Mar 15, 2010

banyak hal :)

holla minna-san, konbanwa~ ^^

hehe saya lagi senang nih soalnya akhir2 ini speedynya lagi jinak XDD (??) eh maksud saya lagi cepet gitu kalo buat donlot ahaihai~
jadinya dalam 2 hari saya berhasil mengoleksi sekitar mm sekitar kurang lebih 10 video hohoho~ dan tentu saja semuanya video JE eh tapi ada h!pnya juga deng dikit XD
daaan akhirnya saya donlot semua pv tegomass ♥♥♥♥ *lunjak2 di kasur*

eh ini malah jadi ngomongin gak penting deh =="
ehem~ kembali ke jalan kebenaran..

yah hallo minna-san sudah lama nih aku gak posting di blog, kangeeeen~ XD
dan karena baru bisa post sekarang jadinya langsung aja saya pamer banyak hal kekeke~

1. hasil karya senirupa

ini nih sebenernya udah lama nih tapi baru sempet pamer sekarang..
jadi guruku nyuruh nggambar tentang apa ya itu.. mm semacam hutan gitu deh..
ini nih contoh dari guruku~


apik banget kan?? artistik banget gitu..
dan hasil karya saya adalah... jangjang~~




huhu saking frustasinya gak tau mau nambahin apa lagi akhirnya aku malah nggambar kartun tuh.. padahal suasananya udah nyata banget gitu..
ah tapi sebodo amet yang penting tugas senirupa kelar :DDD

2. beli rubik baru :DD

gak tau kenapa sekarang rubik lagi ngeksis banget..
dan karena penasaran ya udah aku beli juga.. tapi berhubung aku gak mau rugi jadi belinya cuma yang murah.. 7000 doang harganya.. habis ngapain beli yang mahal2 :p
itu aja waktu mau beli aku harus nyari alesan bagus --
akhirnya aku bilang aja kalo rubik bisa bikin kita pinter matematika nguahahaha~
rubik saya mungil lhoo~ ^^


eh tapi ini rubik baru beli aja udah bikin otak saya cukup melilit XB huhu nyampe sekarang belum berhasil nyelesein nih T_T tapi sebodo deh yg penting rubiknya murah XDD *ga nyambung*

3. main ke rumah renosan

hari minggu kemaren ada acara pengajian di sekolah.. trus habis pengajian selesai kita main ke rumah renosan.. tapi sebelumnya syuting dulu di sekolah..
syuting?? O.O iye syuting buat tugas HL..
masih inget kan di postingan sebelumnya aku pernah pamer gambar cuplikan video announcement gitu.. nah sama missnya suruh ngulang gara2 hasil videonya jelek banget mukaku item banget -_________________-
akhirnya ya udah kita syuting ulang deh.. yang ini hasilnya bagus lho.. tapi belum bisa pamer nih aku habis videonya masih dibawa sekar sih :)

oh lanjut ke rumah renosan..
di rumah renosan seperti biasa awalnya berniat ngerjain tugas tapi pada akhirnya sama aja kita cuma numpang makan, ngemil, nonton, tv, dan tidur2an gak jelas..
tapi di tengah2 permainan tiba2 aja aku sama wulin ngidam beli es krim *hamil anak yama nih saya XD*
alhasil kita jalan (jauh banget jalannya) buat beli es krim~


ahaihai~ jadi pingin lagi es krimnya x9
habis beli es krim trus kita pulang deh.. beneran cuma numpang makan nih XDD

4. nyatet geografi untuk pertama kalinya selama bersekolah di sma

nah kalo yang ini khusus untuk pamer nih XD
hari ini gak tau kenapa aku rajin banget nyampe2 tadi nyatet geografi coba, bangganya XDD




hahaha bagaimana?? catetanku lumayan kan dapet 2 halaman lho tadi nyatetnya XDD
trus di si wulin dkk pada nggumun gitu aku nyatet kekeke..
aku aja nggumun kok LOL~

ya sudah minna.. cukup sekian curhat2 saya..

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment