Feb 19, 2010

perjuangan beli buku

minna konbanwa~ ^^

long time no posting ne~~
ahaha because i have alot of homework -_______-

oke i have no plan to posting in english so i'll use indonesia ^^ *ngeeek bilang aja inggris lu ancur :p*

oke minna pake basa indo lebih enak emang kekeke :D
hmm hari ini saya LIBUR lhoooo XDDD ureshi ne??

yah berhubung senpai2 kelas 3 pada ujian jadinya kita para kouhai jadi diliburin :) tapi sayang cuma sehari T_T

oke kyowa saya hendak bercurhat ria tentang perjuangan beli buku SPRING IN LONDONnya ILANA TAN :DDD


jadi pada hari rabu kemaren ini saya bersama teman2 saya a.k.a wulin, renosan, anin, dan nopek pergi ke galeria mall.. *stop deh pake bahasa formal -____-*
nah kan sebenernya hari rebo itu ada ekskul tapi (sepertinya) ditidakan soalnya ada kunjungan tim toyota eco youth :)) tapi yg ditiadakan cuma kir sih (kayaknya lho wkwk)

lha njuk kita jalan ke gale kan deket lagian sehat juga *gak modal*
trus pas nyampe langsung aja kita capcus ke togamas dan jajang ada bukunyaaaa~ XDD

ssssst~ jangan bilang2 siapa2 ya sebenernya waku itu aku gak bawa duit sepeser pun jadinya aku berniat buat nyolong bukunya khukhukhu *disembelih penjaga togamas*

ngehehe justkid minna XD kalo masalah gak bawa duit sih emang bener gak bawa soalnya duit saya jetinggalan di tas yg atuya padahal udah sempet pamer2 ke wulin bawa duit banyak taunya ketinggalan, malu saya >/////<

nah berhubung saya udah ngebet banget beli buku itu jadinya saya berusaha menunjukkan tamapng melas andalan kepada teman2 fufufufu~
dan akhirnya muncullah malaikat anin yg membawa duit banyak hari itu jadi dia rela meminjamkan duitnya yattaaa~ *lunjak2*

nguehehe jadi deh beli bukunya ^^

tapi perjuangan belum selesai sampe di situ :(
pas kita mau balik ke sekolah eeeh tiba2 hujan deres banget coba.. ya udah deh kita nunggu dulu di depan gale sambil sms ayah kita2 biar njemput di gale aja (khusus wulin sms mb ndu)..

berhubung hujan malah tambah deres jadinya ayahku, ayahnya reno, sama mba ndu njemputnya nunggu rada reda dulu.. waktu itu anin ama nopek udah go home duluan.. ayah mereka berani menerjang banjir sih..

jadilah kita ber3 ndembik banget di gale.. kelaperan tapi gak punya duit banyak x( alhasil kita pun merogoh2 tas dan dompet siapa tau aja ada duit yg nyelip.. dan jajang emang ada yg nyelip di tasku tapi cuma SERATUS RUPIAH eeehh -_____________________-
dan renosan pun mulai menghitung recehannya mana diliatin orang2 lagi malu banget.. tapi tetep aja gak nemu duit..

akhirnya kita mutusin buat ke toilet *lho??*
bukan, bukan buat makanin tisu toilet yah walaupun kita kelaperan kita masih cukup tau diri kok :D
kita ke toilet beneran buat buang air kecil *pake bahasa yg sopan biar elegan (??)*
habis ke toilet trus aku dijemput deh horeeee~~ *dansu*

dan semenjak peristiwa di atas renosan, wulin dan aku bertekad akan bawa duit banyak kalo mau pergi ke gale hhh~ *hidung ngluarin asep*

yasudah minna cukup sekian curhat2 saya :)

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment