Mar 2, 2010

mid, nyc boys, matsujun

minna~ konichiwa ^^

hari ini mid hari kedua.. yah seperti yg udah dipaparkan dalam postingan sebelumnya kalo hari ini jadwal midku fisika, b.ing, ama sosiologi..
dan dengan anehnya masak soal BAHASA INGGRISNYA LEBIH SULIT DARI FISIKA siiih??! hyaaa~ sebel banget saya.. padahal kan b.ing termasuk andalan saya T_________T
aneh bener2 aneh.. kenapa sekarang soal bahasa jadi sulit2..
kayak kemaren juga.. masak soal b.indonesia lebih sulit dari matematika??
abnormal nih -_______-

yasudahlah yang berlalu biarlah berlalu XD dan minna besok jadwal mid saya KIMIA, SEJARAH, dan GEOGRAFI!! *lagi2 pingsan* huweeee~ besok pasrah aja deh :p *bilang aja males belajar*

oh iya tadi baru aja buka ljnya hsj dan mendapati kabar kalo nyc boys bakal keluar single baru : yuuki 100%
hmm kenapa harus lagu itu sih?? awas aja kalo yuma ikut nyanyi juga *anti yuma*
sebenernya aku gak benci ama nyc tapi gak suka aja ama yuma XB
kenapa sih "N"nya NYC tu gak NAKAJIMA YUTO aja eh malah si saruyuma *nusuk2 gambar yuma*

yaah sudahlah terserah ama opa johni maunya apa.. tapi awas aja kalo ntar yamachii jadi lebih fokus ke nyc ketimbang hsj! *nyiapin bom nuklir*

hmm dan dan yang paling penting adalaaaaah~ sekarang saya lagi kesengsem nih ama MATSUJUUUN~ XDDDD *dipelototin yama*


kawaii nee??
yaaah gak tau juga kenapa bisa naksir ama matsujun.. padahal dulu kan biasa aja bahkan terkesan gak peduli -____-
habis gara2 ngliat hana yori dango sih saya jadi kepincut deh XD matsujun keren banget di situ <33
tapi yama tetep yang nomer atu kok di hati saya >/////< hehe *dielus-elus yama x3*

ahaihai ya sudah minna~ saya mau belajar dulu buat mid besok :D *ngibul*

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. hayo, hayo rani...
    ketauan ngepost lagi ya~

    haih~
    kemaren suamiku sekarang matsujun...
    cepat sekali moodmu berubah nak *elus-elus kepala yama*

    iya NYC mau keluar single...
    tanpa boys pula...
    ampun deh...
    kasian b.i.shadow...

    ayo rani, belajar!
    *geret rani ke meja belajar*

    ReplyDelete
  2. hyaaa~ iya nih kak aku lagi mid malah rajin ngepost nih XD

    yaaah~ saya kan sebagai anak muda jadi emosinya masih labil kak jadi suka gak menentu gitu :p *ngeles*

    OOOOH~ iya to?? gak sama bi shadow to??
    jahat banget e..
    he eh.. kasian bi shadownya gak dianggep :(

    waaa~
    siap bos! *hormat*

    ReplyDelete