Jan 6, 2010

sarusa datang ^^

minna konbanwa ~~

hari ini tadinya aku sendirian di rumah, tanpa teman, tanpa kerjaan, tanpa makanan juga.. tapi waktu aku lagi ngenet tiba2 semacam dapet ilham (??) gitu gara2 sarusa sms kayak gini:

"cub aku jadinya main ke rumahmu kapan??"

ukukukukuk *ini ketawa lho bukan suara ayam* trus aku bilang aja sama sarusa kalo hari ini aku lagi sendirian di rumah jadi kalo dia mau main juga gapapa..
gak ada 15 menit eh tau tau sarusa udah muncul aja di depan rumah.. bingung akunya kok cepet banget?? dan ternyata sarusa ntu dari sekolah, dia rapat TUC gitu.. apa kepanjangan TUC?? gak tau sayanya xp *dikeplak sarusa* yang jelas itu semacam acra try-out gitu..

habis dia dateng langsung aja kita main2.. pertama ngubrak abrik komik habis ntu langsung capcus ngenet.. ngliat2 video gitu.. trus nyari2 videonya ya-ya-yah yang public bath battle.. sumpah susah banget nyarinya..

habis ntu jalan2 buat beli cocacola.. tadinya mau naik motor soalnya warungnya agak jauhan tapi gak jadi.. yah mending jalan dong biar sehat.. lagian sekalian latian kalo kita ke jepang besok kan pasti bakal sering jalan kaki.. ya to?? *pengkhayal tingkat tinggi*

habis beli trus pulang trus habis itu ngobrol2, ngakak2 gak jelas trus nonton film korea 100 days with mr. arrogant trus sarusa dijemput deh.. hyaaa~ sepi lagi deh..
demo kyo wa tanoshikatta desu~ udah lama gak ketemu sarusa akhirnya bisa ketemu lagi, ketawa2 bareng lagi.. hmm tapi pingin ketemu yang lain juga, pingin kumpul kayak dlu pas jaman smp :"(

ya udah sekian dulu dari saya..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment