Mar 20, 2010

ke kosan kiki

minna, konbanwa~ ^^

hmm kali ini aku mau posting tentang kehidupan pribadi lagi nih..
ahaihai semoga yang baca gak bosen yaw~ habisnya belum ada sesuatu tentang para suami2 saya, pacar2, maupun saudara2 saya di JE yang bisa dipamerin sih XD *kabur sebelum dipentungin yang baca*

oke kita mulai saja ya curhat2nya~ x3

hari ini pulang gasik jam setengah 11an gitu gara2nya besok senin senpai2 kelas 3 pada UN jadi ruangannya mau ditata gitu deh..
eh eh daaan~ besok senin nyampe jumat aku libur lhoooo~ XDD kyaa senangnya hatiku lalalala~ *dance*

mm pastinyalah aku bakal bulan madu sama yama mumpung lagi gak sibuk ini fufufu~ *mimpi yang indah --"* bo'ong deng kalopun aku gak sibuk tapi yama kan tetep sibuk hhhh~ nasib jadi istri slebriti terkenal XD *digiling*

stop, stop berkhayal~ lanjut ke curhat..

berhubung pulang gasik jadinya aku mutusin pergi sama temen2.. eh tadinya aku sama wulin mau pergi bareng sarusa dan mamachi tapi gak jadi T___T
yah~ jadinya kita main bareng anin, renosan, kiki, nisyek, sama sekar :D

tujuannya adalah kos-kosan kiki ngehehe~
habis TM buat ngebahas masalah kemah pramuka bentar, kita capcus deh..
kos-kosannya deket jadinya kita jalan aja.. habis nyampe seperti biasa kita ngobrol2 gak jelas gitu..
setelah capek ngomong akhirnya kita mutusin buat makan.. tapi pas kita mau makan si nisyek udah dijemput tuh sama mas hamster jadinya pulang duluan deh dia..
habis pamit2an dan dada2an kita jalan menyusuri sekitar kos-kosan nyari2 tempat makan yang murah :p
sempet mampir mirota juga buat ngadem sama beli minum ngahaha cuaca panas cuy~ XD

setelah sekian lama berjalan akhirnya kita mutusin makan bakso..
enak banget eh baksonya x9


habis itu kita pulang lagi ke kos2an kiki.. nah pas jalan itu loh aku ngerasa bagai bolang banget *apa sih* habis jalan panas2an jadi ngerasa kayak bolang deh *ga nyambung*

habis nyampe trus kita ngbrol2 lagi bentar habis itu sholat..
dan momen yang paling ditunggu2 adalah foto-foto~ ohohohoho~
dan inilah hasilnya, jajang~ XD




ini permen cuppa cups lho~ dibeli waktu mampir mirota tadi ^^



boneka kiki yang lebih besar dari renosan :p *ditimpuk*

dan beberapa saat kemudian kenarsisan pun dimulai~ XD











itu kayaknya jari telunjuk sama jari tengah saya pingin numpang ngeksis deh habisnya berdiri muluk sih -____- hehe maklumlah reflek sih XD
dan itu boneka kiki juga nampang terus hahaha~ pingin juga punya boneka yang gede kayak gitu :( *minta dibeliin yama XD*
eh iya di foto gak ada sekar soalnya dia kameramennya hehe.. dia pasrah banget tuh dimintain jadi tukang foto *maaf ya sek~*

habis foto2 gak jelas di atas akhirnya kita mutusin buat pulang ke sma 6.. dijemput di sana sih.. dan berakhirlah kisah hari ini :D

ysudah minna, cukup sekian saja curhat2nya ^^

bye bye..

jaa naa~

No comments:

Post a Comment