Mar 8, 2010

jalan-jalan #2

minna, konichiwa~~ ^^

ihi ihi saya kembali posting dengan tema jalan-jalan nih..
dan jalan-jalannya ke jec lagi.. tapi bukan bersama keluarga melainkan sama temen2 tercinta saya: wulin, sarusa, rahmun ♥♥
lagian tujuan kita kali ini mau ke j-festnya bukan ke pameran komputernya :D

sebenernya jalan-jalannya kemaren minggu sih tapi berhubung pas saya nyampe rumah udah tepar banget jadinya gak sempet posting deh kemaren.. lagian juga harus ngerjain tugas HL bikin video announcement.. kelompokku tentang pengumunan j-fest gitu..
mana aku lagi yang disuruh ngomong.. hyahaha sebenernya saya mau pamer nih videonya tapi ntar semua pada terpukau lagi sama muka imut saya XD *dilempar panci*
jadi saya kasih 1 gambar cuplikan saja ya~


ahaihai itu waktu aku lagi pamer tentang acara spesial di j-festnya : OBAKE~ kekeke tampangku keren banget kan?? XD *dilempar galon* eh itu rada item2 gak jelas habisnya pake video hp sih --"

ya sudah kembali ke jalan yang benar tentang jalan-jalan~

acara j-festnya mulai jam setengah 1 tapi aku nyampe sana sekitar jam 1an dan yah rahmun ama saru udah nyampe tuh.. tapi pas aku nyampe mereka lagi beli minum jadinya aku ndembik berdiri sendirian di keramaian manusia -___-
tapi beberapa menit kemudian mereka muncul, senangnyaaaa~ :D
trus kita nungguin wulin gak dateng2 tuh dia katanya parkirnya penuh banget jadinya lama deh..
lalu akhirnya wulin datang bersama antang (nama adeknya wulin) dan ayahnya..
habis kita semua ngumpul terus kita masuk deh ke dalem.. di dalem gak jelas gitu deh akhirnya kita muter2 bentar trus keluar gara2 bosen -___-

tujuan berikutnya adalah~ jejeng~ OBAKE!!! yah sarusa, wulin, ama rahmun mau masuk obake minna tapi saya gak berani jadinya emoh~ tapi mereka dengan brutalnya memaksa jadinya ya udah deh aku pasrah.. pas udah mau beli tiket taunya maksimal cuma boleh 2 orang kalo mau masuk.. gile aja! otomatis langsung aja aku mundur teratur ke belakang dan nyerah sebelum bertanding..
yah begitulah akhirnya cuma sarusa ama rahmun yang masuk ke dalem.. sebenernya wulin udah ngebet banget pingin masuk tapi dia gak mau sendirian jadi yah gak jadi deh.. gomen wulin~ >_<

obake selesai..
dan selanjutnya kita memutuskan untuk beli takoyaki: makanan pokok yang harus dibeli kalo ke j-fest x9
tapi to eh sayangnya yang jual takoyaki bukan mas tersipu-sipu malu yang mirip ama miura haruma sama mas dragon ball.. tapi yang jual mas ikuta toma (sumpah senyum masnya mirip banget ama ikuta toma XD) sama mbak widi (kata wulin mbaknya mirip widi vierra jadi dinamain mbak widi deh)..
yah gapapa deh yang penting takoyakinya kok hoho~

setelah nunggu sekian lama sekali (mbak widi ngira kita gak pesen jadi gak dibuat2in deh takoyakinya) akhirnya kita mendapatkan seporsi takoyaki panas yang menggugah selera~ trus kita beli minum dan lesehan di lantai buat makan~
aku sempet ngabadiin takoyakinya lho buat dipamerin XD~




*zoom in*

jangan dilihat dari bentuk ya~ bentuknya rada acak2an soalnya udah aku tusuk2 pake sumpit hwehehe tapi rasanya mak nyus kok XD aaaa~ jadi pengen lagiii~ *guling2 di lantai*

habis itu kita balik lagi ke penjual takoyakinya.. si rahmun ama sarusa mau beli seporsi lagi tuh *aje gile* sebenernya kalo aku sama wulin gak lagi berhemat sih kita juga mau beli lagi XD *bilang aja gak ada duit :p*

pas lagi nungguin pesenan si rahmun nanya2 gitu deh tentang mas tersipu2 malu sama mas dragon ball.. lah nanyanya ama mas ikuta toma daaaaan~ mas ikuta toma tuh senyam senyum gitu pas ditanyain~ kyaaa~

pas udah slesei beli langsung aja kita bilang "ihi ihi rahmun naksir nih ye ama mas ikuta~"
trus wulin bilang kalo akhirnya kita semua udah dapet pasangan kecuali si sarusa tuh.. aku sama mas tersipu2 malu, wulin sama mas dragon ball, daaan~ yang terakhir rahmun sama mas ikutaaa~~ ahaihai XDD
gawat nih kalo kita ntar jodohnya tukang takoyaki semua >________________<

yah masalah takoyaki lupakan, lupakan~

habis itu wulin udah ditungguin ayahnya suruh pulang.. ya udah deh wulin pulang..
njuk sarusa, rahmun, sama aku ngobrol2 gitu nostalgiain tentang fanfic takojo full house sambil nunggu aku dijemput.. sumpah deh kita ngakak2 gitu nyampe rahmun mau jatuh XD
akhirnya ayahku dateng akhirnya kita berpisah deh~ huwaaa T_______T

yah itu akhir cerita saya tentang jalan2 ke j-fest kemaren.. hoho gak banyak foto nih cuma foto takoyaki doang..
yasudah minna cukup sekian dan terima kasih..

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. ahahaha~
    seru ceritanya~

    kenapa rani ga masuk obake?
    seru tau ^^
    coba deh lain kali...

    tako-nya menggugah~
    ga sabar j-fest sabtu nanti XD

    ReplyDelete
  2. LOL~ hehe jadi malu deh XD

    gyaaaa~ saya phobia hantu kak..
    gak berani deh apalagi kalo hantu indo >___<

    waaah~
    asik dong ada j-fest ^^

    ReplyDelete