpool apalagi steven gerrard
6. gak jago olahraga
7. dibilang kayak beruang dan dipanggil cub/cubbida -___-

ok minna that's all ^^

bye bye..

jaa naa~

Mar 20, 2010

ke kosan kiki

minna, konbanwa~ ^^

hmm kali ini aku mau posting tentang kehidupan pribadi lagi nih..
ahaihai semoga yang baca gak bosen yaw~ habisnya belum ada sesuatu tentang para suami2 saya, pacar2, maupun saudara2 saya di JE yang bisa dipamerin sih XD *kabur sebelum dipentungin yang baca*

oke kita mulai saja ya curhat2nya~ x3

hari ini pulang gasik jam setengah 11an gitu gara2nya besok senin senpai2 kelas 3 pada UN jadi ruangannya mau ditata gitu deh..
eh eh daaan~ besok senin nyampe jumat aku libur lhoooo~ XDD kyaa senangnya hatiku lalalala~ *dance*

mm pastinyalah aku bakal bulan madu sama yama mumpung lagi gak sibuk ini fufufu~ *mimpi yang indah --"* bo'ong deng kalopun aku gak sibuk tapi yama kan tetep sibuk hhhh~ nasib jadi istri slebriti terkenal XD *digiling*

stop, stop berkhayal~ lanjut ke curhat..

berhubung pulang gasik jadinya aku mutusin pergi sama temen2.. eh tadinya aku sama wulin mau pergi bareng sarusa dan mamachi tapi gak jadi T___T
yah~ jadinya kita main bareng anin, renosan, kiki, nisyek, sama sekar :D

tujuannya adalah kos-kosan kiki ngehehe~
habis TM buat ngebahas masalah kemah pramuka bentar, kita capcus deh..
kos-kosannya deket jadinya kita jalan aja.. habis nyampe seperti biasa kita ngobrol2 gak jelas gitu..
setelah capek ngomong akhirnya kita mutusin buat makan.. tapi pas kita mau makan si nisyek udah dijemput tuh sama mas hamster jadinya pulang duluan deh dia..
habis pamit2an dan dada2an kita jalan menyusuri sekitar kos-kosan nyari2 tempat makan yang murah :p
sempet mampir mirota juga buat ngadem sama beli minum ngahaha cuaca panas cuy~ XD

setelah sekian lama berjalan akhirnya kita mutusin makan bakso..
enak banget eh baksonya x9


habis itu kita pulang lagi ke kos2an kiki.. nah pas jalan itu loh aku ngerasa bagai bolang banget *apa sih* habis jalan panas2an jadi ngerasa kayak bolang deh *ga nyambung*

habis nyampe trus kita ngbrol2 lagi bentar habis itu sholat..
dan momen yang paling ditunggu2 adalah foto-foto~ ohohohoho~
dan inilah hasilnya, jajang~ XD




ini permen cuppa cups lho~ dibeli waktu mampir mirota tadi ^^



boneka kiki yang lebih besar dari renosan :p *ditimpuk*

dan beberapa saat kemudian kenarsisan pun dimulai~ XD











itu kayaknya jari telunjuk sama jari tengah saya pingin numpang ngeksis deh habisnya berdiri muluk sih -____- hehe maklumlah reflek sih XD
dan itu boneka kiki juga nampang terus hahaha~ pingin juga punya boneka yang gede kayak gitu :( *minta dibeliin yama XD*
eh iya di foto gak ada sekar soalnya dia kameramennya hehe.. dia pasrah banget tuh dimintain jadi tukang foto *maaf ya sek~*

habis foto2 gak jelas di atas akhirnya kita mutusin buat pulang ke sma 6.. dijemput di sana sih.. dan berakhirlah kisah hari ini :D

ysudah minna, cukup sekian saja curhat2nya ^^

bye bye..

jaa naa~

Mar 17, 2010

friendly award :D

arigato buat kak poppy dan april atas awardnya XD


Friendly Visitor Award.

