Feb 25, 2010

masak-masak jilid 2 : pastel isi salak

yo minna~ konnichiwa ^^

ngehehe saya kembali dengan topik masakan (aneh) lagi nih XD
hmm tapi yang kali ini gak sesukses yang waktu bikin donat sukun kemaren x(

okelah mulai curhat2nya~
jadi berawal dari hari selasa tanggal 16 februari 2010..
pas lagi pelajaran dasar penelitian a.k.a DP guru saya kembali menyuruh kami para murid untuk bikin variasi masakan aneh2..
kalo yang kemaren bikin donat variasi dari sukun nah kali ini kelompok saya (dengan sialnya) dapet bagian suruh bikin pastel isi SALAK!!
nah lho kebayang gak gimana rasanya --"

dengan segala macam cara kita berusaha protes buat diganti jangan isi salak tapi yah begitulah GAGAL TOTAL..

akhirnya pas hari selasa kemaren kita beneran deh buat pastel isi salak..
hmm dari adonan yang ada kita berhasil buat sekitar 20an pastel gitu..
nah yang 4 isinya salak doang lah yang lainnya diveriasiin salak + meses..

mau liat kayak apa hasilnya?? dozo~


huweeeee~ itu gara2 minyaknya kecampur meses pastelnya jadi blentong2 coklat gitu deh.. kayak cacar air T________T
hmm tapi kalo soal rasa sih kalo kata temenku enak (tapi ada yg bilang aneh juga sih XD)..
tapi kalo menurut saya pribadi emang rada aneh -_______________- apalagi yang isinya pure salak gak ditambain meses.. ngehehe..
gak tau deh para guru yg nyicipin pastel kita komentar apa.. habisnya aku gak ikut ngumpulin ke ruang guru sih.. gak siap mendengar komentar beliau2 XDD

tapi seru bangetlah masak2nya kemaren.. lebih seru ketimbang yang waktu masak2 donat sukun kemaren.. gak tau deh kenapa :))

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :D

bye bye..

jaa naa~

Feb 19, 2010

perjuangan beli buku

minna konbanwa~ ^^

long time no posting ne~~
ahaha because i have alot of homework -_______-

oke i have no plan to posting in english so i'll use indonesia ^^ *ngeeek bilang aja inggris lu ancur :p*

oke minna pake basa indo lebih enak emang kekeke :D
hmm hari ini saya LIBUR lhoooo XDDD ureshi ne??

yah berhubung senpai2 kelas 3 pada ujian jadinya kita para kouhai jadi diliburin :) tapi sayang cuma sehari T_T

oke kyowa saya hendak bercurhat ria tentang perjuangan beli buku SPRING IN LONDONnya ILANA TAN :DDD


jadi pada hari rabu kemaren ini saya bersama teman2 saya a.k.a wulin, renosan, anin, dan nopek pergi ke galeria mall.. *stop deh pake bahasa formal -____-*
nah kan sebenernya hari rebo itu ada ekskul tapi (sepertinya) ditidakan soalnya ada kunjungan tim toyota eco youth :)) tapi yg ditiadakan cuma kir sih (kayaknya lho wkwk)

lha njuk kita jalan ke gale kan deket lagian sehat juga *gak modal*
trus pas nyampe langsung aja kita capcus ke togamas dan jajang ada bukunyaaaa~ XDD

ssssst~ jangan bilang2 siapa2 ya sebenernya waku itu aku gak bawa duit sepeser pun jadinya aku berniat buat nyolong bukunya khukhukhu *disembelih penjaga togamas*

ngehehe justkid minna XD kalo masalah gak bawa duit sih emang bener gak bawa soalnya duit saya jetinggalan di tas yg atuya padahal udah sempet pamer2 ke wulin bawa duit banyak taunya ketinggalan, malu saya >/////<

nah berhubung saya udah ngebet banget beli buku itu jadinya saya berusaha menunjukkan tamapng melas andalan kepada teman2 fufufufu~
dan akhirnya muncullah malaikat anin yg membawa duit banyak hari itu jadi dia rela meminjamkan duitnya yattaaa~ *lunjak2*

nguehehe jadi deh beli bukunya ^^

tapi perjuangan belum selesai sampe di situ :(
pas kita mau balik ke sekolah eeeh tiba2 hujan deres banget coba.. ya udah deh kita nunggu dulu di depan gale sambil sms ayah kita2 biar njemput di gale aja (khusus wulin sms mb ndu)..

