Mar 6, 2010

mid selesai, jalan-jalaaaan~~ XD

minna, oyasumi~~ (lho?)
eh maksudnya konbanwa minna~ hoho saya barusan pulang nih jadinya tepar dan bawaannya pingin tidur aja :p
tapi entah kenapa rasa ingin posting begitu besar jadinya ya udah deh XD

yang paling penting adalah HARI INI MID SEMESTER SELESAIIIII~~~ yattaaaaaaaa!!! *ngedance hitomi no screen*
yuhuuuu~ dan langsung aja tadi si ayah ngajakin ke pameran komputer + j-fest di JEC..
habis pulang sekolah, istirahat bentar langsung capcus deh~ :D

ajegile bok rame bener di sana.. gak kalah deh sama keramean konsernya hsj *apa coba?* yah pokoknya rame buanget lah..
dan saya udah excited banget liat j-festnya eh tapi ternyata gak mewah2 banget.. mana nyari2 takoyaki ama mi dingin gak ada lagi -__-

yah tapi gapapalah emang tujuan utama ke pameran komputernya kok ^^
yah gak banyak yang menarik sih.. cuma tadi kita muter2 trus habis itu ketemu mbak sinting yang nyebelin banget deh pokoknya.. trus habis itu pulang..
tapi lama lho kita di sana sekitar 4 jam an lah.. alhasil kaki udah kaku kaku gitu..
nyampe tadi jongkok2 gak jelas saking udah gak kuat berdiri :p

habis keluar dari gedung JEC kita capcus cari tempat makan buat makan malem..
alhasil seiya sekata dengan tawaran mas ndut *nii-chan saya* akhirnya kita makan di warung makan lesehan entahlah apa namanya hoho~

trus saya pesen es buah sama nasi goreng pedes banget yang yahud banget lah~


itu nasi goreng yahudnya belom dateng jadi gak sempet difoto deh.. habis pas dateng langsung makan dengan bringas sih jadinya kelupaan mau moto buat dipamerin XD

eh gila aja padahal tadi kita cuma berempat tapi pesen minumannya 8 gelas sendiri~ muahaha udah kayak sapi glonggongan aja *ditimpuk ayah, embak, sama emas*
dan akhirnya proses makan memakan pun selesai~ saya sempet mengabadikan piring yang berisi tulang belulang tak berdaging ngehehe..


cahayanya rada remang2 jadi hasilnya gak gitu bagus -_-

habis makan langsung aja kita capcus pulang tapi nganterin mas ndut dulu ke sma 1.. katanya mau ikut carieta gitu..

nyampe rumah yah beginilah saya langsung capcus nayalain laptop dan posting blog ahaha..

ya sudah minna cukup sekian.. hawa tempat tidur telah memanggil2 untuk segera tidur nih~ *apa deh --*

bye bye..

jaa naa~

2 comments:

  1. asiknya yang udah selesai mid ^^
    wah ada j-fest ya?

    enak tuh kayaknya esnya ^^

    ReplyDelete
  2. ahaha iya asik x3
    iya tapi j-festnya cuma kayak cosplay gitu mana campur sama pameran komputer jdnya gak keliatan suasana jepangnya --

    hmm~ emang enak kak XDD

    ReplyDelete