Rules:
"Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing."

aku kasih buat:
hime, finta, bella, chacha

gomen~ temen2 di blog kebanyakan udah pada hiatus jadinya bingung mau kasih ke siapa lagi huhu T______________T gomen gak nurutin rulesnya >_<

bye bye..

jaa naa~

Mar 15, 2010

banyak hal :)

holla minna-san, konbanwa~ ^^

hehe saya lagi senang nih soalnya akhir2 ini speedynya lagi jinak XDD (??) eh maksud saya lagi cepet gitu kalo buat donlot ahaihai~
jadinya dalam 2 hari saya berhasil mengoleksi sekitar mm sekitar kurang lebih 10 video hohoho~ dan tentu saja semuanya video JE eh tapi ada h!pnya juga deng dikit XD
daaan akhirnya saya donlot semua pv tegomass ♥♥♥♥ *lunjak2 di kasur*

eh ini malah jadi ngomongin gak penting deh =="
ehem~ kembali ke jalan kebenaran..

yah hallo minna-san sudah lama nih aku gak posting di blog, kangeeeen~ XD
dan karena baru bisa post sekarang jadinya langsung aja saya pamer banyak hal kekeke~

1. hasil karya senirupa

ini nih sebenernya udah lama nih tapi baru sempet pamer sekarang..
jadi guruku nyuruh nggambar tentang apa ya itu.. mm semacam hutan gitu deh..
ini nih contoh dari guruku~


apik banget kan?? artistik banget gitu..
dan hasil karya saya adalah... jangjang~~




huhu saking frustasinya gak tau mau nambahin apa lagi akhirnya aku malah nggambar kartun tuh.. padahal suasananya udah nyata banget gitu..
ah tapi sebodo amet yang penting tugas senirupa kelar :DDD

2. beli rubik baru :DD

gak tau kenapa sekarang rubik lagi ngeksis banget..
dan karena penasaran ya udah aku beli juga.. tapi berhubung aku gak mau rugi jadi belinya cuma yang murah.. 7000 doang harganya.. habis ngapain beli yang mahal2 :p
itu aja waktu mau beli aku harus nyari alesan bagus --
akhirnya aku bilang aja kalo rubik bisa bikin kita pinter matematika nguahahaha~
rubik saya mungil lhoo~ ^^


eh tapi ini rubik baru beli aja udah bikin otak saya cukup melilit XB huhu nyampe sekarang belum berhasil nyelesein nih T_T tapi sebodo deh yg penting rubiknya murah XDD *ga nyambung*

3. main ke rumah renosan

hari minggu kemaren ada acara pengajian di sekolah.. trus habis pengajian selesai kita main ke rumah renosan.. tapi sebelumnya syuting dulu di sekolah..
syuting?? O.O iye syuting buat tugas HL..
masih inget kan di postingan sebelumnya aku pernah pamer gambar cuplikan video announcement gitu.. nah sama missnya suruh ngulang gara2 hasil videonya jelek banget mukaku item banget -_________________-
akhirnya ya udah kita syuting ulang deh.. yang ini hasilnya bagus lho.. tapi belum bisa pamer nih aku habis videonya masih dibawa sekar sih :)

oh lanjut ke rumah renosan..
di rumah renosan seperti biasa awalnya berniat ngerjain tugas tapi pada akhirnya sama aja kita cuma numpang makan, ngemil, nonton, tv, dan tidur2an gak jelas..
tapi di tengah2 permainan tiba2 aja aku sama wulin ngidam beli es krim *hamil anak yama nih saya XD*
alhasil kita jalan (jauh banget jalannya) buat beli es krim~


ahaihai~ jadi pingin lagi es krimnya x9
habis beli es krim trus kita pulang deh.. beneran cuma numpang makan nih XDD

4. nyatet geografi untuk pertama kalinya selama bersekolah di sma

nah kalo yang ini khusus untuk pamer nih XD
hari ini gak tau kenapa aku rajin banget nyampe2 tadi nyatet geografi coba, bangganya XDD




hahaha bagaimana?? catetanku lumayan kan dapet 2 halaman lho tadi nyatetnya XDD
trus di si wulin dkk pada nggumun gitu aku nyatet kekeke..
aku aja nggumun kok LOL~

ya sudah minna.. cukup sekian curhat2 saya..

bye bye..

jaa naa~

Mar 8, 2010

jalan-jalan #2

minna, konichiwa~~ ^^

ihi ihi saya kembali posting dengan tema jalan-jalan nih..
dan jalan-jalannya ke jec lagi.. tapi bukan bersama keluarga melainkan sama temen2 tercinta saya: wulin, sarusa, rahmun ♥♥
lagian tujuan kita kali ini mau ke j-festnya bukan ke pameran komputernya :D

sebenernya jalan-jalannya kemaren minggu sih tapi berhubung pas saya nyampe rumah udah tepar banget jadinya gak sempet posting deh kemaren.. lagian juga harus ngerjain tugas HL bikin video announcement.. kelompokku tentang pengumunan j-fest gitu..
mana aku lagi yang disuruh ngomong.. hyahaha sebenernya saya mau pamer nih videonya tapi ntar semua pada terpukau lagi sama muka imut saya XD *dilempar panci*
jadi saya kasih 1 gambar cuplikan saja ya~


