Jan 13, 2010

bosen di sekolah -.-

yow minna, annyeong~

hoho baru pulang nih dari sekolah.. berhubung kompi lagi nganggur jadinya saya langsung tancap gas ngenet hwehehe XD
dan saya sekarang hendak bercerita tentang sekolah saya hari ini yang gak tau kenapa mbosenin banget -.- jadinya tadi pas jam terakhir aku mbalah urek2 geje gitu di kertas.. habis gurunya gak tau tu cerita apa, gak ndengerin xp
nih hasil coret2annya..






ini coret2annya mengekspresikan rasa rindu saya terhadap hsj dan juga yama-chan, suami tercinta ohoho *digantung yamamania* (gak cuma yama deng tapi yg lainnya juga XD).. tapi berhubung saya gak begitu jago nulis2 bentuk yg lucu2 jadinya ya hasilnya seadanya dah kekekeke.. huee malangnya nasib fans yang idolanya berada nun jauh di mato T_____________T

ehem, lanjut tentang sekolah...
yah sebenernya gak cuma hari ini sih bosen waktu di sekolah.. gak tau semenjak sma aku jadi gak minat aja masuk sekolah.. pinginnya libur terus *jangan ditiru, ajaran sesat*
tapi sekarang udah rada mendingan si udah ada (sedikit) semangat belajar, alhamdulillah *sujud syukur*
pokoknya yang penting SEMANGAT!!
yey semangat!! wuhuuuuuuuuu~~~ *malah hiper deh ini*

yasud minna, cukup sekian ya..

bye bye..

jaa naa~

Jan 6, 2010

sarusa datang ^^

minna konbanwa ~~

hari ini tadinya aku sendirian di rumah, tanpa teman, tanpa kerjaan, tanpa makanan juga.. tapi waktu aku lagi ngenet tiba2 semacam dapet ilham (??) gitu gara2 sarusa sms kayak gini:

"cub aku jadinya main ke rumahmu kapan??"

ukukukukuk *ini ketawa lho bukan suara ayam* trus aku bilang aja sama sarusa kalo hari ini aku lagi sendirian di rumah jadi kalo dia mau main juga gapapa..
gak ada 15 menit eh tau tau sarusa udah muncul aja di depan rumah.. bingung akunya kok cepet banget?? dan ternyata sarusa ntu dari sekolah, dia rapat TUC gitu.. apa kepanjangan TUC?? gak tau sayanya xp *dikeplak sarusa* yang jelas itu semacam acra try-out gitu..

habis dia dateng langsung aja kita main2.. pertama ngubrak abrik komik habis ntu langsung capcus ngenet.. ngliat2 video gitu.. trus nyari2 videonya ya-ya-yah yang public bath battle.. sumpah susah banget nyarinya..

habis ntu jalan2 buat beli cocacola.. tadinya mau naik motor soalnya warungnya agak jauhan tapi gak jadi.. yah mending jalan dong biar sehat.. lagian sekalian latian kalo kita ke jepang besok kan pasti bakal sering jalan kaki.. ya to?? *pengkhayal tingkat tinggi*

habis beli trus pulang trus habis itu ngobrol2, ngakak2 gak jelas trus nonton film korea 100 days with mr. arrogant trus sarusa dijemput deh.. hyaaa~ sepi lagi deh..
demo kyo wa tanoshikatta desu~ udah lama gak ketemu sarusa akhirnya bisa ketemu lagi, ketawa2 bareng lagi.. hmm tapi pingin ketemu yang lain juga, pingin kumpul kayak dlu pas jaman smp :"(

ya udah sekian dulu dari saya..

bye bye..

jaa naa~

Jan 5, 2010

lama tak jumpa XD

wooo, minna hishashiburi~~~ XD

hmm *spicles*
.......................................
.....................................................
.....................................................................
hmm pokoknya akhirnya bisa juga ngurusin ini blog lagi.. sumpah kangen banget rasanya ngeblog, nulis2, ngedit2, dll.. lagian mumpung lagi libur juga ^^

hmm aduh bingung mau ngomong apa lagi..
ya udah deh ini aja dulu..

ooooh iya inget inget!!!
minna-san akemashite ommedetto~~~~~ *heboh sendiri*
moga2 di taun ini kita bisa jadi orang yang lebih baik, amin..

hmm *spicles lagi*
ya udah deh kali ini bener2 udahan nulisnya ^^

bye bye..

jaa naa~

nb: harap maklum karna banyak kata "hmm" nya wkwkwk