Mar 1, 2010

mid test :(

yo minna~ konichiwa :D

hoho sebenernya minggu ini saya sedang menghadapi mid test minna T____T
tapi saya masih aja nekat ngenet :p padahal besok jadwal midnya adalaaaah.. jejeng *suara backsound biar keliatan dramatis* FISIKA, BAHASA INGGRIS, daaaan~ SOSIOLOGI!! *pingsan*
fisika oh fisika kenapa harus besok sih?! aku kan gak dong blas tentang fisika -_________-
tapi dengan bakanya aku malah ngenet, twiteran ganti header blog segala hwekekekek..

oh iya minna udah donlot gambar hsj kalender belum??
KEREEEEEN LHOOOO~~~ XDDDD
haaah~ entah sejak kapan suami saya (baca: yama) dan teman2nya berevolusi menjadi bocah2 yang menawan hati.. mereka jadi keliatan tambah cemerlang di mata saya *_*

dan dari sekian gambar yang ada saya paling naksir gambar yang ini nih~


oke oke gambar di atas emang bukan yama, suami saya tapiiiii~ gak tau kenapa keren aja diliatnya <33 maap ya bang yama saya selingkuh ama bang hikka dulu nguehehe XDD *dipentung yama*

yasudahlah minna~ saya gak mau cari mati besok plonga plongo gara2 gak bisa ngerjain soal midnya XD saya belajar dulu yaaa~ *uso! paling2 habis ini tidur :p*

bye bye..

jaa naa~

4 comments:

  1. din baru dapet tadi...hehehe...
    yang yuya cakep gak yaaa??xP
    hayoh yang lagi midtest malah ngenet..hhehe

    ReplyDelete
  2. raniiii, belajar~~~
    *bawain salak, loh?*

    wakakaka~
    hei hei~ foto siapa itu diatas? T_T
    *ngasah golok*

    ashita, ganbatte ne
    *senyum sinis*
    hohoho~
    ^^

    ReplyDelete
  3. @dinchan: haha kakkoiiii kaaaan?? XDD hmm kalo yuya sih sok seksi kayak biasa XDD *ditimpuk*

    ReplyDelete
  4. @kak poppy:
    hyaaaaa~ iya kak saya belajar kok walaupun cuma dikit XD

    waaaa~ *kabur*
    maap kak gak bermaksud ngrebut suaminya kakak kok hehehe..

    haik~ arigato nee~~ XD

    ReplyDelete