Feb 25, 2010

masak-masak jilid 2 : pastel isi salak

yo minna~ konnichiwa ^^

ngehehe saya kembali dengan topik masakan (aneh) lagi nih XD
hmm tapi yang kali ini gak sesukses yang waktu bikin donat sukun kemaren x(

okelah mulai curhat2nya~
jadi berawal dari hari selasa tanggal 16 februari 2010..
pas lagi pelajaran dasar penelitian a.k.a DP guru saya kembali menyuruh kami para murid untuk bikin variasi masakan aneh2..
kalo yang kemaren bikin donat variasi dari sukun nah kali ini kelompok saya (dengan sialnya) dapet bagian suruh bikin pastel isi SALAK!!
nah lho kebayang gak gimana rasanya --"

dengan segala macam cara kita berusaha protes buat diganti jangan isi salak tapi yah begitulah GAGAL TOTAL..

akhirnya pas hari selasa kemaren kita beneran deh buat pastel isi salak..
hmm dari adonan yang ada kita berhasil buat sekitar 20an pastel gitu..
nah yang 4 isinya salak doang lah yang lainnya diveriasiin salak + meses..

mau liat kayak apa hasilnya?? dozo~


huweeeee~ itu gara2 minyaknya kecampur meses pastelnya jadi blentong2 coklat gitu deh.. kayak cacar air T________T
hmm tapi kalo soal rasa sih kalo kata temenku enak (tapi ada yg bilang aneh juga sih XD)..
tapi kalo menurut saya pribadi emang rada aneh -_______________- apalagi yang isinya pure salak gak ditambain meses.. ngehehe..
gak tau deh para guru yg nyicipin pastel kita komentar apa.. habisnya aku gak ikut ngumpulin ke ruang guru sih.. gak siap mendengar komentar beliau2 XDD

tapi seru bangetlah masak2nya kemaren.. lebih seru ketimbang yang waktu masak2 donat sukun kemaren.. gak tau deh kenapa :))

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :D

bye bye..

jaa naa~

4 comments:

  1. heee? pastel isi salak?
    jangankan pastel isi salak...
    salaknya aja aku ga doyan rani...
    tapi bagus juga divariasiin pake meises...
    kenpa ga sekalian pake keju di atasnya? *jadi kayak martabak ya ntar?*

    ReplyDelete
  2. lho kak poppy gak suka salak??
    hehe iya tadinya emang mau pake keju juga tapi gak sempet beli T_T

    ReplyDelete
  3. iya ga doyan...
    karena berakibat buruk buat tubuh ^^
    aku anaknya milih2 kalo makanan...
    walopun itu enak tapi membahayakan, ga akan aku makan ^^

    ReplyDelete
  4. hooo~ iya juga sih..
    daripada enak di mulut tapi nyakitin badan kan~~ *ce ilah bahasaku XD*

    ReplyDelete