ahaihai itu waktu aku lagi pamer tentang acara spesial di j-festnya : OBAKE~ kekeke tampangku keren banget kan?? XD *dilempar galon* eh itu rada item2 gak jelas habisnya pake video hp sih --"

ya sudah kembali ke jalan yang benar tentang jalan-jalan~

acara j-festnya mulai jam setengah 1 tapi aku nyampe sana sekitar jam 1an dan yah rahmun ama saru udah nyampe tuh.. tapi pas aku nyampe mereka lagi beli minum jadinya aku ndembik berdiri sendirian di keramaian manusia -___-
tapi beberapa menit kemudian mereka muncul, senangnyaaaa~ :D
trus kita nungguin wulin gak dateng2 tuh dia katanya parkirnya penuh banget jadinya lama deh..
lalu akhirnya wulin datang bersama antang (nama adeknya wulin) dan ayahnya..
habis kita semua ngumpul terus kita masuk deh ke dalem.. di dalem gak jelas gitu deh akhirnya kita muter2 bentar trus keluar gara2 bosen -___-

tujuan berikutnya adalah~ jejeng~ OBAKE!!! yah sarusa, wulin, ama rahmun mau masuk obake minna tapi saya gak berani jadinya emoh~ tapi mereka dengan brutalnya memaksa jadinya ya udah deh aku pasrah.. pas udah mau beli tiket taunya maksimal cuma boleh 2 orang kalo mau masuk.. gile aja! otomatis langsung aja aku mundur teratur ke belakang dan nyerah sebelum bertanding..
yah begitulah akhirnya cuma sarusa ama rahmun yang masuk ke dalem.. sebenernya wulin udah ngebet banget pingin masuk tapi dia gak mau sendirian jadi yah gak jadi deh.. gomen wulin~ >_<

obake selesai..
dan selanjutnya kita memutuskan untuk beli takoyaki: makanan pokok yang harus dibeli kalo ke j-fest x9
tapi to eh sayangnya yang jual takoyaki bukan mas tersipu-sipu malu yang mirip ama miura haruma sama mas dragon ball.. tapi yang jual mas ikuta toma (sumpah senyum masnya mirip banget ama ikuta toma XD) sama mbak widi (kata wulin mbaknya mirip widi vierra jadi dinamain mbak widi deh)..
yah gapapa deh yang penting takoyakinya kok hoho~

setelah nunggu sekian lama sekali (mbak widi ngira kita gak pesen jadi gak dibuat2in deh takoyakinya) akhirnya kita mendapatkan seporsi takoyaki panas yang menggugah selera~ trus kita beli minum dan lesehan di lantai buat makan~
aku sempet ngabadiin takoyakinya lho buat dipamerin XD~




*zoom in*

jangan dilihat dari bentuk ya~ bentuknya rada acak2an soalnya udah aku tusuk2 pake sumpit hwehehe tapi rasanya mak nyus kok XD aaaa~ jadi pengen lagiii~ *guling2 di lantai*

habis itu kita balik lagi ke penjual takoyakinya.. si rahmun ama sarusa mau beli seporsi lagi tuh *aje gile* sebenernya kalo aku sama wulin gak lagi berhemat sih kita juga mau beli lagi XD *bilang aja gak ada duit :p*

pas lagi nungguin pesenan si rahmun nanya2 gitu deh tentang mas tersipu2 malu sama mas dragon ball.. lah nanyanya ama mas ikuta toma daaaaan~ mas ikuta toma tuh senyam senyum gitu pas ditanyain~ kyaaa~

pas udah slesei beli langsung aja kita bilang "ihi ihi rahmun naksir nih ye ama mas ikuta~"
trus wulin bilang kalo akhirnya kita semua udah dapet pasangan kecuali si sarusa tuh.. aku sama mas tersipu2 malu, wulin sama mas dragon ball, daaan~ yang terakhir rahmun sama mas ikutaaa~~ ahaihai XDD
gawat nih kalo kita ntar jodohnya tukang takoyaki semua >________________<

yah masalah takoyaki lupakan, lupakan~

habis itu wulin udah ditungguin ayahnya suruh pulang.. ya udah deh wulin pulang..
njuk sarusa, rahmun, sama aku ngobrol2 gitu nostalgiain tentang fanfic takojo full house sambil nunggu aku dijemput.. sumpah deh kita ngakak2 gitu nyampe rahmun mau jatuh XD
akhirnya ayahku dateng akhirnya kita berpisah deh~ huwaaa T_______T

yah itu akhir cerita saya tentang jalan2 ke j-fest kemaren.. hoho gak banyak foto nih cuma foto takoyaki doang..
yasudah minna cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

