Feb 14, 2010

ngungsi di lab kimia -.-

konichiwa minna-san ~~ ^^

udah lama nih gak posting ke blog (padahal baru 2 hari tp kayak udah lama bgt >_<)
sebenernya postingan kali ini udah mau aku postin hari senen kemaren tapi gak sempet --"
jadi ya udah hari ini aja :D

oke mulai curhatnya ~~~

jadi cetitanya itu hari senin sampe rabu tanggal 8-10 feb 2010 kemaren anak2 kelas 3 ujian pendalaman materi putaran kedua *ini udah kayak sepak bola aja XD*
nah pas sabtunya ada halo halo gitu *maksudnya pengumuman* awalnya kita udah seneng cengar-cengir gitu soalnya kirain hari senin-rebo bakal libur tapi ternyataaaaaaaa~~

"dikarenakan besok hari senin sampai dengan rabu anak2 kelas 3 mengikuti ujian jadi mohon maaf untuk anak2 kelas 10 untuk..." (nyampe sini masih pada cengar cengir)

"menempati ruang sebagai berikut.. kelas 10-1 bla bla bla, KELAS 10-6 MENEMPATI RUANG DI LAB KIMIA.." (aku: $#$%*&^(*)(*(&^&%$%)

dan tentu aja reaksi kita semua para anak 10-6 adalah macam: "AAAA~~" atau "HUUUU~~" atau "WAGUUU~~" atau pasang muka bahagia karena tetep masuk sekolah *bo'ong banget reaksi yg terakhir*

apa-apaan masak kelasnya di lab kimia sih gak elit bgt -.-
tapi yah apa daya tangan tak sampai akhirnya kita para siswa 10-6 cuma bisa pasrah..

pertamanya sih masih ngerasa gak nyaman bgt make lab kimia.. dikarenakan hal2 berikut:
1. kursi di lab kimia miring dan bunyinya kalo diputer tu *ngik ngik* gara2 udah karatan -.-


2. kipas angin yang paling belakang kalo dinyalain ngeluarin bunyi yang kurang enak didenger jadinya gak pernah dinyalain padahal gerah banget XB


tapi ternyata minna asik banget make kelas di lab kimia soalnya:
1. biasanya kalo pagi2 lab kimia belum dibuka jadinya pelajarannya mulainya telat ngehehe..
2. karena aku duduk di belakang jadinya gak kena pengawasan guru..
3. mejanya segilima jadinya kalo ulangan bisa sambil diskusi XD *ditimpukin guru*


4. ada krannya jadi gampang kalo mau cuci tangan habis makan bekal ^^


5. ada tabel sistem periodik unsur yang dipampang jadinya pas ulangan kimia lumayan kebantu..


6. dan kelebihan2 lain yg dimiliki oleh si lab kimia :DD

huweeeee~ sekarang malah jadi pingin kelasnya di lab kimia aja.. huhu sebel karena sekarang udah mulai moving class lagi T__________________T

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya..

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. seru tuh kelas di lab...
    dulu aku juga pernah ngungsi ke lab...
    karena kelasku bocor XD

    enak kelas lab... ngerasa beda aja suasanyany...
    udah gitu kalo di labku ACnya lebih dingin XD]
    dan lebih sempit jadi kalo duduk mesti rapet2...

    ReplyDelete
  2. iya kak emg di lab lebih enak ketimbang di kelas XD
    hee?? bocor?? wuih dimakanin tikus mungkin kak gentengnya XD

    HEE?? sekolahnya kak poppy dulu ada ACnya?? sugeee~ aku juga pingin T_T

    ReplyDelete