Mar 4, 2010

apa aja~ XD

yo minna ohayoooo~ XD *dilempar panci*
eh iya ralat.. yo minna konnichiwaaaa~ XDD ehehe habisnya gak pernah nyapa pake "ohayo" sih jadinya pingin aja sekali-kali :3

oke itu gak penting..
hm hm kemaren gak sempet posting gara2nya inetnya rusaaaak~ T_________T
dan sekarang udah sembuuuuh :DDD

ohohohoho~
yah minna sebenernya sekarang saya masih mid tapi entaran aja ah belajarnya XDD
mmm ohya tadi jadwal midnya pkn, agama, ama basa jawa.. yaah lumayan (gak) sukses laaah~
dan besok jadwal midnya adalaaaah~ EKONOMI dan TIK.. *kali ini biasa aja jdnya gak pingsan XD*

hmm hari ini sebenernya gak ada hal pnting yang mau diomongin.. tapi gak tau nih pas lagi mid saya malah semangat banget buat posting blog.. ntar giliran gak mid malah jarang ngepost -_________- godaan setan nih, hus hus~ *ngusir setan*

OH IYA~ inget! inget mau ngomong apa saya ehehehe..
tadi barusan baca di twiter katanya ada rumor yamachi mau bikin duet bareng yang dikasih nama TWINS.. benarkah itu minna??
ntah kenapa saya kok gak rela ya?? kenapa sih yamachi musti disendiriin dari jump.. kayak di nyc juga :(
semoga itu cuma rumor deh..

haaaaah~ daripada sedih sedih mikirin itu mending aku pamer aja gambar yama ama yuto yang ganteng banget XD mau liat?? dozoooo~



KAKKOII DESHOU??
gyaaaa~ sejak kapan sih yuto jadi ganteng sekali?? jadi doki doki nih saya >/////< kalo yama sih emang udah ganteng dari dulu jadinya udah kebal liat gambar yama yang kakkoii XD *dipentung yama*

yaaaah~ tapi yama tetep so hot kok XDDDDD~~

yasudahlah minna.. cukup sekian postingan saya kali ini.. terimakasih atas perhatiaannya yaaa~ :D

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. raniii~
    hayoo belajar ^^

    heee~
    kek jojon keterlaluan ah...
    yamachi dipisah mulu...
    *siapin minyak tanah buat ngebakar*

    ReplyDelete
  2. udah selesai kak midnyaaaaaaaa~~ XDD *lunjak2*

    iya tuh kan kesian anggota hsj yg lain jd gak begitu diperhatiin :(
    awas aja tuh opa johni kalo macem2 ama hsj! *siap2 lempar bom*

    ReplyDelete