Mar 6, 2010

mid selesai, jalan-jalaaaan~~ XD

minna, oyasumi~~ (lho?)
eh maksudnya konbanwa minna~ hoho saya barusan pulang nih jadinya tepar dan bawaannya pingin tidur aja :p
tapi entah kenapa rasa ingin posting begitu besar jadinya ya udah deh XD

yang paling penting adalah HARI INI MID SEMESTER SELESAIIIII~~~ yattaaaaaaaa!!! *ngedance hitomi no screen*
yuhuuuu~ dan langsung aja tadi si ayah ngajakin ke pameran komputer + j-fest di JEC..
habis pulang sekolah, istirahat bentar langsung capcus deh~ :D

ajegile bok rame bener di sana.. gak kalah deh sama keramean konsernya hsj *apa coba?* yah pokoknya rame buanget lah..
dan saya udah excited banget liat j-festnya eh tapi ternyata gak mewah2 banget.. mana nyari2 takoyaki ama mi dingin gak ada lagi -__-

yah tapi gapapalah emang tujuan utama ke pameran komputernya kok ^^
yah gak banyak yang menarik sih.. cuma tadi kita muter2 trus habis itu ketemu mbak sinting yang nyebelin banget deh pokoknya.. trus habis itu pulang..
tapi lama lho kita di sana sekitar 4 jam an lah.. alhasil kaki udah kaku kaku gitu..
nyampe tadi jongkok2 gak jelas saking udah gak kuat berdiri :p

habis keluar dari gedung JEC kita capcus cari tempat makan buat makan malem..
alhasil seiya sekata dengan tawaran mas ndut *nii-chan saya* akhirnya kita makan di warung makan lesehan entahlah apa namanya hoho~

trus saya pesen es buah sama nasi goreng pedes banget yang yahud banget lah~


itu nasi goreng yahudnya belom dateng jadi gak sempet difoto deh.. habis pas dateng langsung makan dengan bringas sih jadinya kelupaan mau moto buat dipamerin XD

eh gila aja padahal tadi kita cuma berempat tapi pesen minumannya 8 gelas sendiri~ muahaha udah kayak sapi glonggongan aja *ditimpuk ayah, embak, sama emas*
dan akhirnya proses makan memakan pun selesai~ saya sempet mengabadikan piring yang berisi tulang belulang tak berdaging ngehehe..


cahayanya rada remang2 jadi hasilnya gak gitu bagus -_-

habis makan langsung aja kita capcus pulang tapi nganterin mas ndut dulu ke sma 1.. katanya mau ikut carieta gitu..

nyampe rumah yah beginilah saya langsung capcus nayalain laptop dan posting blog ahaha..

ya sudah minna cukup sekian.. hawa tempat tidur telah memanggil2 untuk segera tidur nih~ *apa deh --*

bye bye..

jaa naa~

Mar 4, 2010

apa aja~ XD

yo minna ohayoooo~ XD *dilempar panci*
eh iya ralat.. yo minna konnichiwaaaa~ XDD ehehe habisnya gak pernah nyapa pake "ohayo" sih jadinya pingin aja sekali-kali :3

oke itu gak penting..
hm hm kemaren gak sempet posting gara2nya inetnya rusaaaak~ T_________T
dan sekarang udah sembuuuuh :DDD

ohohohoho~
yah minna sebenernya sekarang saya masih mid tapi entaran aja ah belajarnya XDD
mmm ohya tadi jadwal midnya pkn, agama, ama basa jawa.. yaah lumayan (gak) sukses laaah~
dan besok jadwal midnya adalaaaah~ EKONOMI dan TIK.. *kali ini biasa aja jdnya gak pingsan XD*

hmm hari ini sebenernya gak ada hal pnting yang mau diomongin.. tapi gak tau nih pas lagi mid saya malah semangat banget buat posting blog.. ntar giliran gak mid malah jarang ngepost -_________- godaan setan nih, hus hus~ *ngusir setan*

OH IYA~ inget! inget mau ngomong apa saya ehehehe..
tadi barusan baca di twiter katanya ada rumor yamachi mau bikin duet bareng yang dikasih nama TWINS.. benarkah itu minna??
ntah kenapa saya kok gak rela ya?? kenapa sih yamachi musti disendiriin dari jump.. kayak di nyc juga :(
semoga itu cuma rumor deh..

haaaaah~ daripada sedih sedih mikirin itu mending aku pamer aja gambar yama ama yuto yang ganteng banget XD mau liat?? dozoooo~



