Feb 1, 2010

seni corat-coret tangan

minna annyeong ^^

kyo wa honto ni membosankan desu~~ dari pagi tadi saya bersama wulin sudah gak mood buat ngikutin pelajaran *kayaknya selalu gak mood deh :p*
jadinya yaah kita malah main ukir seni tangan *??* dan ini beberapa hasil ukiran tangan kita XD..


dibuat sebelum tanganku memproduksi banyak air tapi itu huruf "Y" sama "A" nya udah agak luntur XD





yang ini kata wulin kayak ninja --"



pose tanganku keren ya~~ *biasa aja tuh*



buatannya wulin ini.. keroronya bagus ya~~



ini tangannya wulin.. yang sebelah kiri tulisannya "BIDAM" yang kanan "NCUCU"




kekeke tadi nyampe disindiri anak2 sekelas karna kita malah poto2 tangan ama berisik sendiri wkwkwk biarin aja ah yang penting aku suka YAMA XDDD ♥♥♥ *lho??*

yasudah minna~ maafkan kalo geje bgt postingan kali ini >_<

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. ya ampun kamu nih ada-ada aja yah ^^
    hehehe~
    kapan-kapan coba ah~

    ReplyDelete
  2. akakaka iya sunbae coba aja..
    asik lho XDD

    ReplyDelete