berhubung hujan malah tambah deres jadinya ayahku, ayahnya reno, sama mba ndu njemputnya nunggu rada reda dulu.. waktu itu anin ama nopek udah go home duluan.. ayah mereka berani menerjang banjir sih..

jadilah kita ber3 ndembik banget di gale.. kelaperan tapi gak punya duit banyak x( alhasil kita pun merogoh2 tas dan dompet siapa tau aja ada duit yg nyelip.. dan jajang emang ada yg nyelip di tasku tapi cuma SERATUS RUPIAH eeehh -_____________________-
dan renosan pun mulai menghitung recehannya mana diliatin orang2 lagi malu banget.. tapi tetep aja gak nemu duit..

akhirnya kita mutusin buat ke toilet *lho??*
bukan, bukan buat makanin tisu toilet yah walaupun kita kelaperan kita masih cukup tau diri kok :D
kita ke toilet beneran buat buang air kecil *pake bahasa yg sopan biar elegan (??)*
habis ke toilet trus aku dijemput deh horeeee~~ *dansu*

dan semenjak peristiwa di atas renosan, wulin dan aku bertekad akan bawa duit banyak kalo mau pergi ke gale hhh~ *hidung ngluarin asep*

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :)

bye bye..

jaa naa~

Feb 14, 2010

ngungsi di lab kimia -.-

konichiwa minna-san ~~ ^^

udah lama nih gak posting ke blog (padahal baru 2 hari tp kayak udah lama bgt >_<)
sebenernya postingan kali ini udah mau aku postin hari senen kemaren tapi gak sempet --"
jadi ya udah hari ini aja :D

oke mulai curhatnya ~~~

jadi cetitanya itu hari senin sampe rabu tanggal 8-10 feb 2010 kemaren anak2 kelas 3 ujian pendalaman materi putaran kedua *ini udah kayak sepak bola aja XD*
nah pas sabtunya ada halo halo gitu *maksudnya pengumuman* awalnya kita udah seneng cengar-cengir gitu soalnya kirain hari senin-rebo bakal libur tapi ternyataaaaaaaa~~

"dikarenakan besok hari senin sampai dengan rabu anak2 kelas 3 mengikuti ujian jadi mohon maaf untuk anak2 kelas 10 untuk..." (nyampe sini masih pada cengar cengir)

"menempati ruang sebagai berikut.. kelas 10-1 bla bla bla, KELAS 10-6 MENEMPATI RUANG DI LAB KIMIA.." (aku: $#$%*&^(*)(*(&^&%$%)

dan tentu aja reaksi kita semua para anak 10-6 adalah macam: "AAAA~~" atau "HUUUU~~" atau "WAGUUU~~" atau pasang muka bahagia karena tetep masuk sekolah *bo'ong banget reaksi yg terakhir*

apa-apaan masak kelasnya di lab kimia sih gak elit bgt -.-
tapi yah apa daya tangan tak sampai akhirnya kita para siswa 10-6 cuma bisa pasrah..

pertamanya sih masih ngerasa gak nyaman bgt make lab kimia.. dikarenakan hal2 berikut:
1. kursi di lab kimia miring dan bunyinya kalo diputer tu *ngik ngik* gara2 udah karatan -.-


2. kipas angin yang paling belakang kalo dinyalain ngeluarin bunyi yang kurang enak didenger jadinya gak pernah dinyalain padahal gerah banget XB


tapi ternyata minna asik banget make kelas di lab kimia soalnya:
1. biasanya kalo pagi2 lab kimia belum dibuka jadinya pelajarannya mulainya telat ngehehe..
2. karena aku duduk di belakang jadinya gak kena pengawasan guru..
3. mejanya segilima jadinya kalo ulangan bisa sambil diskusi XD *ditimpukin guru*


4. ada krannya jadi gampang kalo mau cuci tangan habis makan bekal ^^


5. ada tabel sistem periodik unsur yang dipampang jadinya pas ulangan kimia lumayan kebantu..