KAKKOII DESHOU??
gyaaaa~ sejak kapan sih yuto jadi ganteng sekali?? jadi doki doki nih saya >/////< kalo yama sih emang udah ganteng dari dulu jadinya udah kebal liat gambar yama yang kakkoii XD *dipentung yama*

yaaaah~ tapi yama tetep so hot kok XDDDDD~~

yasudahlah minna.. cukup sekian postingan saya kali ini.. terimakasih atas perhatiaannya yaaa~ :D

bye bye..

jaa naa~

Mar 2, 2010

mid, nyc boys, matsujun

minna~ konichiwa ^^

hari ini mid hari kedua.. yah seperti yg udah dipaparkan dalam postingan sebelumnya kalo hari ini jadwal midku fisika, b.ing, ama sosiologi..
dan dengan anehnya masak soal BAHASA INGGRISNYA LEBIH SULIT DARI FISIKA siiih??! hyaaa~ sebel banget saya.. padahal kan b.ing termasuk andalan saya T_________T
aneh bener2 aneh.. kenapa sekarang soal bahasa jadi sulit2..
kayak kemaren juga.. masak soal b.indonesia lebih sulit dari matematika??
abnormal nih -_______-

yasudahlah yang berlalu biarlah berlalu XD dan minna besok jadwal mid saya KIMIA, SEJARAH, dan GEOGRAFI!! *lagi2 pingsan* huweeee~ besok pasrah aja deh :p *bilang aja males belajar*

oh iya tadi baru aja buka ljnya hsj dan mendapati kabar kalo nyc boys bakal keluar single baru : yuuki 100%
hmm kenapa harus lagu itu sih?? awas aja kalo yuma ikut nyanyi juga *anti yuma*
sebenernya aku gak benci ama nyc tapi gak suka aja ama yuma XB
kenapa sih "N"nya NYC tu gak NAKAJIMA YUTO aja eh malah si saruyuma *nusuk2 gambar yuma*

yaah sudahlah terserah ama opa johni maunya apa.. tapi awas aja kalo ntar yamachii jadi lebih fokus ke nyc ketimbang hsj! *nyiapin bom nuklir*

hmm dan dan yang paling penting adalaaaaah~ sekarang saya lagi kesengsem nih ama MATSUJUUUN~ XDDDD *dipelototin yama*


kawaii nee??
yaaah gak tau juga kenapa bisa naksir ama matsujun.. padahal dulu kan biasa aja bahkan terkesan gak peduli -____-
habis gara2 ngliat hana yori dango sih saya jadi kepincut deh XD matsujun keren banget di situ <33
tapi yama tetep yang nomer atu kok di hati saya >/////< hehe *dielus-elus yama x3*

ahaihai ya sudah minna~ saya mau belajar dulu buat mid besok :D *ngibul*

bye bye..

jaa naa~

Mar 1, 2010

mid test :(

yo minna~ konichiwa :D

hoho sebenernya minggu ini saya sedang menghadapi mid test minna T____T
tapi saya masih aja nekat ngenet :p padahal besok jadwal midnya adalaaaah.. jejeng *suara backsound biar keliatan dramatis* FISIKA, BAHASA INGGRIS, daaaan~ SOSIOLOGI!! *pingsan*
fisika oh fisika kenapa harus besok sih?! aku kan gak dong blas tentang fisika -_________-
tapi dengan bakanya aku malah ngenet, twiteran ganti header blog segala hwekekekek..

oh iya minna udah donlot gambar hsj kalender belum??
KEREEEEEN LHOOOO~~~ XDDDD
haaah~ entah sejak kapan suami saya (baca: yama) dan teman2nya berevolusi menjadi bocah2 yang menawan hati.. mereka jadi keliatan tambah cemerlang di mata saya *_*

dan dari sekian gambar yang ada saya paling naksir gambar yang ini nih~


oke oke gambar di atas emang bukan yama, suami saya tapiiiii~ gak tau kenapa keren aja diliatnya <33 maap ya bang yama saya selingkuh ama bang hikka dulu nguehehe XDD *dipentung yama*

yasudahlah minna~ saya gak mau cari mati besok plonga plongo gara2 gak bisa ngerjain soal midnya XD saya belajar dulu yaaa~ *uso! paling2 habis ini tidur :p*

bye bye..

