Jan 13, 2010

bosen di sekolah -.-

yow minna, annyeong~

hoho baru pulang nih dari sekolah.. berhubung kompi lagi nganggur jadinya saya langsung tancap gas ngenet hwehehe XD
dan saya sekarang hendak bercerita tentang sekolah saya hari ini yang gak tau kenapa mbosenin banget -.- jadinya tadi pas jam terakhir aku mbalah urek2 geje gitu di kertas.. habis gurunya gak tau tu cerita apa, gak ndengerin xp
nih hasil coret2annya..






ini coret2annya mengekspresikan rasa rindu saya terhadap hsj dan juga yama-chan, suami tercinta ohoho *digantung yamamania* (gak cuma yama deng tapi yg lainnya juga XD).. tapi berhubung saya gak begitu jago nulis2 bentuk yg lucu2 jadinya ya hasilnya seadanya dah kekekeke.. huee malangnya nasib fans yang idolanya berada nun jauh di mato T_____________T

ehem, lanjut tentang sekolah...
yah sebenernya gak cuma hari ini sih bosen waktu di sekolah.. gak tau semenjak sma aku jadi gak minat aja masuk sekolah.. pinginnya libur terus *jangan ditiru, ajaran sesat*
tapi sekarang udah rada mendingan si udah ada (sedikit) semangat belajar, alhamdulillah *sujud syukur*
pokoknya yang penting SEMANGAT!!
yey semangat!! wuhuuuuuuuuu~~~ *malah hiper deh ini*

yasud minna, cukup sekian ya..

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. tetap semangat ya!
    jangan sia-siakan masa muda...
    karena akan menyesal kemudian ^^
    ganbatte ne~

    ReplyDelete
  2. haik~ ganbarimasu!!
    arigato ne poppy-san ^^

    ReplyDelete