6. dan kelebihan2 lain yg dimiliki oleh si lab kimia :DD

huweeeee~ sekarang malah jadi pingin kelasnya di lab kimia aja.. huhu sebel karena sekarang udah mulai moving class lagi T__________________T

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya..

bye bye..

jaa naa~

Feb 9, 2010

masak-masak : donat sukun

minna konbanwa~~ ^^

kyo wa honto ni melelahkan, menyenangkan tapi menyebalkan juga XDD
hmm tapi sebenernya lebih banyak menyebalkannya karena hari ini aku bener2 sial XC

pertama,
pas jam olahraga.. suruh lari bolak balik mindahin kok dan waktunya cuma dikasih 40 DETIK!!! jelas aja aku gak tuntas waktuku 43 detik :p
trus pas suruh koordinasi kaki depan depan belakang belakang *bagi yg gak tau harap maklum* tanganku -tepatnya kelingkingku- kena kakiku sendiri jadinya keceklik gitu sakit bgt >_<

kedua,
pas pelajaran b.indo saya (dan teman2 saya tentunya) kena hukuman gara2 gak ngerjain pr -.- oke emang ini salahku tapi tumben2an gurunya ngasih hukuman kalo gak ngerjain pr biasanya kan enggak hohoho *ketawan bgt kalo gak pernah bikin pr :p*
mana hukumannya surh bikin 10 paragraf eksposisi, 10 paragraf persuasi, dan 10 paragraf argumentasi.. dan tiap paragraf paling gak ada 4 kalimat.. nah lo?? senam tangan dah gua XB

ketiga,
pas pelajaran ekonomi..
kan tadi tugasnya suruh ngumpulin makalah gitu tentang apalah itu makro mikro aku gak dong --" nah yang mau maju presentasi terserah yang jelas ntar dapet nilai..
lah pas aku beserta kelompokku mau maju eeh gurunya malah nerangin panjang lebar bgt nyampe waktunya udah hampir habis -.- jadinya gak jadi maju deh.. sebel bgt >_____<

tapii untungnya pas pelajaran seni rupa ama pelajaran DP a.k.a dasar penelitian seru2 aja XD
apalagi pas DP ^^
jadi ceritanya itu kita berkelopok 9 orang suruh buat donat variasi dari blimbing wuluh, sukun, singkong ungu, dll.. nah kelompokku dapet yang variasi sukun ^^
adonannya sih udah dibuat dari rumah jadi tadi kita tinggal nggoreng XD

seru banget sumpah bikinnya~
dan ini dia hasil DONAT SUKUN bikinan kitaaa jajang~~


donat tampak dari atas



donat tampak dari samping



donat tampak close up


hoho so yummy deh rasanya X99
tapi sayangnya gak ada sisa donat gara2 kita terlalu maruk kekeke..

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya ^^

bye bye..

jaa naa~

Feb 1, 2010

seni corat-coret tangan

minna annyeong ^^

kyo wa honto ni membosankan desu~~ dari pagi tadi saya bersama wulin sudah gak mood buat ngikutin pelajaran *kayaknya selalu gak mood deh :p*
jadinya yaah kita malah main ukir seni tangan *??* dan ini beberapa hasil ukiran tangan kita XD..


dibuat sebelum tanganku memproduksi banyak air tapi itu huruf "Y" sama "A" nya udah agak luntur XD





yang ini kata wulin kayak ninja --"



pose tanganku keren ya~~ *biasa aja tuh*



buatannya wulin ini.. keroronya bagus ya~~



ini tangannya wulin.. yang sebelah kiri tulisannya "BIDAM" yang kanan "NCUCU"




kekeke tadi nyampe disindiri anak2 sekelas karna kita malah poto2 tangan ama berisik sendiri wkwkwk biarin aja ah yang penting aku suka YAMA XDDD ♥♥♥ *lho??*

yasudah minna~ maafkan kalo geje bgt postingan kali ini >_<

bye bye..

jaa naa~