jaa naa~

Feb 25, 2010

masak-masak jilid 2 : pastel isi salak

yo minna~ konnichiwa ^^

ngehehe saya kembali dengan topik masakan (aneh) lagi nih XD
hmm tapi yang kali ini gak sesukses yang waktu bikin donat sukun kemaren x(

okelah mulai curhat2nya~
jadi berawal dari hari selasa tanggal 16 februari 2010..
pas lagi pelajaran dasar penelitian a.k.a DP guru saya kembali menyuruh kami para murid untuk bikin variasi masakan aneh2..
kalo yang kemaren bikin donat variasi dari sukun nah kali ini kelompok saya (dengan sialnya) dapet bagian suruh bikin pastel isi SALAK!!
nah lho kebayang gak gimana rasanya --"

dengan segala macam cara kita berusaha protes buat diganti jangan isi salak tapi yah begitulah GAGAL TOTAL..

akhirnya pas hari selasa kemaren kita beneran deh buat pastel isi salak..
hmm dari adonan yang ada kita berhasil buat sekitar 20an pastel gitu..
nah yang 4 isinya salak doang lah yang lainnya diveriasiin salak + meses..

mau liat kayak apa hasilnya?? dozo~


huweeeee~ itu gara2 minyaknya kecampur meses pastelnya jadi blentong2 coklat gitu deh.. kayak cacar air T________T
hmm tapi kalo soal rasa sih kalo kata temenku enak (tapi ada yg bilang aneh juga sih XD)..
tapi kalo menurut saya pribadi emang rada aneh -_______________- apalagi yang isinya pure salak gak ditambain meses.. ngehehe..
gak tau deh para guru yg nyicipin pastel kita komentar apa.. habisnya aku gak ikut ngumpulin ke ruang guru sih.. gak siap mendengar komentar beliau2 XDD

tapi seru bangetlah masak2nya kemaren.. lebih seru ketimbang yang waktu masak2 donat sukun kemaren.. gak tau deh kenapa :))

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :D

bye bye..

jaa naa~

Feb 19, 2010

perjuangan beli buku

minna konbanwa~ ^^

long time no posting ne~~
ahaha because i have alot of homework -_______-

oke i have no plan to posting in english so i'll use indonesia ^^ *ngeeek bilang aja inggris lu ancur :p*

oke minna pake basa indo lebih enak emang kekeke :D
hmm hari ini saya LIBUR lhoooo XDDD ureshi ne??

yah berhubung senpai2 kelas 3 pada ujian jadinya kita para kouhai jadi diliburin :) tapi sayang cuma sehari T_T

oke kyowa saya hendak bercurhat ria tentang perjuangan beli buku SPRING IN LONDONnya ILANA TAN :DDD


jadi pada hari rabu kemaren ini saya bersama teman2 saya a.k.a wulin, renosan, anin, dan nopek pergi ke galeria mall.. *stop deh pake bahasa formal -____-*
nah kan sebenernya hari rebo itu ada ekskul tapi (sepertinya) ditidakan soalnya ada kunjungan tim toyota eco youth :)) tapi yg ditiadakan cuma kir sih (kayaknya lho wkwk)

lha njuk kita jalan ke gale kan deket lagian sehat juga *gak modal*
trus pas nyampe langsung aja kita capcus ke togamas dan jajang ada bukunyaaaa~ XDD

ssssst~ jangan bilang2 siapa2 ya sebenernya waku itu aku gak bawa duit sepeser pun jadinya aku berniat buat nyolong bukunya khukhukhu *disembelih penjaga togamas*

ngehehe justkid minna XD kalo masalah gak bawa duit sih emang bener gak bawa soalnya duit saya jetinggalan di tas yg atuya padahal udah sempet pamer2 ke wulin bawa duit banyak taunya ketinggalan, malu saya >/////<

nah berhubung saya udah ngebet banget beli buku itu jadinya saya berusaha menunjukkan tamapng melas andalan kepada teman2 fufufufu~
dan akhirnya muncullah malaikat anin yg membawa duit banyak hari itu jadi dia rela meminjamkan duitnya yattaaa~ *lunjak2*

nguehehe jadi deh beli bukunya ^^

tapi perjuangan belum selesai sampe di situ :(
pas kita mau balik ke sekolah eeeh tiba2 hujan deres banget coba.. ya udah deh kita nunggu dulu di depan gale sambil sms ayah kita2 biar njemput di gale aja (khusus wulin sms mb ndu)..

berhubung hujan malah tambah deres jadinya ayahku, ayahnya reno, sama mba ndu njemputnya nunggu rada reda dulu.. waktu itu anin ama nopek udah go home duluan.. ayah mereka berani menerjang banjir sih..

