Feb 9, 2010

masak-masak : donat sukun

minna konbanwa~~ ^^

kyo wa honto ni melelahkan, menyenangkan tapi menyebalkan juga XDD
hmm tapi sebenernya lebih banyak menyebalkannya karena hari ini aku bener2 sial XC

pertama,
pas jam olahraga.. suruh lari bolak balik mindahin kok dan waktunya cuma dikasih 40 DETIK!!! jelas aja aku gak tuntas waktuku 43 detik :p
trus pas suruh koordinasi kaki depan depan belakang belakang *bagi yg gak tau harap maklum* tanganku -tepatnya kelingkingku- kena kakiku sendiri jadinya keceklik gitu sakit bgt >_<

kedua,
pas pelajaran b.indo saya (dan teman2 saya tentunya) kena hukuman gara2 gak ngerjain pr -.- oke emang ini salahku tapi tumben2an gurunya ngasih hukuman kalo gak ngerjain pr biasanya kan enggak hohoho *ketawan bgt kalo gak pernah bikin pr :p*
mana hukumannya surh bikin 10 paragraf eksposisi, 10 paragraf persuasi, dan 10 paragraf argumentasi.. dan tiap paragraf paling gak ada 4 kalimat.. nah lo?? senam tangan dah gua XB

ketiga,
pas pelajaran ekonomi..
kan tadi tugasnya suruh ngumpulin makalah gitu tentang apalah itu makro mikro aku gak dong --" nah yang mau maju presentasi terserah yang jelas ntar dapet nilai..
lah pas aku beserta kelompokku mau maju eeh gurunya malah nerangin panjang lebar bgt nyampe waktunya udah hampir habis -.- jadinya gak jadi maju deh.. sebel bgt >_____<

tapii untungnya pas pelajaran seni rupa ama pelajaran DP a.k.a dasar penelitian seru2 aja XD
apalagi pas DP ^^
jadi ceritanya itu kita berkelopok 9 orang suruh buat donat variasi dari blimbing wuluh, sukun, singkong ungu, dll.. nah kelompokku dapet yang variasi sukun ^^
adonannya sih udah dibuat dari rumah jadi tadi kita tinggal nggoreng XD

seru banget sumpah bikinnya~
dan ini dia hasil DONAT SUKUN bikinan kitaaa jajang~~


donat tampak dari atas



donat tampak dari samping



donat tampak close up


hoho so yummy deh rasanya X99
tapi sayangnya gak ada sisa donat gara2 kita terlalu maruk kekeke..

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya ^^

bye bye..

jaa naa~

4 comments:

  1. enak banget kayaknya XD
    *perutku keroncongan jadinya*

    masa sekolah seru ih~
    dulu aku bikin roti bakar lumur coklat~

    ReplyDelete
  2. iya kak enak bgt X99

    masa sekolah emang seru ^^
    emangnya kalo kuliah gak seru kak??

    waaah~~ apa itu?? kayaknya enak bgt pingin nyobain XDD

    ReplyDelete
  3. bukannya ga seru...
    kuliahnya ga ada acara masak2 kayak gitu XD

    iya, jd roti dipanggang dulu, trus pana2 di kasih selai coklat...
    sama ditaburin permen cha2 biar warna-warni~

    ReplyDelete
  4. ooohh..
    padahal masak2 bareng temen seru bgt XD

    whuaa kayaknya yummy bgt tuh X9 *ngiler*
    aku mau bikin ah kapan2 ^^ *padahal gak bisa masak xp*

    ReplyDelete