jadilah kita ber3 ndembik banget di gale.. kelaperan tapi gak punya duit banyak x( alhasil kita pun merogoh2 tas dan dompet siapa tau aja ada duit yg nyelip.. dan jajang emang ada yg nyelip di tasku tapi cuma SERATUS RUPIAH eeehh -_____________________-
dan renosan pun mulai menghitung recehannya mana diliatin orang2 lagi malu banget.. tapi tetep aja gak nemu duit..

akhirnya kita mutusin buat ke toilet *lho??*
bukan, bukan buat makanin tisu toilet yah walaupun kita kelaperan kita masih cukup tau diri kok :D
kita ke toilet beneran buat buang air kecil *pake bahasa yg sopan biar elegan (??)*
habis ke toilet trus aku dijemput deh horeeee~~ *dansu*

dan semenjak peristiwa di atas renosan, wulin dan aku bertekad akan bawa duit banyak kalo mau pergi ke gale hhh~ *hidung ngluarin asep*

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :)

bye bye..

jaa naa~

Feb 14, 2010

ngungsi di lab kimia -.-

konichiwa minna-san ~~ ^^

udah lama nih gak posting ke blog (padahal baru 2 hari tp kayak udah lama bgt >_<)
sebenernya postingan kali ini udah mau aku postin hari senen kemaren tapi gak sempet --"
jadi ya udah hari ini aja :D

oke mulai curhatnya ~~~

jadi cetitanya itu hari senin sampe rabu tanggal 8-10 feb 2010 kemaren anak2 kelas 3 ujian pendalaman materi putaran kedua *ini udah kayak sepak bola aja XD*
nah pas sabtunya ada halo halo gitu *maksudnya pengumuman* awalnya kita udah seneng cengar-cengir gitu soalnya kirain hari senin-rebo bakal libur tapi ternyataaaaaaaa~~

"dikarenakan besok hari senin sampai dengan rabu anak2 kelas 3 mengikuti ujian jadi mohon maaf untuk anak2 kelas 10 untuk..." (nyampe sini masih pada cengar cengir)

"menempati ruang sebagai berikut.. kelas 10-1 bla bla bla, KELAS 10-6 MENEMPATI RUANG DI LAB KIMIA.." (aku: $#$%*&^(*)(*(&^&%$%)

dan tentu aja reaksi kita semua para anak 10-6 adalah macam: "AAAA~~" atau "HUUUU~~" atau "WAGUUU~~" atau pasang muka bahagia karena tetep masuk sekolah *bo'ong banget reaksi yg terakhir*

apa-apaan masak kelasnya di lab kimia sih gak elit bgt -.-
tapi yah apa daya tangan tak sampai akhirnya kita para siswa 10-6 cuma bisa pasrah..

pertamanya sih masih ngerasa gak nyaman bgt make lab kimia.. dikarenakan hal2 berikut:
1. kursi di lab kimia miring dan bunyinya kalo diputer tu *ngik ngik* gara2 udah karatan -.-


2. kipas angin yang paling belakang kalo dinyalain ngeluarin bunyi yang kurang enak didenger jadinya gak pernah dinyalain padahal gerah banget XB


tapi ternyata minna asik banget make kelas di lab kimia soalnya:
1. biasanya kalo pagi2 lab kimia belum dibuka jadinya pelajarannya mulainya telat ngehehe..
2. karena aku duduk di belakang jadinya gak kena pengawasan guru..
3. mejanya segilima jadinya kalo ulangan bisa sambil diskusi XD *ditimpukin guru*


4. ada krannya jadi gampang kalo mau cuci tangan habis makan bekal ^^


5. ada tabel sistem periodik unsur yang dipampang jadinya pas ulangan kimia lumayan kebantu..


6. dan kelebihan2 lain yg dimiliki oleh si lab kimia :DD

huweeeee~ sekarang malah jadi pingin kelasnya di lab kimia aja.. huhu sebel karena sekarang udah mulai moving class lagi T__________________T

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya..

bye bye..

jaa naa~

Feb 9, 2010

masak-masak : donat sukun

minna konbanwa~~ ^^

kyo wa honto ni melelahkan, menyenangkan tapi menyebalkan juga XDD
hmm tapi sebenernya lebih banyak menyebalkannya karena hari ini aku bener2 sial XC

pertama,
pas jam olahraga.. suruh lari bolak balik mindahin kok dan waktunya cuma dikasih 40 DETIK!!! jelas aja aku gak tuntas waktuku 43 detik :p
trus pas suruh koordinasi kaki depan depan belakang belakang *bagi yg gak tau harap maklum* tanganku -tepatnya kelingkingku- kena kakiku sendiri jadinya keceklik gitu sakit bgt >_<

kedua,
pas pelajaran b.indo saya (dan teman2 saya tentunya) kena hukuman gara2 gak ngerjain pr -.- oke emang ini salahku tapi tumben2an gurunya ngasih hukuman kalo gak ngerjain pr biasanya kan enggak hohoho *ketawan bgt kalo gak pernah bikin pr :p*
mana hukumannya surh bikin 10 paragraf eksposisi, 10 paragraf persuasi, dan 10 paragraf argumentasi.. dan tiap paragraf paling gak ada 4 kalimat.. nah lo?? senam tangan dah gua XB

ketiga,
pas pelajaran ekonomi..
kan tadi tugasnya suruh ngumpulin makalah gitu tentang apalah itu makro mikro aku gak dong --" nah yang mau maju presentasi terserah yang jelas ntar dapet nilai..
lah pas aku beserta kelompokku mau maju eeh gurunya malah nerangin panjang lebar bgt nyampe waktunya udah hampir habis -.- jadinya gak jadi maju deh.. sebel bgt >_____<

tapii untungnya pas pelajaran seni rupa ama pelajaran DP a.k.a dasar penelitian seru2 aja XD
apalagi pas DP ^^
jadi ceritanya itu kita berkelopok 9 orang suruh buat donat variasi dari blimbing wuluh, sukun, singkong ungu, dll.. nah kelompokku dapet yang variasi sukun ^^
adonannya sih udah dibuat dari rumah jadi tadi kita tinggal nggoreng XD

seru banget sumpah bikinnya~
dan ini dia hasil DONAT SUKUN bikinan kitaaa jajang~~


donat tampak dari atas



donat tampak dari samping



donat tampak close up


hoho so yummy deh rasanya X99
tapi sayangnya gak ada sisa donat gara2 kita terlalu maruk kekeke..

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya ^^

bye bye..

jaa naa~

Feb 1, 2010

seni corat-coret tangan

minna annyeong ^^

kyo wa honto ni membosankan desu~~ dari pagi tadi saya bersama wulin sudah gak mood buat ngikutin pelajaran *kayaknya selalu gak mood deh :p*
jadinya yaah kita malah main ukir seni tangan *??* dan ini beberapa hasil ukiran tangan kita XD..


dibuat sebelum tanganku memproduksi banyak air tapi itu huruf "Y" sama "A" nya udah agak luntur XD





yang ini kata wulin kayak ninja --"



pose tanganku keren ya~~ *biasa aja tuh*



buatannya wulin ini.. keroronya bagus ya~~



ini tangannya wulin.. yang sebelah kiri tulisannya "BIDAM" yang kanan "NCUCU"




kekeke tadi nyampe disindiri anak2 sekelas karna kita malah poto2 tangan ama berisik sendiri wkwkwk biarin aja ah yang penting aku suka YAMA XDDD ♥♥♥ *lho??*

yasudah minna~ maafkan kalo geje bgt postingan kali ini >_<

bye bye..

jaa naa~

Jan 13, 2010

bosen di sekolah -.-

yow minna, annyeong~

hoho baru pulang nih dari sekolah.. berhubung kompi lagi nganggur jadinya saya langsung tancap gas ngenet hwehehe XD
dan saya sekarang hendak bercerita tentang sekolah saya hari ini yang gak tau kenapa mbosenin banget -.- jadinya tadi pas jam terakhir aku mbalah urek2 geje gitu di kertas.. habis gurunya gak tau tu cerita apa, gak ndengerin xp
nih hasil coret2annya..






ini coret2annya mengekspresikan rasa rindu saya terhadap hsj dan juga yama-chan, suami tercinta ohoho *digantung yamamania* (gak cuma yama deng tapi yg lainnya juga XD).. tapi berhubung saya gak begitu jago nulis2 bentuk yg lucu2 jadinya ya hasilnya seadanya dah kekekeke.. huee malangnya nasib fans yang idolanya berada nun jauh di mato T_____________T

ehem, lanjut tentang sekolah...
yah sebenernya gak cuma hari ini sih bosen waktu di sekolah.. gak tau semenjak sma aku jadi gak minat aja masuk sekolah.. pinginnya libur terus *jangan ditiru, ajaran sesat*
tapi sekarang udah rada mendingan si udah ada (sedikit) semangat belajar, alhamdulillah *sujud syukur*
pokoknya yang penting SEMANGAT!!
yey semangat!! wuhuuuuuuuuu~~~ *malah hiper deh ini*

yasud minna, cukup sekian ya..

bye bye..

jaa naa~